Ani Yudhoyono Masuk Rumah Sakit

“Ibu Ani saat ini tak bisa merayakan Natal bersama karena sedang dirawat di rumah sakit.”

Bioenergicenter Yogyakarta
Ibu Ani Yudhoyono

BIOENERGICENTER.COM – Saat menghadiri perayaan Natal di Jakarta Convention Centre (JCC), malam ini, Selasa 27 Desember 2011, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak didampingi istri tercinta, Ani Yudhoyono.

Menurut Yudhoyono, Ani sakit dan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. “Biasanya Ibu Negara selalu hadir dalam perayaan Natal bersama. Namun Ibu Ani saat ini tidak bisa merayakan Natal bersama karena sedang dirawat di rumah sakit,” kata Yudhoyono saat menyampaikan pidato di perayaan natal nasional di JCC, Jakarta, malam ini.

Yudhoyono tidak menyebutkan penyakit istrinya dan di mana ia dirawat. Dia hanya menyampaikan ibu negara menyampaikan salam. “Beliau menyampaikan salam kepada seluruh umat Kristiani selamat merayakan Natal bersama,” kata dia.

Dalam pidatonya, Yudhoyono menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani se-Indonesia. Dia juga mengungkapkan syukur perayaan Natal 2011 ini aman dan lancar.

Penelusuran VIVAnews, Ani Yudhoyono juga pernah tidak menghadiri Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2562 yang digelar Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matkin), Senin 14 Februari 2011 lalu. Karena sakit.

Saat itu, SBY menjelaskan, bahwa Ani Yudhoyono sakit akibat kelelahan setelah mendampinginya menjalankan tugas kepresidenan ke Nusa Tenggara Timur (NTT). (umi)

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *