Arum, Korban Kecelakaan Pohon Tumbang Depan Istana Meninggal Dunia

Bioenergicenter YogyakartaBIOENERGICENTER.COM, Jakarta – Arum Niatalih Ratna (19), mahasiswi Trisakti School of Management, yang mengalami kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Utara pada Kamis (5/1) saat menghindari pohon tumbang. Pagi tadi menghembuskan nafas terakhirnya.
“Iya, kabarnya dia meninggal pukul 05.00 WIB,” kata petugas jaga ICU RS Husada, Devon, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (12/1/2012).
Belum diketahui, almarhum akan dimakamkan di daerah mana. Kemungkinan almarhum akan disemayamkan di kediamannya, Jl Bekasi Timur Raya, kilometer 17, no 16.
“Keluarganya masih di sini (rumah sakit) masih berkabung,” jelasnya.
Sebelumnya diberitakan, Arum dirawat sejak Kamis (5/1) lalu. Selama masa perawatan, kondisi Arum sangat kritis. Kondisi Arum semakin buruk pada Rabu (11/1) lalu Ia mengalami demam hingga 44 derajat. Selain mengalami pendarahan dari hidung dan mulut, Arum juga mengalami luka di hidung, mata dan otak bagian depan. Ini akibat benturan keras dengan batang pohon.

(mpr/mpr)

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *