Berartinya Waktu

berartinya-waktu

Tahukan Anda Betapa Berartinya Waktu?

Berartinya waktu – Bayangkan ada sebuah bank yang memberi anda pinjaman uang sejumlah Rp. 86.400 setap pagi. Semua uang itu harus anda gunakan. Pada malam hari, bank akan menghapus sisa uang yang tidak anda gunakan selama seharian itu. Sungguh Betapa Berartinya Waktu setiap harinya bagi Anda sehingga Anda akan melalukan berbagai cara agar apa yang harus dilakukan selesai hari itu juga.

Coba tebak apa yang akan kita lakukan? Tentunya menghabiskan uang pinjaman tersebut. Setiap dari kita memiliki bank semacam itu, bernama WAKTU. Setiap pagi, ia akan memberikan kita 86.400 detik. Pada malam harinya akan menghapus sisa waktu yang tidak anda gunakan untuk tujuan baik. Karena ia tidak memberikan sisa waktunya pada kita. Ia juga tidak memberikan waktu tambahan. Setiap hari ia akan membuka satu rekening baru untuk kita. Setiap malam ia akan menghanguskan yang tersisa. Berbagai pikiran negatif dan positif terus mengacak-acak dan menguras energi kita.

Jika kita tidak menggunkannya maka kerugian akan menimpa kita. Kita tidak bisa menariknya kembali.Juga kita tidak bisa meminta “uang muka” untuk kesokan harinya. Kita harus hidup di dalam simpanan hari ini. Maka dari itu investasikanlah untuk kesehatan, kebahagian dan kesuksesan kita dan orang orang di sekeliling kita. Jam terus berdetak. waktu terus berjalan dan tak akan pernah kembali lagi.

Baca juga: Bioenergi Center Solusi Untuk Sehat, Sukses, Kaya dan Sejahtera

Mengingat Beratinya Waktu, Gunakanlah waktu kita sebaik – baiknya!

Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN, tanyakan pada murid yang gagal kelas.

Agar tahu pentingnya waktu SEBULAN, tanyakan pada ibu yang melahirkan bayi prematur.

Agar tahu pentingnya waktu SEMINGGU, tanyakan pada kekasih yang menunggu untuk bertemu.

Agar tahu pentingnya waktu SEJAM, tanyakan pada orang yang ketinggalan pesawat terbang.

Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT, tanyakan pada orang yang ketinggalan pesawat terbang.

Agar tahu pentingnya waktu SEMILIDETIK, tanyakan pada peraih mendali perak Olimpiade.

Waktu terus berjalan, hidup terus berubah, jaman terus berganti dan masalah hiduppun akan selalu datang silih berganti. Bagi Anda yang paham akan Berartinya waktu, tidak akan membuat Anda merasa hidup dalam kerugian. Untuk itu berjibakulah dengan aktivitas positif yang baik dan berberkah. Waktu Anda pun telah ditetapkan. Jika ada masalah segeralah diselesaikan jangan menunda sehingga masalah menjadi semakin besar. Waktu terus berlalu maka invstasikan waktu untuk hidup yang seimbang antara dunia dan akhiratmu.