Berhenti Merokok dengan Aplikasi Android

Bioenergicenter YogyakartaBIOENERGICENTER.COM – Permasalahan merokok memang kerap kali membuat kita cukup prihatin. Di Indonesia sendiri masih banyak perokok aktif, tak terhitung pula perokok pasif, bahkan banyak korban meninggal karena merokok.

Kini, hanya menggunakan smartphone dengan platform OS Android, kita bisa setidaknya berusaha untuk melepaskan diri dari ketergantungan rokok. Aplikasi QuitNow! bagi pengguna Android bisa membantu hal itu. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah, pengguna dibujuk untuk berhenti merokok, dan diberi gambaran tentang berapa besarnya uang yang dikeluarkan untuk membeli rokok.

Era digital memang tidak selalu berefek buruk, seperti gaya hidup yang serba mudah dan instan. Contohnya aplikasi ini. Dengan QuitNow! bagi pengguna Android, setidaknya kita berusaha untuk secara perlahan berhenti dari kegiatan merokok. Dan bagi Anda pengguna smartphone Android, tak ada salahnya mencoba aplikasi ini di Android Market, sembari mengendalikan diri dari nafsu merokok.

Sumber

INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *