Berita Pengadilan Syaiful M. Maghsri Bioenergi Center (Part 1)

Pencemaran Nama Baik & Fitnah Bioenergi Center

Berita Pengadilan yang Merupakan Kebohongan Besar untuk Menjatuhkan HM. Syaiful M. Maghsri

Berita Pengadilan HM Syaiful M. Maghsri (kebohongan & hikmah)
Berita Pengadilan HM Syaiful M. Maghsri (kebohongan & hikmah)

Berita Pengadilan – Ternyata Berita Syaiful M. Maghsri dan Bioenergi Center merupakan fitnah dan usaha untuk menjatuhkan nama baik Bpk Syaiful. Adalah wajar jika seseorang karena sebuah persaingan jadi ada keinginan utuk saling menjatuhkan. Apalagi dalam dunia bisnis. Berita Pengadilan yang merupakan kebohongan besar mengenai HM. Syaiful M. Maghsri adalah salah satu akibat dari persaingan bisnis tidak sehat. Ditambah dengan bumbu dendam, iri dengki dll, membuat api kebencian semakin berkobar hingga menyeret beliau ke pengadilan.

Ketika Berita Negatif mengenai seorang tokoh mencuat ke permukaan, pasti akan sangat mudah sampai ke publik. Apalagi ketika di tambah fitnah-fitnah yang menydutkan dan campur tangan pihak ketiga, membuat kasus semakin lengkap dan cerita sang tokoh semakin dramatis. Inilah yang sangat di sukai publik. dengan Berita Pengadilan ini media pun akan mendapatkan berita hangat dengan cepat dan masyarakat melahapnya dengan antusias.

Benarkah Kasus Pengadilan Syaiful M. Maghsri? Kasus pengadilan Syaiful Maghsri berawal dari tulisan di sebuah buku yang ditulis oleh perdana Akhmad yang isinya mendiskriditkan Bapak Syaiful M. Maghsri dan ibu mertuanya (ibunya ibu Desy) yang terjadi pada tahun 2006.

Kenapa saya tertarik menulis Berita Pengadilan ini?

Sebagai wartawan yang sudah 25 tahun malang melintang di dunia pemberitaan, baik media offline, online dan media elektronik. Saya sangat memahami benar mana berita yang benar dan berita yang tidak benar, seperti berita sensasi, provokasi ataupun berita yang sekarang lagi ngetrend yaitu berita PENCITRAAN.

Mendengar dan melihat berita seputar Bapak HM. Syaiful M. Maghsri di berbagai majalah Nasional ataupun media Online membuat saya sangat tertarik dengan ilmu Bioenergi yang diajarkannya. Terus terang saya ingin mempelajari ilmu Bioenergi ini karena kelihatannya sesuatu yang berbeda dengan jenis keilmuan lain yang pernah saya pelajari. Disamping itu ilmu Bioenergi baru ditemukan dan diformulasikan pada tahun 1996 (ini yang menjadi saya penasaran).

Namun selain Berita Bioenergi yang baik-baik, ada pula berita negatif, yang kalau saya amati sebenarnya sumber berita ini HANYA dari satu orang. Dan dari runtutan peristiwanya, orang ini memang orang suka usil dan suka menghujat siapa saja yang tidak sejalan dengan pandangan hidupnya. Untuk membuktikan Kebenaran Asumsi saya tentang Bioenergi dan Oknum yang menghujat Bioenergi Center, akhirnya saya datang dan mengikuti salah satu program pelatihan Bioenergi.  Yaitu Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM), disamping itu saya ingin melacak keberadaan Oknum yang menjelekan Bapak Syaiful M.Maghsri. Karena saya penasaran siapa sebenarnya Oknum yang suka menghujat banyak orang yang tidak sejalan dengan pemikirannya.

Hikmah Dari Berita Pengadilan Kasus HM. Syaiful M. Maghsri

Dari Berita Pengadilan ini meskipun berupa berita negatif tetapi banyak hikma yang bisa dipetik dan pelajaran berharga yang tidak semua negatif. Menurut karyawan Bioenergi Sendiri, dengan adanya berita ini awalnya membuat mereka binggung apalagi menjawab pertanyaan yang kadang mereka terima dari alumni. tapi hal ini banyak dampak positivenya, karena banyak orang jadi penasaran dan pingin tahu kantor Bioenergi.

Mereka yang dari luar jogja juga banyak yang datang untuk membuktikan kebenaran dan ada juga yang datang karena penasaran, terlebih para alumni. Mereka yang pernah belajar di Bioenergi Jogja, pasti tidak percaya dengan berita ini, tetapi namanya manusia, ada pula yang mungkin karena alasan tertentu jadi terpengaruh, tapi ujungnya tetap penasaran dan pingin tahu kondisi bioenergi sekarang.

Dengan banyaknya penasaran dan keingin tahuan mereka justru tamu bioenergi jadi lebih banyak, kunjungan online di website Bioenergi center.com juga naik trafiknya, konsultasi meningkat dan alhamdulilah dampak posififnya lebih banyak. Yang dapat diambil dari kejadian ini adalah hikmah, dan itu tergantung dari kita mensikapinya. Dengan kerja keras, usaha maksimal, doa dan mengamalkan prinsip-prinsip bioenergi masalah menjadi mudah mengatasinya. Masalah Berita Pengadilan Sang guru selain berdampak negatif, tapi lebih banyak positifnya dan insyaalah tetap memberi kebaikan bagi banyak orang. Ilmu Bioenergi semakin pun semakin Berkembang luas dan banyak orang yang memanfaatkan untuk kebahagiaan hidupnya.

Baca juga artikel terkait lainnya :

Baca Part 2 : CARA MENGATASI MASALAH DI BIOENERGI CENTER, LUAR BIASA (Part 2)
Baca Part 3 : WAWANCARA RUMAH DAN MOBIL HM. SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 3)
Baca Part 4 : CARA MENJADI ORANG SUKSES DAN HIDUP BAHAGIA DENGAN BIOENERGI SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 4)

Ditulis oleh : Amran Rohadi (caping), Wartawan, 47 tahun, Jakarta