Bikin Televisi, Apple Ajak Samsung dan Sharp?

Bioenergicenter YogyakartaBIOENERGICENTER.COM – Ini baru rumor. Tapi kemungkinannya sangat menggiurkan sehingga rumor ini seakan tidak mau mati.

Apple, yang telah sukses dengan ponsel dan tablet, bakal menghadirkan produk televisi. Bukan sekadar set-top-box ala Apple TV, ini benar-benar akan menjadi sebuah televisi.

Rumor ini berawal dari kutipan dari biografi Steve Jobs yang ditulis Walter Isaacson. Di buku itu, konon Steve Jobs berkata telah “menemukan” rahasia membuat televisi.

Nah, rumor ini makin diperkuat dengan kabar dari Digitimes yang mengatakan bahwa Apple sudah mengontak para pemasok untuk menyiapkan komponen yang dibutuhkan.

Sharp dikatakan akan menjadi pemasok layarnya. Sedangkan Samsung akan menjadi pemasok teknologi mikrochipnya. Televisi Apple ini, yang konon akan disebut iTV, akan hadir dengan ukuran layar 32 inci dan 37 inci.

Jika benar, jelas ini menggiurkan buat mereka yang menggemari perangkat Apple. Dan, melihat apa yang dilakukan Apple selama ini, televisi itu pasti akan berbeda dari televisi biasa.

Menurut perkiraan Digitimes, iTV akan hadir pada pertengahan 2012 (antara kuartal I-2012 atau II-2012). Akankah ia jadi kenyataan?

 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 


Bagikan :