Bio Energi – 18 Kelebihan Bioenergi Dibanding Energi Lainnya

Bio Energi – 18 Kelebihan Bioenergi Dibanding Energi Lainnya

Bio Eenergi – Sesuai dengan asal katanya Bio berati hidup dan Energi berarti daya/kekuatan/intensitas. Bio Energi adalah energi hidup yaitu sebuah kekuatan alamiah yang sangat dahsyat yang dapat menyusup ke seluruh struktur anatomis benda baik itu benda hidup maupun benda mati.

Artinya Bio Energi terdapat di alam semesta ini baik dalam benda atau mahluk hidup maupun benda-benda mati. Bioenergi ada pada tumbuhan, manusia, hewan, dan ada pula terdapat pada batu, kayu, air, udara, angin, api, dll.

Karena Bioenergi ini keberadaannya bersifat alami di ciptakan oleh Tuhan dan berada dan tersedia dialam semesta maka bioenergi dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang mau dan mampu memberdayakannya.

Bio Energi Bersifat Universal

Bio Energi juga bersifat universal artinya dapat dimanfaatkan siapa saja segala usia dengan latar belakang apapun, suku dan bangsa apapun, agama apapun. Yang terpenting dalam memanfaatkan bioenergi yang bersangkutan tahu cara dan bagaimana bekerjanya.

Universalitas bioenergi ini berkaitan dengan keilmuan dari bioenergi. Dimana Ilmu Bioenergi sangat mudah dipahami dan begitupun keberadaannya yang sangat melimpah di alam semesta membuatnya praktis dimanfaatkan.

Hanya saja bagi yang ingin memanfaatkan Ilmu bioenergi dengan baik, selayaknya mesti belajar pada mentornya. Dari mentorlah pemahaman tentang bioenergi, secara keilmuan akan diberikan. Selanjutnya Anda akan dibuat paham mengenai apa itu bioenergi, bagaimana cara memanfaatkannya, caranya seperti apa dan bisa dimanfaatkan untuk apa saja.

“Bio Energi Bersifat Permanen, Tidak Akan Habis Selamanya…”

Bioenergi juga bersifat permanen artinya, tidak akan pernah hilang dan dapat bermanfaat selamanya. Kenapa demikian? Karena setiap mereka yang sudah mempelajari ilmunya dan memanfaatkan membuat bioenergi semakin masuk dan meresap kedalam dirinya dan dapat memanfaatkannya kapan saya sesuai harapan dan keinginan.

Ilmu bioenergi tidak akan pernah hilang bahkan semakin sering dimanfaatkan semakin bagus kualitasnya. Apalagi jika semakin sering dipergunakan untuk menolong orang lain maka bioenergi justru akan lebih meningkatkan frekuensi energi pemiliknya.

Ibarat pisau semakin sering diasah semakin tajam. Hanya saja karena setiap permasalahan, harapan dan keinginan setiap oprang berbeda-beda maka bioenergi akan lebih maksimal ketika dimanfaatkan pada sesuatu yang selaras dan seimbang.

Secara fisika misalnya energi mengalir dari yang tinggi ke yang lebih rendah atau yang setara. Demikian pula dengan ilmu bioenergi akan dapat menjadi solusi berbagai permasalahan apabila proses mengalirnya energi itu ke yang selaras, seimbang atau yang memiliki frekuensi lebih rendah.

Dalam pemanfaatannya untuk solusi, karena harapan keinginan dan masalah ada frekuensi energinya maka ketika bioenergi dengan level energi tertentu bisa lebih mudah untuk mewujudkan harapan keinginan seseorang yang frekuensinya lebih rendah atau setara. Dan memerlukan waktu lebih lama apabila dimanfaatkan oleh orang yang sudah memiliki frekuensi yang tinggi sehingga untuk memaksimalkan bioenergi agar sesuai potensi yang dimiliki dan harapan keinginan maka diperlukan konsultasi jadi bioenergi yang dimanfaatkan adalah memang yang ideal.

Sudah puluhan tahun Bioenergi memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, baik itu untuk meningkatkan Kesehatan, Kecerdasan, Kesuksesan, Kekayaan dsb. Bio Energi yang pada kenyataannya jarang kita sadari ini ternyata memiliki banyak KELEBIHAN. Beri

18 Kelebihan Bio Energi

  1. Bioenergi mempunyai getaran yang LEBIH TINGGI, LEBIH HALUS dan juga LEBIH MENYEBAR.
  2. Bioenergi memiliki kemampuan dalam hal MENCARI SUMBER PENYAKIT baik dalam lapisan FISIK, lapisan MENTAL, lapisan EMOSIONAL maupun lapisan SPIRITUAL.
  3. Bioenergi sangat MUDAH DIPRAKTEKKAN karena bentuk dan cara prakteknya sederhana dengan mengutamakan faktor efisiensi.
  4. Hanya dengan Proses ADJUSTMENT, Bio energi mengalir dan sudah dapat dimanfaatkan.
  5. Kemampuan Bioenergi bersifat PERMANEN, tidak mengenal pantangan.
  6. Bioenergi dapat MELENGKAPI ILMU yang lainnya.
  7. Bioenergi mengalir sesuai kebutuhan.
  8. Bioenergi TIDAK PERNAH HABIS.
  9. Bioenergi TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING yang membahayakan.
  10. Saat Bio energi dimanfaatkan untuk penyembuhan tidak akan mengurangi energi penyembuh (Penghusada).
  11. Saat pengobatan, energi negatif pasien tidak akan menular kepada penghusada.
  12. Bioenergi dapat digabung dengan energi pengobatan yang lain sehingga saling menguatkan.
  13. Penyembuhan Bioenergi dapat dilakukan dengan jarak jauh (telehusada) serta dapat dilakukan dengan pemprograman.
  14. Bioenergi dapat dimanfaatkan untuk perlindungan, materialisasi benda maupun keadaan.
  15. Bioenergi dapat menetralisir berbagai energi negatif yang diakibatkan oleh faktor internal, akibat perilaku, sikap, ucapan atau tindakan Anda yang menyimpang, maupun faktor eksternal yang berasal dari orang lain ataupun energi negatif dari alam.
  16. Selain untuk penyembuhan, Bioenergi sebagai energi spiritual yang dapat mendorong seseorang menuju kesadaran yang lebih tinggi.
  17. Bioenergi bisa dimanfaatkan juga untuk meningkatkan karier, melancarkan bisnis, mengharmoniskan rumah tangga, meningkatkan kecerdasan, mengatasi anak bandel dan kelebihan lainnya untuk solusi masalah.
  18. Bioenergi dapat dipelajari oleh siapa saja dengan pengetahuan yang minim, usia berapapun dan agama apapun karena Bioenergi bersifat Universal.

***

Jika Anda Ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Bioenergi dan cara pemanfaatannya, silahkan hubungi kami melalui :

  • Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).
  • Invite PIN BB 2321942A, WA 081 827 8880.
  • ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.
Share :