Share |

Bioenergi

Ilmu Bioenergi diformulasikan pada tahun 1996 di kota Yogyakarta. Menurut Syaiful M. Maghsri Bioenergi adalah “Seni Menyadari hidup” menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus di jalani dengan senyum, apapun yang terjadi dalam kehidupan kita, kita nikmati-bila ada kenikmatan kita syukurin bila ada kegagalan kita sabar menghadapinya karena semuanya adalah kehendak Allah yang di dalamnya pasti ada kebaikan-kebaikan untuk hamba-Nya yang selalu berperasangka baik kepada-Nya sedang Bioenergi mempunyai pengertian energi hidup yang terus-menerus ada dan mengaliri menyusupi struktur anatomis semua benda (air, tanah, api, udara, dan lain-lain) termasuk atmosfir yang ada di sekitar kita. Jadi Bioenergi merupakan potensi alamiah yang sudah diciptakan Allah SWT yang bisa difahami dan dimanfaatkan oleh kita untuk berbagai kebutuhan/ aspek hidup, bisa aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.

Bioenergi mempunyai getaran dan frekuensi tertentu dan mempunyai efek warna yang sering disebut dengan aura, tapi aura bukan bioenergi.”Dengan memanfaatkan bioenergi yang tersedia di alam semesta dalam jumlah melimpah, seseorang tinggal mendapatkan proses penyesuaian energi (Bioenergi Adjustment ).

Yang disesuaikan adalah bioenergi yang ada dalam tubuh seseorang, dilingkungannya, di tumbuhan, di binatang, ataupun yang ada di lingkup alam semesta ini yang meliputi 27 level energi terdiri dari 360 Generator Alam. Dalam proses Adjusment  Syaiful bertindak sebagai guide ( pembimbing jalan energi ) dengan do’a dan zikir yang berlangsung kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit yang bermanfaat untuk membersihkan seluruh aspek energi negatif, menyeimbangkan dan menyatukan energi tersebut dengan kuasa dan kehendak Tuhan. Dengan penyatuan ini, beberapa aspek dari manusia, khususnya, aspek jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, bahkan spiritual itu menjadi satu garis dan mempunyai frekuensi yang sama, yang kan memberikan pengaruh kepada ketenangan dan kedamaian batin, lebih bersyukur dan tawakal dan lebih dekat dengan Allah.

Ilmu Bioenergi adalah ilmu kehidupan yang mempelajari cara-cara mengatasi masalah, cara sembuh dari berbagai penyakit, cara kaya, cara sukses & cara hidup bahagia. dan menjawab berbagai pertanyaan dan solusi bagi masyarakat yang sedang menghadapi berbagai masalah.

Pelatihan Bioenergi mengajarkan kita cara mengatasi Masalah, Cara Sehat, Cara Sukses, Cara Kaya & Cara Hidup Bahagia secara Ilmiah, Alamiah & Ilahiah. Pelatihan Bioenergi merupakan terobosan baru untuk meningkatkan kualitas hidup & Sumber Daya Manusia (SDM) pada tingkat personal, keluarga ataupun perusahaan.