Share |

Ilmu Bioenergi

APAKAH BIOENERGI ITU ?

Ilmu Bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh HM. Syaiful M.Maghsri . Bioenergi dapat diartikan sebagai energi hidup yang ada dan memenuhi alam semesta. Sehingga dalam udara yang kita hirup terdapat Bioenergi, dalam sinar matahari terdapat Bioenergi dan juga dalam air dan tanah terdapat Bioenergi, pokoknya semua benda-benda yang ada di alam semesta ini mempunyai energi hidup atau Bioenergi.

Dengan demikian perngertian Bioenergi adalah suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitarnya. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia.

Untuk Memahami Bioenergi, Silahkan baca link-link di bawah ini :

BAGAIMANA BIOENERGI BEKERJA ?

BIOENERGICENTER – Bioenergi Sejalan Dengan Agama 150x150 Ilmu BioenergiTeori-teori yang berkembang dalam ilmu pengetahuan, pada kenyataannya tidak selalu sejalan dengan ajaran agama. Pada titik inilah orang mulai mempertentangkan ilmu pengetahuan dengan agama. Setiap orang bertanya-tanya apakah keduanya berjalan seirama dengan prinsip dasar yang dapat diterima oleh akal manusia dan sesuai dengan prinsip Sang Pencipta. Tanpa pemahaman yang pasti, kita justru akan mengalami kemerosotan dan mati karena manusia merupakan makhluk yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan. Mereka tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita atau pun mencegah segala malapetaka dengan kekuatannya sendiri. Mereka akan melewati semua itu dengan baik hanya jika mau bertawakkal kepada Rabb-nya, percaya sepenuhnya kepada pelindung-Nya dan menyerahkan semua perkara hidup kepada-Nya. Lanjutkan

BIOENERGI UNTUK PENYEMBUHAN?

BIOENERGI CENTER – Bioenergi Mempercepat Penyembuhan  150x150 Ilmu BioenergiPenyembuhan Bioenergi sesungguhnya merupakan suatu pemanfaatan energi hidup untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Bioenergi merupakan energi hidup yang telah dikaruniakan Allah SWT dalam kehidupan ini kepada semua makhluk tanpa membeda-bedakan. Bioenergi ada dimana-mana baik tumbuhan, binatang, alam sekitarnya dan manusia juga memilikinya, karena berasal dari Allah dan bersifat alami, Bioenergi memiliki suatu sifat kecerdasan sendiri yang bila dimanfaatkan dalam penyembuhan dapat memenuhi semua tingkat kebutuhan manusia yang meliputi fisik, emosional, mental, sosial, ekonomi dan spiritual. Lanjutkan

APA KELEBIHAN BIOENERGI?

bioenergi tidak ada efek samping  150x150 Ilmu BioenergiPenyembuhan dengan memanfaatkan Bioenergi ini sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping, penyebabnya karena Bioenergi ini merupakan energi kehidupan yang serasi dan sesuai dengan sifat-sifat sel tubuh manusia. Sehingga ini dapat mendorong fungsi organ berjalan lebih baik dan lancar, selama berada dalam batas-batas kewajaran. Dengan metode ini diharapkan virus dan zat kanker, tidak lagi merupakan sumber penyakit yang menakutkan. Artinya penyakit itu bisa diatasi meskipun tidak memakai bahan obat-obatan kimia, cukup dengan menggunakan energi hidup yang tersedia dalam jumlah yang melimpah ruah. Lanjutkan ..

4 KUNCI POKOK BIOENERGI?

4 Prinsip Pemanfaatan Bioenergi  150x150 Ilmu BioenergiAnda harus yakin, baik terhadap Tuhan maupun terhadap diri sendiri serta apa yang dilakukan. Yakin terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yang anda lakukan dan kesembuhan yang anda harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin pada diri sendiri, bahwa anda mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan. Yakin pada Pembimbing dan metode, bahwa seorang pembimbing sangat diperlukan untuk mengarahkan ketujuan dengan metode yang tidak menimpang dari ajaran agama. Yakin apa yang dilakukanbahwa upaya yang anda lakukan merupakan jalan untuk kesembuhan sakit anda.

BAGAIMANA PERSIAPAN PEMANFAATAN  BIOENERGI?

BAGAIMANA PERSIAPAN PEMANFAATAN BIOENERGI 150x150 Ilmu BioenergiYang pertama sekali harus Anda persiapkan adalah adanya keterbukaan, kepercayaan dan kemauan. KETERBUKAAN, membuka hati dan pikiran anda untuk menerima hal baru (sesungguhnya Bioenergi sudah ada sejak anda dilahirkan, hanya saja anda belum menyadari keberadaanya sehingga dianggap hal baru) yang membawa perubahan untuk kebaikan. KEPERCAYAAN, terhadap hal baru yang akan membawa pada perubahan yang positif. KEMAUAN, untuk berubah dan menjalankan atau mempraktekkannya karena bagaimana akan merasakan manfaatnya kalau anda tidak melaksanakannya.

APA ITU BIOENERGI ADJUSTMENT?

Bioenergi Adjustment untuk Solusi Hidup 150x150 Ilmu BioenergiDalam berbagai sifat spiritual ataupun rohani, adjustment dipahami dalam beragam makna. Secara sederhana, Bioenergi Adjustment dapat dipahami sebagai suatu proses penyesuaian energi hidup. Setiap orang pasti pernah menjalani penyesuaian dalam makna duniawinya, dalam berbagai bentuk dan cara. Misalnya pengalaman seseorang yang tidak bisa berenang, namun diminta langsung berenang di sungai atau laut. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya, entah terapung atau justru akan tenggelam. Namun,  adjustment yang dimaksud disini adalah dalam makna spiritual, dilakukan jika seseorang tidak memahami ajaran-ajaran agama, kepercayaan, pandangan-pandangan dan ide-ide masalah spiritual atau bagi orang yang merasa bahwa ia harus menempuh jalan yang tidak ia ketahui arahnya. Jalan penyesuaian ini akan terasa sulit apabila kita masih terikat dengan kehidupan duniawi yang masih terbelenggu oleh ego pribadi. Lanjutkan ..

BIOENERGI SEJALAN DENGAN AGAMA

BIOENERGICENTER – Bioenergi Sejalan Dengan Agama . jpg 150x150 Ilmu BioenergiTeori-teori yang berkembang dalam ilmu pengetahuan, pada kenyataannya tidak selalu sejalan dengan ajaran agama. Pada titik inilah orang mulai mempertentangkan ilmu pengetahuan dengan agama. Setiap orang bertanya-tanya apakah keduanya berjalan seirama dengan prinsip dasar yang dapat diterima oleh akal manusia dan sesuai dengan prinsip Sang Pencipta. Tanpa pemahaman yang pasti, kita justru akan mengalami kemerosotan dan mati karena manusia merupakan makhluk yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan. Mereka tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita atau pun mencegah segala malapetaka dengan kekuatannya sendiri. Mereka akan melewati semua itu dengan baik hanya jika mau bertawakkal kepada Rabb-nya, percaya sepenuhnya kepada pelindung-Nya dan menyerahkan semua perkara hidup kepada-Nya. Lajutkan ..