PENGANTAR SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO X (GUBERNUR DIY)

Sri Sultan Hamengkubuwono x – Gubernur DIY

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dewasa ini ada kecenderungan yang terjadi dikalangan masyarakat, dimana mereka mulai membuka diri dalam mencari solusi pemecahan permasalahan kesehatan. Mereka mengatasinya bukan hanya melalui lembaga konvensional, seperti  berobat ke dokter atau rumah sakit, namun mulai beralih ke lembaga non-konvensional atau alternatif.

Seiring dengan paradigma untuk back to nature, pengobatan secara non-konvensional atau alternatif di masa mendatang akan megalami perkembangan selaras dengan kemajuan di bidang pengobatan konvensional atau medis. Apalagi percepatan teknologi informasi telah membawa kemajuan fisik dan materi secara luar biasa, namun juga memunculkan berbagai persoalan, bahkan penyakit-penyakit non fisik-rohani, mental, emosional, spiritual, sosial dan ekonomi, sehingga membutuhkan penyeimbang berupa pemenuhan aspek emosi dan aspek spiritual manusia.

Melihat begitu cepatnya perkembangan di bidang alternatif dan spiritual, dengan jumlahnya mencapai ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia, kiranya informasi mengenai lembaga/praktisi alternatif/spiritual yang membuka praktek secara benar, juga ilmu, metode dan tujuan yang jelas dan tepat perlu disampaikan kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak akan menjadi korban karena telah salah di dalam memilih lembaga/praktisi alternatif dan spiritualis.

Dengan harapan seperti itulah, saya menyambut baik dan memberika apresiasi atas diterbitkannya buku “101 Keajaiban, Alternatif  Pemecahan Berbagai masalah dan Penyakit”. Semoga nantinya buku ini memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Akhir kata, semoga Tuhan yang Maha Kuasa berkenan memberikan berkah serta rahmat-Nya, sehingga penerbitan buku ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Sekian, terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Yogyakarta,  Oktober 2006

Baca juga Cara Mendongkrak Potensi Kesuksesan

Bagikan :