Brabus Rocket 800, Sedan Tercepat di Bumi?

bioenergicenter yogyakartaBioenergicenter.com – Perusahaan modifikasi mobil (tuning) Jerman yang terkenal, Brabus siap membuat sebuah sedan tercepat di dunia. Sedan itu dinamakan Brabus Rocket 800 dan bisa berlari sampai 370 km/jam.Pada dasarnya Brabus yang biasa membuat part untuk Mercedes-Benz membuat Brabus Rocket 800 dari sebuah Mercy CLS. Namun, tenaga mesin biturbo V12 yang digendong mobil ini dinaikkan 450 kW menjadi 588 kW yang dapat digapai pada kitiran 5.500 rpm dengan torsi yang terdongkrak naik hingga 1.420 Nm di 2.100 rpm.

Dengan daya sebesar itu, mobil ini pada akhirnya mampu berlari cepat hingga 370 km/jam dan menjadi street-legal sedan tercepat di bumi.

Untuk akselerasinya, Brabus mengklaim kalau Brabus Rocket 800 yang kapasitas mesinnya dinaikkan dari 5.500 cc menjadi 6.300 cc ini mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik dan mencapai angka 200 km/jam di bawah 10 detik dengan transmisi otomatis 7-speed.

Sistem pembuangan mobil yang diperlihatkan pada ajang Frankfurt Motor Show ini juga sudah menggunakan dua exhaust manifold spesial yang terintegrasi dengan high-performance turbochargers, dan empat buah water-to-air intercoolers.

Kemampuan baru ini pun tentu harus ditunjang oleh faktor lain seperti suspensi, rem dan sisi aerodinamika kendaraan. Untuk itu, Brabus juga menyesuaikan sektor tersebut.

sumber

Raih Berbagai Manfaat & Solusi dari Buku KECERDASAN BIOENERGI. Dapatkan BONUS CD Kesuksesan jika Pesan Sekarang. Persediaaan TERBATAS..!!!!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *