Cara Mencerdaskan Anak dengan Kapsul Kecerdasan di Bioenergi Center

Cara Mencerdaskan Anak yang Efektif, dengan Kapsul Kecerdasan Bioenergi

Cara Mencerdaskan Anak– Kecerdasan Anak dipengaruhi oleh banyak faktor. Diantara Faktor-faktor tersebut: genetik, nutrisi/gizi, pola asuh dan pola didik, juga faktor prenatal atau masa selama dalam kandungan. Selain faktor tersebut penyakit dan gangguan kesehatan tertentu juga berdampak pada kecerdasan anak. Ketika Anak mengalami gangguan kecerdasan orang tua sedapat mungkin mencari solusinya. Cara Mencerdaskan Anak yang efektif melalui proses Bioenergi Brain Adjustment dengan kapsul kecerdasan Bioenergi.

Gangguan Kecerdasan pada anak dapat diatasi dengan terlebih dahulu menemukan sumber permasalahan. kalaupun itu berasal dari penyekit, perlu didalami terlebih dahulu penyebab utamanya. Selain karena penyakit, gangguan di kepala akibat benturan, jatuh sehingga kepala mengalami trauma akan mempengaruhi kecerdasan. Yang lebih bahaya gangguan kepala atau otak akibat virus lebih berbahaya lagi. Tapi apapun penyebab dan faktor pencetus gangguan kecerdasan semuanya dapat di atasi dengan memanfaatkan kecerdasan bioenergi.

Cara Mencerdaskan anak di bioenergi diawali dengan proses pembersihan limbah enegi negatif, termasuk malas, tidak percaya diri, ragu-ragu, penyakit semua akan di bersihkan. Selanjutnya proses penyesuaian dan penyeimbangan dan peningkatan level energi. Ketika anak memiliki kualitas energi yang bagus akan membuatnya terlihat lebih bahagia, lebih ceria, lebih kreatif dan percaya diri. Dampak positifnya lagi anak akan kemiliki keseimbangan dalam memanfaatkan 4 belahan otak baik otak kiri, otak kanan, otak spiritual maupun universalnya.

Kapsul Kecerdasan Bioenergi Cara Mencerdaskan Anak dan mencetak Anak Cerdas, Beriman & Berprestasi.

1 butir kapsul kecerdasan akan mampu meningkatkan fungsi kerja otak dan merangsang sel-sel saraf untuk berkembang dan bekerja dengan maksimal. Bekerja secara alami & tanpa efek samping.

Cara Mencerdaskan Anak melibatkan orang Tua terutama Ibu

Sebagai wanita modern, dan orang tua yang peduli terhadap kecerdasan dan tumbuh kembang serta masa depan anak, segala usaha yang dapat kita lakukan. Minimal dengan menjadi seorang ibu yang baik dan bijaksana. Ini adalah contoh paling sederhana yang dapat kita lakukan didalam kehidupan berumah tangga. Mulai dari melahirkan, merawat bayi, melatihnya berbicara, berjalan dan mengenal lingkungan sekitar adalah tugas yang tidak mudah. Bersama suami, kita harus menyatukan hati dan pikiran agar mampu mencetak anak yang beriman, berkepribadian baik, pandai bersosialisasi, cerdas serta berprestasi.

Jadilah seorang ibu yang baik bagi anak-anak. Jadilah penghibur ketika anak Anda sedih dan menangis. Jadilah pelindung ketika anak mengalami bahaya. Jadilah dokter ketika anak sedang sakit. Jadilah guru yang baik ketika anak bertanya tentang berbagai hal yang membuat mereka penasaran. Jadilah teladan ketika anak sedang mengalami masa pertumbuhan dan berbagai hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengarahkan kehidupan mereka. Jika Anda telah mampu memenuhi segala kebutuhan anak, terutama dari segi psikis dan mental, Anda telah mampu menjadi ibu yang baik.

Dalam sebuah majalah wanita dituliskan bahwa pengorbanan seorang ibu tiada habisnya. Bayangkan saja, seorang ibu dalam kesehariannya hampir tidak beristirahat karena harus menyelesaikan berbagai urusan rumah tangga, entah bersih-bersih rumah, memasak, menyuapi anak, menyiapkan keperluan suami, arisan, mengajar anak belajar, menidurkan anak dan seterusnya. Bahkan, waktu istirahat untuk seorang ibu pun sangat kurang dalam sehari. Bayangkan jika kita menghitungnya dalam 1 tahun, 10 tahun atau bahkan seumur hidup.

Untuk menjadi ibu yang baik, Anda harus selalu bekerja dari hati. Jika Anda memandangnya dari segi fisik, tentu pekerjaan mulia ini akan berubah menjadi keletihan, kesedihan, pengorbanan yang membutuhkan pamrih dan sebagainya. Sebaliknya, jika Anda melakukan semua ini dengan cinta dan ketulusan, tentu Anda akan lebih merasa puas, lega, bahagia dan merasakan perasaan positif lainnya. Untuk menjadi seorang ibu yang baik, Anda senantiasa harus membersihkan hati dan pikiran agar dapat selalu melindungi keluarga dan menghadirkan aura yang positif dalam kehidupan berumah tangga.

Di hari Ibu, Anda sebagai ibu tentu tak mengharapkan hadiah apa pun dari anak atau pun suami karena karena kasih sayang mereka sudah lebih dari cukup bagi Anda. Perhatian dan cinta dari keluarga sesungguhnya memiliki makna yang sangat besar dan tak dapat ditukar dengan hadiah apa pun yang bersifat fisik. Namun tanpa disadari, setiap tahunnya Anda seringkali menerima berbagai hadiah yang menarik, entah di hari ibu, di hari ulang tahun atau pun moment-moment berharga yang lainya. Mungkin tidak sedikit dari ibu-ibu di dunia ini yang merasa terkejut dan bahagia ketika menerima hadiah ini. Lalu, pernahkah Anda berpikir untuk memberikan hadiah kepada keluarga, terutama anak-anak Anda yang kini sedang mengalami masa pertumbuhan dan pembentukan sel-sel otak yang kelak akan berpengaruh terhadap tingkat kecerdasan mereka?

Kesibukan Anda dan suami setiap harinya tentu sangat menyita waktu sehingga terkadang sulit untuk memperhatikan perkembangan anak. Mungkin lebih baik jika Anda sebagai ibu beraktivitas di dalam rumah menyelesaikan segala pekerjaan rumah tangga dan yang terpenting adalah mengawasi perkembangan anak. Sedangkan masalah penghasilan keluarga,  Anda serahkan saja sepenuhnya kepada suami. Namun wanita modern masa kini rupanya memiliki cara pikir yang berbeda dengan wanita zaman dulu. Wanita di masa lalu tidak memikirkan pendidikan yang tinggi sehingga banyak yang menikah di usia muda dan pekerjaan utama mereka hanyalah mengurus rumah tangga di rumah. Berbeda dengan masa lalu, wanita di masa kini sangat memperhatikan pendidikan bahkan bercita-cita untuk menjadi wanita karir agar dapat membantu suami dalam hal penghasilan. Sementara ada permasalahan yang menunggu kehidupan Anda jika Anda dan suami sama-sama sibuk berkarir, yaitu sulit mengontrol dan mengawasi perkembangan anak.

Masalah perkembangan anak sungguh tak boleh kita abaikan. Perkembangan anak seperti pembentukan kepribadian, pola tindakan, pola pikir serta perkembangan otak mereka harus kita perhatikan sedini mungkin. Sebagai seorang ibu yang perhatian terhadap perkembangan dan kecerdasan anak, tentu Anda sangat ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi mereka. Namun ketika ibu-ibu di zaman ini memiliki kesibukan dalam karir mereka, perhatian ekstra harus diberikan agar anak tetap tumbuh sehat dan cerdas. Salah satu hal yang sering dilakukan oleh para orang tua untuk menjaga kesehatan dan mengembangkan daya pikir anak adalah dengan memberikan obat atau berbagai vitamin yang menyehatkan tubuh. Namun seringkali obat-obatan tersebut hanya mampu memberikan kesehatan fisik, namun secara mental dan spiritual mereka sangat sulit untuk diatur. Apalagi dalam hal kecerdasan, mereka sama sekali tidak ada perkembangan apa pun.

Sebagai ibu yang super sibuk, Anda kini tak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut. Sebuah terobosan baru dalam bidang kesehatan telah hadir untuk memenuhi segala kebutuhan kesehatan bagi anak Anda. Kapsul Kecerdasan Bioenergi adalah terobosan baru yang akan meningkatkan fungsi kerja otak dan merangsang sel-sel saraf untuk untuk berkembang dan bekerja dengan maksimal. Produk yang dihasilkan oleh PT. Bioenergi ini terwujud sebagai produk herbal yang telah melewati masa penelitian yang cukup panjang dan menggunakan tanaman obat sebagai bahan utamanya.

Kapsul Kecerdasan ini sangat yang bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan/pelupa, meningkatkan kecerdasan, mengatasi rasa malas belajar, mengatasi anak sulit diatur, membantu anak meraih kesuksesan, membantu anak lebih rajin beribadah dan yang terpenting adalah meningkatkan daya kerja otak sehingga anak Anda lebih mampu meningkatkan prestasi kedepannya. Apalagi saat-saat musim ujian, kapsul ini sangat berguna untuk menstimulasi otak anak agar dapat bekerja lebih cepat dan menghasilkan ide yang cemerlang. Kapsul ini bekerja secara alami, tanpa efek samping, tidak membahayakan dan tentunya tidak menimbulkan kecanduan bagi anak Anda.

Sebagai ibu modern, tentu Anda ingin memberikan herbal yang telah teruji klinis dan bermanfaat bagi buah hati Anda. Tentu selama ini Anda sering memberikan banyak hadiah bagi anak, entah baju, mainan, sepeda, komputer dan segala hal lain yang membuat mereka bersemangat. Kini saatnya Anda memberikan hadiah terindah bagi perkembangan prestasi mereka dengan memberikan Kapsul Kecerdasan Bioenergi yang telah teruji keberhasilannya. Jadilah ibu yang istimewa jika Anda ingin mencetak anak yang istimewa.

Pesan Kapsul Disini..!!!

“Jadilah Ibu CERDAS untuk Menciptakan MASA DEPAN ANAK yang Sehat, Cerdas, Sukses & Beriman”

Informasi dan Konsultasi Hub.

(0274) 412445/412446, 0817274077 (Eny) atau 0818278880 (Fajar)

 

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *