Cara Menciptakan Keberuntungan dengan Mengelola Energi Positif

Energi positif didapat ketika kita melakukan perbuatan positif. Seperti bekerja, mengajar, berdagang, ibadah, belajar, menebar rahmat, sedekah, membantu orang lain dan perbuatan baik lainnya. Energi positif akan dengan cepat menebar ke sekeliling kita dan dapat mempengaruhi lingkungan di sekitar kita menjadi positif juga. Hanya saja dalam mengelola energi positif agar bisa memberikan manfaat bagi orang dan lingkungan sekitar kita tidak selalu mulus. Begitupun cara menciptakan keberuntungan melalui pengelolaan energi positif, terlebih dahulu harus menetralisir energi negatif. Juga dengan menjaga keselarasan hati dan pikiran serta selalu berprasangka baik kepada Allah dan berpikir positif.

cara menciptakan keberuntunganPerlu diketahui bahwa setiap usaha mengelola energi positif untuk keberuntungan hidup dengan usaha yang baik, akan menghasilkan kebaikan juga. Usaha yang kita lakukan hasilnya akan sebanding dengan usaha yang telah kita keluarkan. Namun jika apa yang kita dapatkan hasilnya tidak sama dengan energi yang telah kita keluarkan, maka selisih energi tersebut sebetulnya tidak terbuang sia-sia. Akan tetapi hanya berubah bentuk menjadi tabungan energi. Hanya saja seperti tabungan kita, kadangkala tabungan energi kita positif dan tidak jarang pula yang kita tabung hanyalah energi negatif saja. Jika ternyata tabungan negatif yang kita punya sebelum menjadi limbah yang menghalangi tujuan kita kita harus membersihkannya.

Baca juga: Pengertian Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya

Pembersihkan membutuhkan proses penyesuaian dan penyelarasan yang dalam ilmu Bioenergi disebut Adjustment. Dimana ketika frekuensi anda selaras dengan frekwensi dari sesuatu yang berada di luar diri anda, maka anda akan menjadi sejajar dengan hal itu. Dan akan terjadi tarik menarik antara anda dengan hal itu. Proses Adjustment ini menjadi langkah awal cara menciptakan keberuntungan dengan mengelola energi. Berikut adalah cara Menciptakan Keberuntungan agar kita memiliki daya pikat (magnet) yang berenergi positif. Sehingga mampu menciptakan berbagai “keberuntngan” dan hasil positif dalam hidup.

Cara Menciptakan Keberuntungan dengan Langkah Mudah

1. Mengubah mindset untuk selalu berpikir positif.

Berikut langkah yang Bisa Anda lakukan agar bisa mengubah mindset dan menjadi Cara menciptakan keberuntungan yang efektif.

  • Kenali diri lebih dalam.
  • Sadari kepribadian dan sikap yang negatif, dan berubahlah secara perlahan tapi pasti menjadi lebih baik. Anda bisa melakukannya mulai dari cara bicara, cara berpakaian, bersikap, cara berteman, dll.
  • Jauhkan pikiran dari hal-hal negatif
  • Lakukan kebiasaan baru yang positif dan perbaiki cara berpikir. Hindari tontonan dan bacaan yang merusak mental dan mempermainkan emosi.
  • Tanamkan dalam pikiran bahwa kita adalah pribadi yang bermanfaat dan khalifah di muka bumi.

Baca juga: Inilah 10 Keuntungan “Berpikir Positif”

2. Konsisten dalam Tujuan hidup

cara menciptakan keberuntungan

Belajar untuk selalu konsisten dalam tujuan hidup, membuat perencanaan strategis, melakukan langkah pasti. Capai setiap target yang telah ditetapkan dengan usaha maksimalsehingga mampu menarik energi keberuntungan. Kemudian hargailah pencapaian apapun hadiahi diri Anda sendiri dengan sesuatu yang membahagiakan. Perasaan bahagia dan semangat merupakan salah satu cara menciptakan keberuntungan yang unik.

3. Lakukan hal baru yang menantang

Kegiatan penuh tantangan dan ressiko akan memacu adrenalin dan memacu semangat Anda untuk terus berubah menjadi lebih baik. Kegiatan ini akan memacu rasa tanggung jawab apalagi Anda berhadapan dengan sebuah resiko. Sehingga Anda akan mampu menghargai banyak hal termasuk hal kecil sekalipun. Tantangan juga menjadi pemicu bangkitnya kekuatan untuk berjuang dan melawan keadaan. Yang terpenting konsisten dan sabar dan memiliki kesadaran penuh bahwa tantangan adalah cara menciptakan keberuntungan yang harus ditebus dengan perjuangan.

4. Miliki pergaulan dan komunitas positif

Bergaulah dengan orang-orang yg dipandang baik, berpengaruh, sukses, bersemangat, positif, dan tangguh dalam hidup. Pergaulan sangat menentekan prilakuk kita. Bergaul dengan orang yang positif akan membuat kita menjadi positif. Demikian pula bergaul dengan orang yang selalu berpikir negatif akan membuat kita negatif. Apabila kita punya komunitas dan pergaulan yang baik maka kita juga akan terpacu menjadi baik. Seperti pepatah, bergaul dengan tukan minyak wangi kita jadi kecipratan wangi dan bergaul dengan pande besi kita akan bau bakaran atau bisa juga kecipratan api.

5. Kerja Keras dan Kerja Cerdas

cara menciptakan keberuntungan Lakukan upaya-upaya menuju harapan dengan kerja keras dan kerja cerdas agar usaha selalu meningkat atau pendapatan bertambah besar. Keberhasilan kecil Anda akan memudahkan datangnya keberhasilan-keberhasilan besar. Dengan Kerja keras Anda akan menjadi orang yang kuat dan tahan uji. Dengan Kerja Cerdas Anda akan mampu mengefektifkan waktu Anda dalam meraih target hidup.

Baca juga: 13 Faktor Yang Mempengaruhi Produktivitas Kerja

6. Pandai bersyukur.

Dengan bersyukur akan menambah nikmat dan memunculkan kesadaran diri sepenuhnya serta ingatan kuat pada sang pencipta. Rasa syukur akan membuat hati menjadi lapang, pikiran menjadi jernih sehingga mampu memunculkan ide-ide berlian. Rasa syukur juga menambah ketentraman, menghilangkan kecemasan dan kekawatiran. Tak heran jika syukur merupakan cara menciptakan keberuntungan yang paling mudah dilakukan namun kadang banyak ditinggalkan. Kecuali bagi orang-orang yang istikomah dan berjiwa besar, dan ingin sukses.

7. Banyak membaca

Membaca buku-buku inspirasi, motifasi, dan pengetahuan akan meningkatkan pemahaman Anda mengenai hal yang Anda sukai.Selain pengetahuan dengan membaca Anda akan menambah wawasan sehingga mampu merubah cara berpikir dan bertindak. Buku bacaan yang baik adalah yang mengajarkan Anda tidak saja teori namun juga suatu yang real bisa Anda lakukan. Sehingga Buku itu bukan sekedar bacaan namun menjadi panduan kesuksesan Anda.

8. Menjaga kebersihan Hati dan Pikiran

Usahakan untuk selalu menjaga hati dan pikiran selalu bersih, rajin ibadah, sedekah dan membatu orang lain dengan cara apapun. Apabila tidak mampu dengan harta, bisa dengan tenaga, waktu, pikiran dan skill atau talent yang Anda miliki. Kebaikan yang kita lakukan mampu menarik keberuntungan dan akan meningkatkan kualitas hidup. Keberuntungan yang sebenarnya adalah perubahan yang terjadi menuju kepada kebaikan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan dan Manfaatnya untuk Solusi

9. Hadiri program-program Pelatihan, seminar dan workshop motivasi dan pengembangan diri

Sebagai cara menciptakan keberuntungan mengikuti pelatihan, seminar dan workshop aadalah pilihan cerdas. Anda hanya perlu waktu untuk belajar memahami materi yang di sampaikan dan menjalankan anjuran mentor. Anda tidak perlu uji coba sendiri karena cara, strategi dan trik yang ada dalam pelatihan seminar dan workshop pasti telah teruji.

Jika Anda ingin pelatihan yang bukan sekedar teori namun memberikan Anda ilmu yang bermanfaat sebagai Cara Meningkatkan Keberuntungan ikuti Pelatihan PROSPEK di Bioenergi Center. Melalui program PROSPEK (Program Spektakuler Pembukaan Energi Keberuntungan) Anda akan mendapatkan Strategi dan Solusi. Sehingga Anda bisa menjadi orang yang beruntung, menjadi pribadi yang lebih berkualitas dalam hidup. Lebih sehat, sukses, sejahtera, Bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan. Keberuntungan akan terus berdatangan, rezeki mengalir, mudah mendapatkan jodoh, pendapatan meningkat, dan mampu menagatasi berbagai masalah hidup dengan cepat.

Baca juga: Cara Menjadi manusia paling beruntung dalam hidup, sehat, sukses sejahtera dan bahagia

BAGIKAN :