Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan dan Manfaatnya untuk Solusi

Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan

Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan – Keberuntungan bisa terjadi tanpa kesengajaan. Namun sesungguhnya keberuntungan yang dialami oleh seseorang merupakan manifestasi dari kebaikannya. Bisa dari kebaikan dimasa lalu baik yang sengaja atau tanpa sengaja telah dilakukan, dari doa, amalan, perbuatan yang menjadi energi positif. Energi itulah yang mengalirkan keberuntungan baginya. Orang bijak mengatakan keberuntungan itu buah dari persiapan. Dari situ kita bisa memahami bahwa keberuntungan itu ada yang menentukan, karena takdir, namun ada juga yang terjadi karena nasib. Energi keberuntungan tersimpan dalam titik-titik energi di alam semesta, dan cara mendapatkan energi keberuntungan adalah dengan menselaraskan hati dan pikiran dengan energi positif dari energi semesta dan energi ilahi.

Cara Mendapatkan Energi KeberuntunganTatanan alam semesta selalu bergerak menuju kebaikan. Hal yang sama terjadi pada pemikiran manusia. Setiap manusia pasti akan berpikir untuk memperbaiki kualitas hidup dan kehidupannya. Proses hidup manusia adalah proses kreatif dan kreatifitas yang diproduksi menuju kearah yang lebih baik. Namun karena suatu sebab manusia bisa saja terbentur masalah, bukan kebaikan yang diperoleh namun kegagalan, kesialan, kekalahan, penyakit dan hal buruk lainnya. Kondisi buruk itu yang biasa di sebut tidak beruntung.

Apabila itu yang terjadi maka Anda harus bisa memperbaiki pikiran  hati dan tindakan Anda dengan hal positif agar bisa menarik energi keberuntungan. Cara mendapatkan energi keberuntungan bisa dengan melakukan usaha fisik maupun usaha batin. Yang terpenting Anda tetap mengalirkan energi positif agar kebaikan kebaikan juga terhubung dengan pikiran positif Anda.

Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan melalui kebiasaan positif

1. Bersyukur

Rasa syukur adalah bentuk ucapan terimakasih kita kepada Tuhan Sang pemberi kehidupan, kenikmatan dan pemberi hidup. Rasa syukur bisa menarik energi keberuntungan. Sebuah studi pada tahun 2003 yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology, rajin bersyukur dapat mendorong kesejahteraan seseorang. Pandangan hidup orang yang melakukannya pun jadi lebih cerah serta memunculkan hal-hal positif yang lebih besar pada orang tersebut.

Tentang bersyukur ini Dalam Al-Quran Surat Ibrahim (14) ayat tujuh di jelaskan: Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mema’lumkan: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. Artinya rasa syukur yang tulus dari dalam hati mampu menarik energi keberuntungan melalui nikmat yang lebih banyak dalam hidup.

2. Sedekah

Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan

Kenapa sedekah juga merupakan salah satu cara mendapatkan energi keberuntungan. Karena sedekah yang ikhlas mampu melipatgandakan rezeki. Sebagaimana firman Allah dalam surah Al – Baqarah : 261.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” ( Al Baqarah 261). 

 Sedekah yang kita berikan kepada orang yang membutuhkan mampu mengalirkan kebaikan bagi orang yang membutuhkannya. Dan Allah bahkan akan melipat gandakan apa yang kita sedekahkan dengan mangalikan 7, kali seratus dan berapapun yang Allah kehendaki. Sedekah benar-benar merupakan cara menarik energi keberuntungan bahkan menjauhkan kita dari musibah dan hal buruk.

3. Hidup Bersih

Bersih adalah bagian dari keimanan. Keuntungan dari kebersihan badan adalah kesehatan, kebgaran dan kenyamanan. Dan kondisi lingkungan yang bersih pun akan mengalirkan energi yang bai. Rumah yang bersih dan memiliki ventilasi yang dapat memasukkan sinar matahari pagi akan memberi dampak kebaikan karena sinar matahari merupakan energi kehidupan.

Dalam rumah yang bersih  mampu mengembalikan keseimbangan energi penghuninya. Anda juga harus memberihkan rumah dari pecahan perabotan yang akan mengalirkan energi negatif. Rumah yang bersih, penghuninya betah, kantor yang bersih karyawan nyaman bekerja dan mampu meningkatkan produktivitas. Demikian pula tempat usaha yang bersih akan membuat pelanggan betah, dan transaksipun meningkat. Kebersihan lingkungan dan kebersihan diri merupakan cara menarik energi keberuntungan yang sederhana namun sangat berperan dalam usaha memperoleh keberuntungan dan kebaikan.

4. Ciptakan Keindahan

Cara Mendapatkan Energi KeberuntunganSama dengan kebersihan Keindahan juga mampu menarik energi keberuntungan. Keindahan hati memancarkan energi yang tidak terlihat, atau inner beauty atau inner power. Inner beauty memancarkan keindahan diri dari seorang manusia yang dapat dilatih dan dimanfaatkan untuk menarik keberuntungan seseorang. Termasuk kesehatan lahir-batin, kesuksesan dalam hubungankekeluargaan,hubungan pekerjaan, bisnis, yang mampu mendatangkan kelimpahan dan kemakmuran.

Adapun keindahan fisik dari lingkungan misalnya lingkungan tempat tinggal, merupakan cara mendapatkan energi keberuntungan dengan usaha fisik. Misalnya menciptakan keindahan dengan menanam tanaman yang berenergi positif seperti  : lidah buaya, bambu mini (sri rejeki) dan tanaman yang berbunga. Lidah buaya selain bermanfaat untuk kesehatan mampu menyerap energi negatif dan membantu membersihkan udara. Bambu memiliki kekuatan menarik energi positif, menarik kesuksesan dan kemakmuran. Bambu juga memiliki energi yang sangat menguntungkan karena melambangkan persatuan makmur antara dua unsur: air dan kayu. Adapaun tanaman berbunga  bermanfaat untuk memurnikan lingkungan dan meningkatkan suasana hati kearah yang positif juga menambah semangat hidup.

5. Membiasakan Berbuat baik

Walau hanya sebesar biji zarah kebaikan yang kita lakukan selalu akan mendatangkan juga kebaikan-kebaikan bagi diri kita di kemudian hari. Cepat atau lambat. Dan itu adalah janji Allah SWT. yang takkan pernah di IngkariNya. Kebaikan kebaikan kecil yang biasa kita lakukan dengan ikhlas setiap hari, akan menjadi tumpukan energi kebaikan. Meski kita tidak pernah merasa bahwa itu sebuah kebaikan yang perlu dicatat.

Maka apabila tiba-tiba kita mendapatkan hadiah besar yang sering kita rasakan sebagai keberuntungan, tak perlu heran atau kaget. Karena itu sejatinya, adalah buah dari energi kebaikan yang kita tanam dari kumpulan kebaikan-kebaikan kecil yang sering kita lakukan tanpa kita sadari. Kebaikan merupakan cara mendapatkan energi keberuntungan yang sangat nyata.

6. Beribadah secara khusuk

Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan

Salah satu bentuk ibadah yang biasa dilakukan adalah sholat. Meski begitu masih banyak orang yang menganggap sholat sebagi sebuah ritual. Tanpa memperhatikan kekhusukan dalam sholat tersebut. Hahkan ada yang mengerjakan sholat dengan malas dan menganggap kegiatan sholat hanya membuang waktu saja. Jika mereka memahami sebenarnya dalam ritual sholat terdapat kekuatan maha dahsyat yang dapat memberi kekuatan kepada mereka dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan.

Orang yang melakukan sholat dengan tepat dan benar serta khusuk niscaya dapat merasakan kekuatan dahsyat yang muncul sebagai efek dari pelaksanaan sholat tersebut. Bahkan Allah menjamin kemenangan dan keberhasilan bagi orang yang khusuk dalam sholatnya, sebagaimana disebutkan dalam surat Al Mukminun ayat 1-2 : Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, (Al Mukminun 1-2).            

Untuk mendapatkan sholat khusuk kita harus mengenal kekuatan utama yang ada didalam diri manusia dan mengenal mekanisme kerja energi tersebut. Ada 3 kekuatan utama manusia yang harus kita pahami mekanisme dan prinsip kerjanya untuk mendapatkan sholat khusuk yaitu:
Kekuatan fikiran dan hati manusia, kekuatan hukum ketertarikan (Law of attraction), Imajinasi dan Visualisasi. Dalam kondisi khusuk fikiran bawah sadar terbuka lebar untuk menerima saran dari kalimat yang dibaca oleh mulutnya atau didengar dari Imam shalat. Ucapan, fikiran dan perasaan orang yang khusuk berada dalam kondisi yang sama. Sehingga dapat menarik energi keberuntungan dari arah manapun.

7. Bioenergi Adjustment.

Adjustment merupakan proses spiritual yang bermanfaat untuk membersihkan limbah energi negatif, menyelaraskan hati dan pikiran, membuka pintu keberuntungan, dan meningkatkan kualitas hidup. Melalui Bioenergi Adjustment kita bisa memasuki dimensi spiritual yang lebih tinggi. Proses Bioenergi Adjusment dapat menyelaraskan 360 pintu-pintu energi di alam semesta ini dan yang ada dalam diri seseorang dengan sumber energi tunggal (Energi Illahi). Dengan mengikuti Bioenergi Adjustment, Anda akan lebih mudah mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi dan mudah mewujudkan berbagai harapan hidup Anda.

Secara sederhana, Pengertian Bioenergi Adjustment adalah proses penyesuaian, yang meliputi pembersihan, penyelarasan, penyeimbangan dan peningkatan level energi. Proses ini melahirkan keseimbangan hati dan pikiran sehingga seseorang akan mudah menyelesaikan masalah, mewujudkan harapan dan hidup lebih tenang juga sebagai cara mendapatkan energi keberuntungan dengan mudah.

*******

Menurut HM. Syaiful M. MaghsriPengertian Bioenergi Adjustment adalah suatu proses penyesuaian Bioenergi (energi hidup) yang akan membersihkan, menyeimbangkan dan menyatukan energi seseorang sehingga hati dan pikirannya serta semua aspek hidupnya (jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual) menjadi lebih bersih, juga lebih seimbang sehingga terhubung dengan semua harapan-harapan dan tujuan hidupnya. Dengan proses itu, pintu keberuntungan terbuka, rezeki lancar, halangan dan rintangan/masalah hidup mudah teratasi serta setiap harapan Anda mudah terwujud.

Cara Paling praktis untuk mendapatkan energi keberuntungan dan memanfaatkannya menjadi solusi dalam mengatasi masalah hidup adalah dengan mengikuti program pelatihan. Anda bisa mengikuti pelatihan PROSPEK (Program Spektakuler Pembukaan Energi Keberuntungan). Bagi Anda yang tidak memiliki waktu guna mengikuti program PROSPEK, Anda bisa meminum Kapsul Bioenergi. Kapsul Bioenergi merupakan sebutir kapsul yang seketika setelah diminum mengaktifkan energi Bioelektromagnetik Anda. Sehinnga mampu menjadi sarana untuk menetralisir energi negatif dan menarik energi keberuntungan. Dengan PROSPEK atau Kapsul Bioenergi Anda dapat dengan mudah mendapatkan energi keberuntungan dan memanfaatkannya untuk solusi berbagai masalah hidup.

BAGIKAN :