Cara Mengatasi Masalah di Bioenergi Center (Part 2)

Cara Mengatasi Masalah – Setelah konsultasi dan mendapat informasi dari berbagai sumber, singkat cerita akhirnya saya mengikuti Pelatihan GIM selama 2 hari di Bioenergi Center Yogyakarta. Hasilnya memang Luar Biasa, apa yang saya dapatkan tidak seperti bayangan saya dan cerita-cerita negatif dari orang yang iri dan dengki terhadap Bapak Syaiful M.Mahgsri dan Bioenergi Center. Ternyata Bioenergi merupakan Karunia Allah yang diciptakan di alam semesta ini, mengalir dan meresap di seluruh mahkluk ciptaannya. (lihat Video DISINI) serta bisa dimanfaatkan oleh setiap orang sebagai cara mengatasi masalah serta meningkatkan kualitas hidupnya.

Baca juga: Solusi Cepat Bayar Hutang dan Solusi Masalah Secara Metafisik

Berbagai Manfaat Pelatihan GIM 

Banyak manfaat yang didapatkan dengan Pelatihan GIM yang saya ikuti, seperti :

  1. Saya semakin sadar bahwa segala sesuatu dihubungkan oleh energi (Hukum Bioelektromagnetik) dan yang menghubungkan serta mengatur energi kehidupan ini adalah Sang Penguasa Sumber Energi yaitu Allah SWT, yang serba MAHA dengan 99 Asma-Nya. (Baca Buku Zikir Menuju Alam Transendensi/ZIMAT), Penulis HM. Syaiful M. Maghsri.
  2. Sebagai Hamba Allah ternyata selama ini saya sangat egois, sangat munafik  dan ternyata hati dan pikiran saya masih jauh dengan Tuhan. Dengan Pelatihan Bioenergi saya jadi tahu bagaimana menjadi manusia sesungguhnya yang bersih hati dan pikiran, saya tidak berhak menilai siapapun karena saya sendiri belum lulus jadi manusia. Dan sekarang saya mulai BERJUANG untuk lebih bersih hati dan bersih pikiran agar semakin dekat kepada Allah.
  3. Selepas pelatihan GIM di Bioenergi Center saya sholat tobat, mohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa yang telah saya lakukan, saya juga mulai rajin sholat 5 waktu, berharap Rakhmat dan Karunia Allah betul-betul mengalir dalam hidup saya dan keluarga, sehingga hidup bisa menjadi tenang damai, tercukupi kebutuhan dan selalu dalam Ridho Ilahi.
  4. Saya lebih bersyukur dan bersabar menjalani hidup ini, saya juga lebih yakin bahwa Allah adalah Sumber dari segala pertolongan hidup saya dan keluarga sehingga saya tidak khawatir lagi akan masa depan anak-anak saya, karena Allah PASTI akan memenuhiNya, dan saya sudah dapat caranya di Pelatihan GIM yang dibimbing oleh HM. Syaiful M. Maghsri.

Baca juga: Pelatihan Bionergi di Bioenergi Center

Falsafah Bioenergi dan Cara Mengatasi Masalah

Itulah beberapa pengalaman keilmuan yang secara langsung berdampak POSITIF dalam hidup saya. Dan ternyata MEMATAHKAN BESI DRAGON, MEMECAHKAN BOTOL, MEMECAHKAN BUIS BETON bukan untuk Menguji Ilmu Bioenergi, TAPI Merupakan FALSAFAH BIOENERGI (Bukan trik dari Bioenergi Center seperti yang dikatakan oleh para penghujat, JUSTRU di Pelatihan Bioenergi ini, selain menemukan Cara Mengatasi Masalah juga dibongkar trik-trik penipuan paranormal, sehingga peserta pelatihan jadi tahu, mana yang ilmu metafisik/spiritual yang benar dari Allah dan mana ilmu yang pakai trik-trik sulap).

Berdasarkan Falsafah Bioenergi, bahwa masalah hidup ataupun kesulitan-kesulitan hidup SEPERTI HALNYA buis beton, besi dragon ataupun botol teh, yang JIKA seseorang tahu solusinya dan yakin bisa memecahkan MAKA orang tersebut BISA MELAKUKANNYA. Demikian juga masalah atau kesulitan yang kita Alami, JIKA tidak tahu solusinya dan tidak yakin ada jalan keluarnya, maka masalah atau kesulitan akan dirasa berat dan membuat kita stress. Sebaliknya, masalah akan terasa mudah dan ringan JIKA kita mengetahui cara mengatasi masalah yang benar dan tepat (Lihat Video dari Bioenergi Center DISINI)

Baca juga artikel terkait lainnya :

Baca Part 1 : BERITA PENGADILAN SYAIFUL M. MAGSHRI BIOENERGI CENTER (Part 1)
Baca Part 3 : WAWANCARA RUMAH DAN MOBIL HM. SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 3)
Baca Part 4 : CARA MENJADI ORANG SUKSES DAN HIDUP BAHAGIA DENGAN BIOENERGI SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 4)

Ditulis oleh : Amran Rohadi (caping), Wartawan, 47 tahun, Jakarta

Bagikan :