Ceriakan Rumah Minimalis dengan Warna Oranye

  • bioenergicenter Yogyakarta

BIOENERGICENTER.COM – Tidak selamanya sebuah ruangan harus dilaburi dengan kelir-kelir konvensional seperti putih dan atau cream. Sekali-sekali bermainlah dengan warna-warna lebih berani dan cerah, misalnya oranye.

Oranye memberi kesan hangat dan memunculkan suasana ceria yang menyenangkan. Warna ini cocok bila diaplikasikan pada living room misalnya ruang tamu. Dengan balutan warna oranye, ruang tamu akan tampak menarik sekaligus memunculkan nuansa akrab.

Oranye adalah warna hangat yang memiliki karakter ceria, membangkitkan semangat, dan atraktif. Oranye juga mampu menciptakan kesan menarik serta memberi sentuhan menyenangkan.

Ada beberapa jenis warna oranye, yaitu bright orange, dark orange dan soft orange. Namun, jenis apa pun yang akan Anda gunakan dalam rumah maka sebaiknya warna oranye Anda padukan dengan warna-warna lembut.

Anda bisa aplikasikan dengan warna krem untuk menetralisis efek warna oranye yang berlebihan. Kehadiran warna krem selain mampu mengimbangi oranye juga dapat menciptakan kesan lembut yang menenangkan.

Hadirkan warna krem lewat keberadaan furnitur seperti sofa, dan aksesoris seperti kap lampu, karpet, hiasan dinding, atau tirai. Ruang tamu akan tampak menarik, terkesan akrab, dan memberi sentuhan kenyamanan.

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Bagikan :
  • Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Rumah kamar rumah yang minimalis, asri, dan bersih memang lebih banyak diminati oleh calon pembeli rumah.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.