Diisukan Meninggal, Bon Jovi Mejeng di FB

bioenergicenter yogyakarta
Jon Bon Jovi

BIOENERGICENTER.COM, LOS ANGELES, — Kabar kematian datang kepada vokalis Jon Bon Jovi. Ia diisukan telah meninggal dunia setelah menderita serangan jantung.

Sebuah kabar mengejutkan itu tersebar lewat microblogging Twitter. Isinya, bintang rock itu ditemukan dalam keadaan koma di sebuah hotel di New Jersey dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dia diyakini menderita serangan jantung.

Begitulah kira-kira pesan yang menyebar seketika ke seluruh jagat negeri. Tak pelak, kabar itu mengejutkan dan membuat para penggemarnya bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Hasilnya? Bon Jovi hanya korban berita bohong. Juru bicara Bon Jovi menegaskan bahwa kabar itu 100 persen bohong.

“Bon Jovi tak mati. Dia dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” kata juru bicara Bon Jovi.

Menurut sang jubir, kabar yang benar tentang Bon Jovi adalah bahwa ia akan tampil di acara penggalangan dana malam ini di New Jersey.

Demi meyakinkan para penggemarnya, Bon Jovi bahkan memilih mejeng di situs jejaring Facebook sembari memperlihatkan selembar kertas yang bertuliskan “Heaven Looks a lot like New Jersey,” lengkap dengan jam dan tanggalnya. “Dec. 19th 2011 – 6:00”

Setelah pemunculan foto sang bintang, reaksi pun bermunculan menanggapi foto tersebut.

Ucapan syukur datang dari para penggemarnya atas kesehatan sang bintang. Tak cuma itu, hujatan dan umpatan pun dilayangkan kepada mereka yang mengabarkan berita bohong mengenai kematian Bon Jovi.

“God bless you Jon!!! Hope the bastards that started this rumor get caught and get what they deserve. ♥♥♥LOVE YOU FOREVER♥♥♥ (by the way: you look “hot as hell”LOL LOVE YOUUUUUU),” tulis Fernanda Gr, seorang penggemar berat Bon Jovi.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *