EMPAT HAMBATAN HIDUP

Manusia di dalam hidupnya akan dihadapkan dengan sejumlah hambatan-hambatan yang akan menjatuhkannya dalam jurang terjal sehingga ia gagal menemukan tujuan jalan spiritualitasnya. Apa saja hambatan-hambatan tersebut?
1. Rezeki

Manusia selalu memikirkan segala hal yang melekat pada dirinya, entah rumah, makanan, pakaian, bekal keluarga, biaya sekolah, perhiasan dan sebagainya.
2. Bimbang

Sejumlah kekhawatiran mengenai hasil akhir yang akan dirasakannya nanti. Gagal dan kecewa selalu menjadi hal yang paling ditakuti.
3. Masa Depan

Prediksi akan banyaknya hal-hal buruk yang terjadi di masa depan terkadang mengganggu pikiran. Dalam hal ini, dibutuhkan tekad untuk melawan setan dan menundukkan nafsunya agar Anda tidak bimbang dalam melangkah.
4. Takdir

Kesiapan manusia dalam menghadapi sejumlah takdir Allah yang tidak selalu manis. Hal yang manis menurut manusia belum tentu manis menurut Allah, dan sebaliknya.
Keempat hal ini takkan menghalangi langkah Anda jika Anda selalu yakin dan percaya bahwa segala kebaikan selalu Allah limpahkan kepada umatnya. Dengan memanfaatkan Bioenergi pula, Anda akan menemukan kembali jalan spiritual untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Bagikan :