Energi Keberuntungan dari Sudut Pandang Ilmiah dan Metafisik

Energi Keberuntungan

Energi Keberuntungan merapakan istilah yang terdiri dari kata energi dan keberuntungan. Dalam fisika, energi adalah properti fisika dari suatu objek. Energi dapat berpindah melalui interaksi fundamental, yang dapat berubah bentuknya namun tak dapat diciptakan maupun dimusnahkan. Menurut Thomas Alfa Edison keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.” Artinya keberuntungan bukanlah suatu yang tanpa perencanaan terjadi. Semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Segala sesuatu yang ada di alam semesta, sekalipun secara fisik terlihat sebagai materi, sesungguhnya merupakan manifestasi dari energi. Energi Keberuntungan merupakan manifestasi energi yang berkaitan dengan pikiran, ihtiar, hati juga keajaiban Tuhan berdasarkan prinsip hukum Bioelektromagnetik (hukum daya tarik dan daya tolak yang dinamis).

Energi KeberuntunganBanyak orang beranggapan bahwa keberuntungan merupakan suatu yang terjadi secara kebetulan, tiba-tiba atau tidak bisa direncanakan. Meski ada benarnya, namun tidak mutlak benar. Tidak ada suatu peristiwa yang kebetulan di dunia ini. Segala sesuatu terjadi atas dasar sifat keadilan Tuhan yang akurat, presisi, metematis, tidak memihak dan tidak pilih kasih. Karena itulah manusia memiliki tugas untuk bisa belajar dan memahami bagaimana cara kerja dari hukum alam semesta.

Baca juga: Cara Mendapatkan Energi Keberuntungan dan Manfaatnya untuk Solusi

Alam semesta ini diciptakan dan digerakkan oleh energi illahi. Tuhan adalah sumber dan asal dari semua energi maupun materi di alam semesta ini. Tuhan jugalah yang menjadi tujuan dari segala pergerakan energi dan materi yang ada di alam semesta ini. Kemalangan dan keberuntungan merupakan manifestasi dari energi. Tidak ada yang hilang percuma didunia ini. Segalanya akan berputar kembali dan menciptakan sebuah siklus. Jika anda menginginkan keberuntungan selalu mendatangi kehidupan anda, maka jagalah selalu energi pikiran, perasaan dan perbuatan yang positif, supaya menghasilkan hal yang positif pula.

Energi Keberuntungan Bisa di Ciptakan dan Di Wujudkan

Energi Keberuntungan

Keberuntungan sesungguhnya merupakan hasil dari proses bekerjanya energi, sehingga bisa di rencanakan, di usahakan dan diwujudkan. Pemahaman ini didasarkan pada hukum sebab akibat yang dalam ilmu Bioenergi disebut hukum bioelektromagnetik. Hukum Bioelektromagnetik merupakan hukum daya tarik dan daya tolak energi yang dinamis. Dimana energi akan mengikuti arah hati dan pikiran seseorang. Jika hati dan pikiran seseorang mengarah pada segala kebaikan maka kebaikan-kebaikanlah yang akan terjadi. Demikian pula sebaliknya, jika hati dan pikiran walaupun secara tidak sadar mengarah pada masalah-masalah atau kegagalan, maka masalah dan kegagalanlah yang yang akan terjadi .

Baca juga: Hukum bioelektromagnetik dan Energi Keberuntungan

Mewujudkan keberuntungan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mesti ada ihtiar yang dilakukan, dan ada juga hambatan dan rintangan yang harus disingkirkan. Hambatan itu berupa energi negatif, seperti kecemasan, kekawatiran, ketakutan yang bersarang dalam hati dan pikiran manusia. Berkaitan dengan energi keberuntungan dalam fisika quantum ada istilah Mestakung (semesta mendukung). Hal ini didasarkan pada konsep fenomena kritis (Critical Phenomena). Yaitu peristiwa terjadinya sebuah proses pengaturan diri yang terjadi pada suatu kondisi kritis. Yaitu Ketika dalam kondisi kritis segala sesuatu akan bersatu dan keberjasama agar bisa keluar dari kondisi kritis. Dalam kondisi kritis ini apabila kita bisa menyatukan seluruh upaya fisik, emosional, mental dan spiritual maka terciptalah sebuah kondisi kritis yang sanggup menciptakan sebuah terobosan, ledakan, keberuntungan bahkan sebuah keajaiban.

Seluruh alam semesta akan membantu dan mendukung kita di dalam proses tersebut. Akumulasi dari energi fisik, emosional, mental dan spiritual yang kita lakukan akan muncul dalam sebuah bentuk yang biasa disebut sebagai takdir atau nasib. Bisa juga berupa sebuah keberuntungan atau kemalangan.

Energi Keberuntungan Dari Sudut Pandang Ilmiah

Energi KeberuntunganAlam semesta ini terdiri dari energi, dan energi ini memiliki frekuensi. Bahkan suatu materi atau benda yang ada di alam semesta tersusun atas energi yang membentuknya. Termasuk tubuh manusia dan jiwa yang ada di dalamnya juga tersusun atas energi. Hanya saja pada tiap unsur baik benda hidup atau benda mati memiliki frekuensi berbeda –beda. Namun secara ilmiah seluruh energi yang ada di alam semesta ini memiliki jumlah yang selalu tetap. Aliran energi ini yang berubah-ubah mengikut frekuensi yang selaras.

Sebagaimana devinisi energi yang diungkapkan oleh ahli fisika bahwa energi bergerak mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah. Maka Energi keberuntungan juga bisa di arahkan alirannya. Hanya saja kita harus mampu mengelola energi yang ada menjadi yang se frekuensi atau selaras dengan frekuensi energi keberuntungan.

Baca juga: Cara Menciptakan Keberuntungan dengan Mengelola Energi Positif

Teori Yang Mendasarinya

Pada tahun 1913 Niels Bohr mengungkapkan konsep atom sebagai inti atom yang dikelilingi sejumlah elektron pada orbitnya, seperti matahari dikelilingi oleh satelit-satelitnya. Orbit yang berbeda memiliki tingkat energi yang berbeda. Elektron dapat melompat dari satu orbit ke orbit yang lain berdasarkan energi yang dilepas atau di terima. Bila elektron menerima energi, ia dapat melompat dari orbit berenergi rendah ke orbit berenergi lebih tinggi. Sebaliknya, bila karena sesuatu sebab elektron melompat dari orbit berenergi lebih tinggi ke orbit berenergi lebih rendah, dilepaskanlah energi (Sumber: http://prabukalianget.blogspot.co.id/2014/12/fisika-kuantum-menembus-ruang-waktu-1.html)

Dalam teori lain, fisika Quantum memulai observasinya pada benda-benda yang sangat kecil, yang lebih kecil dari atom, yang tidak bisa dilihat oleh mata. Dari berbagai macam penelitian, di temukan hal yang menarik yaitu ternyata segala yang ada di dunia ini bukan berasal dari benda padat tapi berasal dari ruang hampa, yang berupa energi yang tak tampak dan bergetar. Karena kita berasal dari quanta juga, kitapun mampu menciptakan realitas yang kita mau. sebab yang berlaku atas kesuksesan kita misalnya tidak hanya berasal dari teori atau kerja keras kita, tetapi juga berasal dari diri kita (tepatnya dari olah fikir, positif thinking, positif feeling, doa).

Energi Keberuntungan Dari Sudut Pandang Metafisik

Energi KeberuntunganKeberuntungan merupakan suatu hal yang sifatnya metafisik. Tidak terlihat tetapi dapat dirasakan. Manusia terdiri atas jasad fisik namun tersusun atas energi yang sifatnya metafisik, karena dalam fisik manusia juga ada roh yang menjadikan keberadaannya berwujud dan gergerak serta bisa berinteraksi dengan alam semesta. Termasuk berinteraksi dengan Tuhan.  Para ahli metafisik memberikan gambaran mengenai energi keberuntungan sebagai sesuatu yang tak terpisahkan dari energi spiritual. Artinya dalam energi keberuntungan jelas ada energi ilahi yang kuat yang mendominasinya.

Seluruh alam semesta dimana kita  berada termasuk diri kita sendiri terdiri dari energi yang bergetar. Dan alam semesta ini adalah vibrasi energi. Keberuntungan, harapan, kesuksesan, bahkan kemalangan, juga masalah hidup juga mengandung energi & memiliki frekuensi. Tinggi rendahnya frekuensi energi dari aspek – aspek kehidupan itu berbeda-beda. Aada energi positif dan energi negatif. Energi negatif menarik keburukan, kemalangan, kesialan termasuk penyakit. Sedangkan energi positif menarik kebaikan, temasuk kesuksesan, kebahagiaan, kemuliaan dalam hidup, prastasi dan keberuntungan. Energi Keberuntungan dapat terbentuk karena perubahan kesadaran dan usaha, juga berbagai hal positif.

Manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel/selaras dengan sumbernya. Kesadaran itulah yang secara metafisik dan secara sepiritual mampu menggerakkan pikiran dan mampu mengarahkannya kepada apa yang diharapkan. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam pikirannya, bisa terwujud berupa  materi. Termasuk dalam bentuk kesenangan dan kebahagiaan yang sifatnya metafisik.

Baca juga: Rahasia Mendapatkan Keberuntungan dan Kesuksesan dalam Hidup

Pembersihan dan Penyelarasan Energi untuk Meningkatkan Energi keberuntungan.

Keberuntungan bisa terjadi karena adalanya energi positif yang mengalir. Namun untuk melancarkan jalannya energi agar bisa membentuk sebuah energi keberuntungan tidak terjadi dengan serta merta. Selalu ada hambatan dan rintangan dalam bentuk energi negatif. Apabila energi negatif tidak di bersihkan atau ternetralisir maka akan menghalangi energi keberuntungan. Dan apabila dibiarkan maka bisa mendatangkan kemalangan, penyakit, atau masalah hidup. Karena itu perlu proses pembersihan dan penyelarasan yang dalam ilmu Bioenergi disebut Bioenergi Brain Adjustment.

Proses Bioenergi Adjustment bermanfaat untuk membersihkan limbah-limbah energi Negatif, penyesuaian dan penyelarasan energi, dan peningkatan frekuensi energi personal. Sehingga energi positif akan mendominasi dan mampu menghubungkan dengan energi pengharapan, keberuntungan dan berbagai kebaikan. Agar terhubung dengan Energi Keberuntungan secara praktis bisa anda bisa mengikuti program pelatihan PROSPEK (Program Spektakuler Pembukaan Energi Keberuntungan). Atau bagi Anda yang ingin mendapatkan cara mendapatkan energi keberuntungan secara cepat dan praktis bisa dengan Kapsul Bioenergi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Keberuntungan dalam hidup dengan Bioenergi

BAGIKAN :