Gedung 18 Lantai di Brasil Roboh

  • BIOENERGICENTER YOGYAKARTABIOENERGICENTER.COM, Brasil: Sebuah gedung berlantai 18 di Rio de Janeiro, Brasil, runtuh, Kamis (26/1). Akibatnya, diperkirakan belasan orang cidera dan tewas. “Ada 11 korban, baik yang meninggal dunia atau luka-luka,” demikian pernyataan seorang pejabat pertahanan Brasil, seperti dilaporkan Kantor Berita AFP.

Dari rekaman jaringan televisi Brasil, Globo News, terlihat reruntuhan gedung berserakan menimpa mobil dan bus yang tengah melintas di sekitar lokasi. Belum diketahui penyebab pasti rubuhnya gedung tersebut. Namun, menurut keterangan saksi di lokasi, tercium bau gas yang kuat.

Gedung yang terletak dekat alun-alun kota itu, roboh setelah sebuah ledakan keras yang memicu kepanikan di wilayah tersebut. Sebelumnya, seorang anggota regu penyelamat mengatakan bahwa seorang pekerja bangunan terperangkap di dalam gedung. Saat ini puluhan pemadam kebakaran masih berada di lokasi.(IAN/BBC)

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *