GERBAGI, Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sosial di Indonesia, PT. Bioenergi International Yogyakarta yang telah lama berkecimpung di bidang pemberdayaan SDM & Kesehatan Masyarakat membentuk Gerakan Berbagi Indonesia (GERBAGI). Gerakan ini memiliki visi dan misi untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan,  baik secara moril maupun spirituil seperti korban bencana alam, kecelakaan, masyarakat miskin, pembangunan tempat ibadah, panti asuhan dan panti jompo, baik untuk lembaga tertentu ataupun individu.

Untuk menunjang gerakan ini, kami mengharapkan sumbangsih seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Wadah untuk berbagi ada beragam, yaitu BERBAGI Uang, BERBAGI Barang (Sembako), BERBAGI Ilmu, BERBAGI Tenaga & BERBAGI Artikel. Sebagai wadah untuk berbagi, kami menerima bantuan dalam bentuk apapun, baik dalam bentuk uang, bahan makanan, pakaian dan berbagai kebutuhan hidup lainnya, ilmu pelatihan, relawan dan berbagai artikel yang berisi informasi penting serta menarik mengenai keadaan masyarakat Indonesia saat ini. Seluruh bantuan dari Anda akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan, dengan sistem yang transparan dan dengan dokumentasi lengkap yang dapat dilihat di web.
Selain dalam bentuk bantuan fisik, GERBAGI juga membutuhkan masyarakat yang bersedia secara sukarela mau menyumbangkan tenaganya untuk mengikuti berbagai kegiatan sosial GERBAGI di berbagai daerah di Indonesia (Berbagi Tenaga). Semoga GERBAGI bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat secara merata agar masyarakat yang membutuhkan dapat segera menerima bantuan, baik secara moril maupun spirituil.
Terimakasih,
Salam Sehat & Sukses selalu


Gerbagi Team
Bagikan :