hukum-bioelektro-magnetic

Hukum Bioelektromagnetik

”Jika Anda Berpikir NEGATIF akan menarik hal-hal negatif sedangkan jika Anda berpikir POSITIF akan menarik hal-hal positif…”

Kerja Bioenergi dilandasi oleh “Hukum Bioelektromagnetik”. Maksudnya adalah jika Anda berpikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan, demikian juga jika Anda berpikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi. Hal ini dapat terjadi karena setiap benda/objek yang Anda pikirkan memiliki frekuensi. Oleh karenanya, jika Anda memiliki harapan baik tentang hidup Anda, maka pikiran Anda akan memancarkan frekuensi positif sehingga akan menghubungkannya dengan objek yang baik. Begitupun sebaliknya.
Jadi jika Anda ingin mengakses Bioenergi, abaikan segala pikiran dan perasaan negatif Anda lalu ganti dengan pikiran dan perasaan positif seperti optimis, semangat, syukur dan ikhlas sehingga Anda akan memancarkan energi positif yang akan menarik kebaikan-kebaikan pada diri Anda. Menurut perhitungan matematika, jika kita memancarkan 3 pikiran positif dalam sehari, maka kita akan menerima 21 kebaikan dalam seminggu. Inilah wujud nyata dari “Hukum Bioelektromagnetik”.

 

Share :