Hukum Bioelektromagnetik | Bioenergi

hukum-bioelektro-magnetic

”Jika Anda Berpikir NEGATIF akan menarik hal-hal negatif sedangkan jika Anda berpikir POSITIF akan menarik hal-hal positif…”

(Hukum Bioelektromagnetik)

Hukum Bioelektromagnetik – Bioenergi Memiliki sebuah hukum yang dijadikan landasan mental dan spiritual dalam mewujudkan harapan dan tujuan manusia serta mahluk lainnya di dunia ini. Hukum itu dinamakan Hukum Bioelektromagnetik. Hukum Bioelektromagnetik merupakan hukum daya tarik dan daya tolak energi yang dinamis. Dimana energi akan mengikuti arah hati dan pikiran seseorang. Jika hati dan pikiran seseorang mengarah pada segala kebaikan maka kebaikan-kebaikanlah yang akan terjadi. Demikian pula sebaliknya, jika hati dan pikiran walaupun secara tidak sadar mengarah pada masalah-masalah atau kegagalan, maka masalah dan kegagalanlah yang yang akan terjadi.
Kerja Bioenergi dilandasi oleh “Hukum Bioelektromagnetik”. Maksudnya adalah jika Anda berpikir baik, maka secara otomatis akan menarik energi kebaikan, demikian juga jika Anda berpikir negatif maka keburukan-keburukan yang akan terjadi. Hal ini dapat terjadi karena setiap benda/objek yang Anda pikirkan memiliki frekuensi. Oleh karenanya, jika Anda memiliki harapan baik tentang hidup Anda, maka pikiran Anda akan memancarkan frekuensi positif sehingga akan menghubungkannya dengan objek yang baik. Begitupun sebaliknya.
Jadi jika Anda ingin mengakses Bioenergi, abaikan segala pikiran dan perasaan negatif Anda lalu ganti dengan pikiran dan perasaan positif seperti optimis, semangat, syukur dan ikhlas sehingga Anda akan memancarkan energi positif yang akan menarik kebaikan-kebaikan pada diri Anda. Menurut perhitungan matematika, jika kita memancarkan 3 pikiran positif dalam sehari, maka kita akan menerima 21 kebaikan dalam seminggu. Inilah wujud nyata dari “Hukum Bioelektromagnetik”.

Hukum Penciptaan Bioenergi

Setiap mahluk hidup yang terlahir di dalam ruang kehidupan harus mengikuti hukum Bioelektromagnetik dalam kehidupannya tersebut. Alam sejati seseorang adalah percikan sinar tuhan yang ada di dalam hati setiap orang dan ini sering disebut sebagai hati nurani.Ia juga sering disebut sebagai tempat bersemayamnya kecerdasan Bioenergi yang mengalir dalam tubuh mahluk hidup. Ia selalu ada tidak mengenal kalah dan menang serta dijadikan sebagai sumber kekuatan, sumber pengetahuan, sumber kebenaran, sumber kekayaan dan cinta kasih.

Prinsip Energi Hidup adalah : Anda dapat dengan bebas memilih sejumlah hal untuk dipikirkan. Akibat dari pikiran Anda akan dikendalikan oleh hukum Bioelektromagnetik melalui melalui proses Bioenergi yang tidak dapat di ganggu gugat. Inilah kekuatan hebat di alam semesta.

Hukum Bioelektromgnetik inilah yang menciptakan semesta menjadi nyanyian harmoni yang megah. Pikiran yang telah dialiri oleh kecerdasan Bioenergi akan menghasilkan suatu tindakan. Jika pikitran Anda bersifat konstruktif dan harmonis maka hasil yang didapat juga akan baik. Namun jika pikiran Anda bersifat merusak dan tidak harmonis hasil yang di dapat juga akan buruk.

Bagikan :