Ibu Pacaran Lewat Internet, Anak Mati Tenggelam

bioenergicenter yogyakartaBIOENERGICENTER.COM, LONDON – Seorang bayi perempuan tenggelam dalam ember, sementara ibu bayi tersebut tengah asyik kencan lewat ‘video call’ dengan pacarnya.

Norwegia Yasmin Chaudhry (26) dituding membunuh anaknya yang baru berusia satu tahun. Sang anak terjun ke dalam seember air, saat Chaudry keasyikan kencan dengan pacarnya—bukan ayah si bayi—lewat video Skype, Jumat (6/1).

Chaudhry mengatakan, hanya “mendisiplinkan” bayinya agar tidak tergantung padanya. Ia menambahkan, bahwa bayinya jatuh ke dalam ember karena kecelakaan.

Setelah ditangkap atas tuduhan pembunuhan, Chaudhry menuding bahwa pacarnya yang menyuruhnya untuk melakukan hal itu (mendisiplinkan anaknya). Ia dan pacarnya yang pembalap Inggris tersebut menyangkal telah membunuh si bayi.

Chaudhry bertemu dengan sang pacar lewat internet, dan hanya sekali ‘copy darat’. Mereka kemudian meneruskan hubungan dan berkomunikasi lewat internet, melalui layanan video Skype.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Bagikan :