Ini Dia, Makanan Anti- Penyakit Stroke

Penyakit Stroke

Penyakit Stroke –  Penyakit stroke sudah menjadi penyakit yang mengancam di negeri ini. Pola hidup dengan gaya serba instan termasuk junk food secara tidak langsung berdampak besar pada peningkatnya jumlah penderita stroke. Memang pola hidup sehat ini adalah pilihan namun sebaiknya pola hidup dan pola makan juga dijaga agar terhindar dari stroke. Orang yang mengkonsumsi banyak makanan kaya akan magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang, dan buncis memiliki risiko lebih rendah untuk terserang stroke. Penyakit Stroke dapat di cegah, dihindari atau diatasi dengan menggunakan obat alami baik herbal dan therapi dan yang terpenting menjaga jenis makan dan kandungan zat di dalamnya.

.

Meskipun demikian, para penulis studi itu, tak sampai menyarankan orang agar setiap hari mengkonsumsi asupan magnesium. sebab analisis mereka dipusatkan pada magnesium pada makanan. Mereka juga menduga ada aspek lain makanan yang mempengaruhi temuan mereka.

Baca juga: Ciri Ciri Terkena Stroke

“Konsumsi makanan yang kaya akan magnesium berbanding terbalik dengan kaitan risiko stroke, terutama stroke iskemik,”. Tulis pemimpin penulis studi tersebut Susanna Larsson, profesor di Karolinska Institute di Stockholm, Swedia. Stroke iskemik adalah jenis stroke paling umum yang disebabkan oleh gangguan aliran darah ke otak, seperti akibat penyumbatan pada pembuluh darah.

Konsumsi Magnesium mampu Atasi Penyakit Stroke

Hasil itu menyarankan orang mengonsumsi makanan sehat yang mengandung “magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang, buncis dan padi-padian”, ia menambahkan.

Larsson dan rekannya melakukan penelitian melalui penelusuran bank data selama 45 tahun. Semua itu guna menemukan studi yang melacak berapa jumlah magnesium yang dikonsumsi orang. dan berapa banyak di antara mereka yang menderita stroke selama masa itu.

Baca juga: Perhatikan, Soda Diet Tingkatkan Resiko Serangan Serangan Jantung & Stroke

Dalam tujuh studi yang disiarkan selama 14 tahun. Perkembangan sebanyak 250.000 orang di Amerika Serikat, Eropa dan Asia diikuti selama rata-rata 11,5 tahun. Sebanyak 6,500 di antara mereka, atau tiga persen, terserang stroke saat mereka mengikuti penelitian, demikian laporan Reuters.

Untuk setiap tambahan 100 miligram magnesium yang dikonsumsi seseorang setiap hari. Eisiko mereka terserang stroke iskemik jenis yang paling umum. Yang terutama disebabkan oleh pembekuan darah– turun sebesar sembilan persen.

Baca juga: Penyembuhan Penyakit Berat dengan Cepat di Bioenergi Center

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *