Jangan Menyerah Untuk Jadi Sukses !

jangan-menyerah-untuk-sukses

Jangan Menyerah – Sebagai manusia, wajarlah jika sesekali kita mengeluh dengan keadaan yang tidak sesuai keinginan. Memang tidak ada kesempurnaan di dunia ini. Tetapi, tidak pantas rasanya jika setiap kali kita menemukan hal yang melenceng dari apa yang kita inginkan dihadapi dengan mengeluh dan ingin menyerah. Bagi Orang yang menginginkan menjadi orang sukses, Kata “Jangan Menyerah” harus selalu di tanamkan dalam hati dan pikiran. Agar kita selalu optimis, semangat, berpikiran positif dan menjadi cambuk untuk maju serta konsisten dengan visi dan misi sukses yang kita dambakan.

Mengeluh dan akhirnya menyerah sepertinya sudah menjadi “tren” saat ini. Contohnya dengan adanya jejaring sosial yang memungkinkan untuk kita bisa share apapun yang kita alami ke banyak teman. Ini secara tidak langsung dapat menjadi pelancar mengeluh. Menceritakan keluh kesah kita ke orang lain artinya ada keinginan agar orang memperhatikan dan mengasihani. Apakah dengan menceritakan semuanya dapat menghilangkan masalah itu? Tentu tidak. Jika ingin berkeluh kesah datanglah ke orang yang tepat yang dapat dipercaya, seperti ke orang tua, sahabat, konsultan atau mentor sehingga kita dapat solusi.

Baca juga: Syaiful Maghsri : Mentor dan Konsultan Solusi

Mengeluh sah-sah saja untuk meringankan beban sejenak, tapi sedikitpun jangan menyerah. Ketika kita mengeluh, justru tidak  berpikir untuk menemukan solusi? tujuannya hanya ingin orang mendengarkan keluh kesah kita. Sebenarnya, dengan atau tanpa mengeluh hidup harus dijalani walaupun banyak masalah, lelah, dan berat. Memperlihatkan kelemahan kita justru akan menumbuhkan energi negatif. Janganlah mudah mengeluh. Jangan menyerah! Sebegitu susahkah untuk bersyukur?

Jangan Menyerah! Tapi Bersyukurlah!

Bersyukur adalah tanda terimakasih kita kepada sang pemberi Nikmat Yaitu Allah SWT. Dengan Bersyukur, hati lebih tertata, tentram dan bahkan kita akan ditambah kenikmatan. Bersyukur dari Apa yang membuat hati bahagia adalah mudah, tapi bersyukur karena adanya suatu perkara yang kita anggap sebagai kesulitan dan masalah sangat sulit dilakukan. Adalah manusiawi apabila ditimpa masalah kita jadi bingung, stress dan kecewa, tapi sebaiknya tetaplah bersyukur dan Jangan Menyerah!.

Menyerah berarti kita kalah, dan dengan bersyukur akan menjadikannikmat bertambah. Saat menghadapi sebuah ujian, cobaan, musibah seabaiknya pun kita tetap bersyukur. Karena dengan begitu sebetunya Allah sedang menguji kesabaran dan memberikan kesempatan kita untuk naik tingkatan dalam kehidupan.  Jika sukses adalah buah dari usaha dan kerja keras, apabila kesuksesan belum teraih, dengan rasa syukur kita akan mendapat hikmah. Yang mungkin melaui tertundanya sukses yang kita targetkan ada peluang sebagai jalan sukses yang lebih besar.

Memang butuh kekuatan energi tertentu untuk menemukan jalan itu. Dengan tidak menyerah pada keadaan apalagi sebuah kegagalan akan terbuka jalan sukses yang lain. Hanya saja apabila kita tidak mampu bersyukur dan tidak berpikir positif jalan itu tidak akan terlihat. Kunci sebuah kesuksesan adalah kekuatan  atau energi dari dalam. Semua memiliki potensi yang sama waktupun sama sehari 24 jam, yang membedakan kenapa seseorang bisa lebih sukses, karena ia mau melakukan lebih dari orang lain dan selalu menyimpan kata Janagan Menyerah dalam ingatannya.

Baca juga: Mendongkrak Cara Sukses Berbisnis, Meningkatkan Karier atau Profesi Anda

Bioenergi Solusi Kesuksesan Anda

Energi untuk sukses yang ada pada setiap orang adalah potensi luar biasa. Namun tanpa tahu bagaimana mengelola potensi itu semua akan sia-sia. Potensi sukses yang peluangnya sama pun akan menjadi berbeda karena pola pikir dan actioens yang beda. Ditambah dengan keberuntungan, kekuatan doa dan bagaimana seseorang mengelola energinya semua orang memiliki tingkat sukses yang beda. Kemampuannya mengendalikan hati dan pikiran sebagai potensi energi besar dalam diri juga mempengarui frekuensi energi dan kualitas diri seseorang.

Kualitas merupakan nilai dari sebuah usaha, namun nilai ini akan menjadi beda bahkan berlawanan ketika ada daya tarik dan daya tolak dinamis atau Hukum Bioenelktromagnetik yang mempengarui. Hukum ini mengatakan bahwa pikiran positif akan memunculkan tindakan positif dan hasil bagus. Demikian pula sebaliknya. Untuk itu dalam setiap tindakan dan aktifits kita menggapai sukses berpikir positif dan menyematkan kata Jangan menyerah dalam otak kita  sangat berpengaruh. Ketika dalam pikiran bawah sadar kita pernah merekam kata jangan menyerah dan kita menambah afirmasi dan pengulangan yang sama akan mempu mendongkrak potensi kesuksesan.

Perlu pemahaman lebih mendalam mengenai bagaimanamendongkrak kesuksesan melalui kekuatan energi. Dengan Kecerdasan Bioenergi yang anda miliki dan anda mampu mengelolanya dengan baik, maka anda telah memiliki modal sukses yang sangat lebih dari cukup. Anda hanya butuh bimbingan mentor atau konsultan untuk mengelola Kecerdasan Bioenergi Anda. Melalui Bioenergi Center jogja Anda akan mendapat solusinya.

Baca juga: Bioenergi Center Tempat Konsultasi Masalah

***

Segera konsultasi Masalah Hidup Anda HANYA di Bioenergi Center bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi sekarang juga:

081 827 8880 l 0853 2727 1999 l (0274) 412446 (Office)

Invite PIN BB 2321942A  l WA 081 827 8880

Salam Sehat & Sukses selalu