Jembatan Ambruk Karena Tak Ada Tumbal Kepala Kerbau

BioenergiCenter Yogyakarta
Jembatan Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur, runtuh Sabtu (26/11/2011). Peristiwa ini mengakibatkan puluhan mobil dan motor tenggelam ke Sungai Mahakam. Sebagian kendaraan terjepit di jembatan.Akibatnya, tiga orang tewas dan 17 luka-luka.

BIOENERGICENTER.COM – TENGGARONG, Ahli supranatural  Ki Joko Bodo menerawang,  ambruknya jembatan Tenggarong atau jembatan Mahakam II, dikarenakan, saat dibangun tak ada tumbal kepala kerbau.

“Kalaupun dibangun lagi, tanpa tumbal kepala kerbau, pastilah akan ambruk lagi. Kepala kerbau, harus jadi tumbal bagi jembatan Tenggarong, sekaligus sebagai spirit,” katanya.

Kini, rakyat seakan menjadi tumbal atas ambruknya jembatan Tenggarong. Banyak korban berjatuhan. Ini bisa menjadi pertanda, rakyat akan marah kepada penguasa saat ini. Karena duit rakyat yang dijadikan tumbal disaat rakyat masih banyak yang melarat,” katanya lagi.

Jembatan Tenggarong di Kutai Kertanegara Kalimantan Timur ambruk Sabtu (26/11/2011) sore. Kejadian mengejutkan ini mengakibatkan empat orang tewas dan 22 orang lainnya luka-luka.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *