Kate Winslet Tertantang Jadi Laki-laki

Bioenergicenter Yogyakarta

BIOENERGICENTER.COM, California – Pemeran utama film Titanic, Kate Winslet, tak puas dengan peran yang dilakoni selama ini. “Kurang menantang lagi,” ujar aktris 36 tahun yang pada awal pekan ini memenangkan Golden Globe untuk penampilannya di TV mini-seri ‘Mildred Pierce’ ini.

Ia mengimpikan, suatu saat diberi peran sebagai laki-laki. “Mengambil bagian sebagai seorang pria di setiap film di masa depan sungguh sebuah tantangan,” ujarnya seperti dikutip Contact Music.

Ia mengaku iri dengan bintang-bintang yang pernah melakonkan tokoh lelaki, termasuk Cate Blanchett dan Close Glenn. “Aku ingin satu hari bermain dalam film sebagai seorang pria. Ini adalah sesuatu yang aku yakin aku bisa,” katanya.

Peran lelaki macam apa yang diinginkannya jika ia memerankannya, Kate tak merinci lebih jauh. “Aku tidak tahu orang macam apa, aku juga  tidak tahu apakah itu pernah diperankan orang lain sebelumnya, tapi aku tahu aku akan sangat tertarik karena aku berpikir bahwa itu mungkin akan menjadi tantangan utamaku saat ini,” katanya.

Kate sebelumnya menyatakan ia akan senang bila diajak turut ambil bagian dalam besutan teranyar Dame Elizabeth Taylor – peran yang sangat didambakan oleh Angelina Jolie dan Lindsey Lohan – dan mengakuinya sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Ini adalah upaya besar-besaran bagi siapa saja yang seharusnya cukup beruntung untuk bisa menjadi bagian dalam produksi itu,” ujarnya.

TRIP B

SUMBER

Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH? KLIK DISINI

 

Bagikan :