Kesaksian Peserta Pelatihan www.bioenergicenter.com

Kesaksian (Pengalaman) Peserta Pelatihan Berbagai Program di Bioenergi Center Yogyakarta

Peserta Pelatihan Bioenergi bersama HM Syaiful M. Maghsri
Peserta Pelatihan Bioenergi bersama HM Syaiful M. Maghsri

Peserta Pelatihan – Dalam Setiap Program Peletihan peserta ingin mendapatkan ilmu dan manfaat dari program itu sendiri. Peserta Pelatihan yang datang memiliki visi dan misi berbeda namun semua memiliki tujuan untuk mendapatkan manfaat sebagaimana yang ditawarkan. Selain ilmu yang bermanfaat, mereka juga mendapatkan pengalaman dari sharing dengan mentor juga peserta lainnya. Pengalaman dan ilmu itulah yang dapat diaplikasikan untuk solusi permasalahan yang sedang dihadapinya.

Pada Semua program pelatihan di Bioenergi Center, Meskipun datang dengan masalah yang berbeda, semua Peserta Pelatihan dapat memperoleh Solusi. Justru perbedaan masalah akan memberikan Peserta pelatihan beragam informasi, beragam pengalaman dan beragam ilmu. Melalui konsultasi yang tepat semua mendapatkan bimbingan dan arahan untuk memperoleh pemecahan masalah sesuai dengan kebutuhan.

Banyak diantara Peserta Pelatihan yang langsung bisa mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya pada bisnis dan karirnya. Dengan berbagai latar belakang profesi, agama, usia, pendidikan, suku, bahkan bahasa, mereka bisa memanfaatkan kecerdasan bioenergi dalam hidupnya. Dan Universalitas ilmu bioenergi memberikan setiap peserta strategi dan cara lebih mudah untuk memanfaatkan ilmu yang ada. Tidak jarang mereka yang sudah pernah mengikuti satu program pelatihan kemudian mengikuti program lainnya untuk peningkatan kualitas energi yang dimilikinya.

Beberapa dari mereka yang telah berhasil memanfaatkan ilmu bioenergi dari berbagai program pelatihan berbagi cerita keberhasilannya. Mereka ini yang telah mendapatkan perubahan dalam hidup pada berbagai bidang baik pebisnis, pegawai serta berbagai profesi. Berikut ini berbagai kesaksian mereka yang tersaji per program pelatihan. Dan semoga kesaksian Peserta Pelatihan ini dapat menginspirasi Anda untuk hidup lebih berkualitas, lebih sehat, Sukses dan Lebih Sejahtera.

Pengalaman (Kesaksian) Peserta Pelatihan GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik)

Peserta Pelatihan GIM praktek-ilmu-metafisika-untuk-penyembuhan-diri-sendiri
Peserta Pelatihan GIM praktek-ilmu-metafisika-untuk-penyembuhan-diri-sendiri

Ilmu Bioenergi Jadi Penangkal Santet Yang Ampuh Pesaing Bisnis pun Jadi Rekanan

Sebelum ikut GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik) bisnis material dan toko bangunan sepi. Dari luar nampak seperti tidak terlihat orang meski toko tiap hari buka. Sayapun sering tiba-tiba pusing dan jatuh tanpa sebab kata orang pinter terkena santet hingga membuat keluarga cemas. Karyawanpun tidak betah karena toko sepi dan suasananya serem.

Karena kebutuhan keluarga juga harus terpenuhi, karyawan juga harus dibayar, saya terus mencari cara agar usaha bisa lancar lagi. Bahkan saya juga belajar ilmu Penangkal Santet Yang Ampuh dari berbagai padepokan tapi belum juga merubah keadaan. Toko bangunan masih sepi, pesanan matrial bangunan juga hanya cukup untuk nutup operasional dan gaji karyawan. Sayapun terus mencari ilmu Penangkal Santet Yang Ampuh lainnya yang benar – benar memberi solusi kesembuhan buat saya.

Akhirnya saya mendapatkan informasi GIM dari Website Bioenergi dan tanpa ragu saya ke JOGJA ikut Pelatihannya. Wal hasil tidak hanya mendapatkan ilmu praktis Penangkal Santet Yang Ampuh. Tanpa ritual yang berat saya juga bisa membersihkan tempat usaha dan tempat tinggal dari energi negatif yang melingkupi. Sehingga energi negatif yang menutup usaha saya dan menghambat rezeki saya tersingkirkan. Saya tidak pernah sakit lagi dan terdeteksi bahwa sakit aneh yang saya alami itu kiriman dari pesaing bisnis saya.

Pesaing itulah yang malah kemudian menjadi rekanan bisnis yang baik buat saya. Kerja sama bisnis yang kami lakukan justru memberikan hasil yang luar biasa. Omset bisnis material naik 5x libat, toko bangunan rame dan saya lebih sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Hidup tenang dan lebih bahagia. BP. Khoirul Anwar, 42 Tahun Jombang.

Dagangan Laris, Sakit Diabet Sembuh dan Bisa Punya Rumah Sendiri

Kios kain tempat saya jualan akhir-akhir ini sepi pengunjung, bahkan omsetnya sering tidak cukup untuk bayar cicilan kios dan biaya anak sekolah. Belum lagi saya sudah 2 tahun kena diabet dan kondisi seperti itu terkadang membuat saya tutup kios lebih awal. Saya juga masih tinggal dengan mertua sehingga pusing jadi tambah pusing.

Karena jualan kain sedang sepi, tiap tanggal jatuh tempo cicilan kios saya jadi stress. Gula darah naik, malah terkadang saya tidak sadarkan diri  dan mesti dilarikan ke rumah sakit. Keluarga tambah panik dan dalam kondisi seperti itu yang ada malah saya ribut dengan istri. Belum lagi selisih paham dengan mertua, tanggungan juga bertambah banyak. Saya sudah mencari Cara Agar Dagangan Laris, dengan mengikuti berbagai seminar, pelatihan bahkan ke orang pinter.  Tapi semua yang saya lakukan sedikitpun belum membuahkan hasil.

Saya pun terus hunting informasi dengan berselancar di dunia maya.  Sampai kemudian saya dapat informasi GIM (Gemblengan Ilmu Metafisik) Bioenergi dan setelah saya ikut. Setelah mengaplikasikan ilmu yang saya dapat, Subhannallah, Rezeki saya seperti Kran di buka. Kios yang dulunya sepi, jadi ramai sampai-sampai kadang teman di kios sebelah bantuin jualin karna saking repotnya. Istri juga sekarang ikut bantu jualan, dan sekarang saya sudah tidak pusing bayar cicilan kios karna kios sudah lunas.

Dan yang lebih membuat saya takjub sakit diabet saya sembuh, gula darah saya selalu normal dan saya juga lebih bersemangat dalam mencari rezeki. GIM Bioenergi beber-bener mengajarkan pada saya Cara Agar Dagangan Laris.  Sakit diabet sembuh bahkan saya juga bisa punya rumah sendiri walaupun baru DP 50% tapi saya bisa lebih mendiri tidak numpang mertua lagi, Istri dan anakpun jadi lebih bahagia. (Bp. Zulkarnaen Gazi,49 Tahun, Banda Aceh).

Pembeli Banyak yang Tertarik, Karyawan Loyal dan Bisa Punya Anak

Entah karena apa kios bakso dan soto yang sebelumnya selalu kebanjiran pembeli jadi sepi, karyawan yang Cuma 3 orang aja keluar masuk padahal saya sudah berusaha membuat mereka nyaman, bahkan tempat tinggal dan makan sudah saya sediain, dan karna sering kecapean saya dan istri sudah menikah 4 tahun belum juga dapat momongan.

Membagikan brosur sudah saya lakukan, renovasi di tempat jualan, mendekorasi ruangan, seting tempat bahkan fasilitas Wifi juga saya sediakan untuk para pelanggan, tempat parkir juga saya buat lebih luas tapi sulit menemukan Cara Agar Pembeli Tertarik. Dari segi rasa, saya juga terus berinovasi menambahkan variasi menu baru tapi masih belum membuahkan hasil. Karyawan juga sering gonta-ganti jadi saya kesulitan ketika harus menaruh kepercayaan. Sambil terus Mencari Cara Agar Pembeli Tertarik, saya juga terus berikhtiar agar segera memiliki anak agar rumah tangga saya jadi lebih lengkap.

Untunglah saya segera dapat informasi Program Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi dari Saudara, kemudian saya putuskan ikut program berdua dengan istri dan benar-benar Amazing, banyak sekali ilmu yang saya dapat dan ketika saya aplikasikan ke usaha dan kehidupan rumah tangga saya, dalam hitungan bulan kehidupan kami berubah, kios bakso dan soto rame, omset meningkat pesat dan karyawan jadi lebih loyal bahkan karena ramai dan takut membuat karyawan juga kerepotan saya nambah karyawan 5 orang dan alhamdulilah kios semakin ramai. Dari GIM saya benar-benar dapat ilmu dan Cara Agar Pembeli Tertarik tanpa Azimat dan Klenik, saya juga bisa pembersihan ke tempat usaha, karyawan pada nurut, setia dan juga bertambah dan karunia lebih besar yang saya terima, 3 bulan setelah pelatihan istri hamil dan alhamdulilah persalinan lancar bayi dan ibu juga sehat.

Mendapatkan Jodoh, Pekerjaan Lancar & Naik Jabatan

“Usia sudah kepala tiga membuat aku semakin gelisah. Tiap kali menjalin hubungan dengan seorang gadis pasti gagal selalu saja aja kendala baik dari kami ataupun orang tua, dalam pekerjaan juga susah mencapai target, apalagi dapat jabatan bagus  meskipun sudah mencurahkan seluruh pikiran waktu dan tenaga. Cara Mendapatkan jodoh.

Sebagai laki-laki dewasa, mendambakan jodoh terbaik adalah wajar, tapi ketika selalu berujung dengan kegagalan lama-lama jadi frustasi dan justru membuat hidup semakin terpuruk pekerjaan terganggu, karirpun stag tidak bisa berkembang. Berbagai ikhtiar Cara Mendapatkan Jodoh, baik melalui sholat malam bahkan perjodohan sudah saya lakukan, tapi ketika saya sudah sreg orang tua tidak setuju giliran orang tua kedua belah pihak sudah sepakat gadis pujaan saya berubah pikiran, bahkan pernah sudah sampai proses tunangan dan lamaran, sudah tinggal menunggu hari pernikahan Allah berkehendak lain, dia sakit dan meninggal dunia. Sementara persaingan kerja di kantor tempat saya kerja juga sangat kuat, dan terkadang yang sebetulnya berprestasi malah tidak terlihat tetapi yang dekat dengan boss itulah yang melejit sehingga timbul iri dengki yang membuat suasana kantor jadi panas, kerja pun tidak nyaman.

Untunglah dalam kondisi seperti itu ada teman yang menyarankan saya ikut Program GIM, dan luar biasa sebulan setelah selesai pelatihan saya bertemu dengan jodoh saya yang sekarang menjadi istri saya, sejak saat itu ketenangan batin yang saya dapat setelah ikut pelatihan membuat ide-ide mengalir deras dan semua terasa lebih mudah hingga saya selalu dapat mencapai target pekerjaan, gaji saya pun naik dan alhamdulilah saya diangkat jadi supervisor penjualan dengan gaji dan tunjangan 2 kali lipat dari sebelumnya. GIM tidak hanya memberikan saya Cara Mendapatkan Jodoh tetapi juga, memudahkan pekerjaan dan mengantarkan saya naik jabatan yang sudah saya nanti semenjak 5 tahun yang lalu. Agung Rahardi/34 tahun Kudus Jawa Tengah.

Mengatasi Suami Selingkuh dan Melipat Gandakan Keuntungan

Seringnya keluar kota untuk ambil dagangan pakaian yang di jual secara online dan di toko depan rumah, seolah jadi alasan suami untuk selingkuh, uang keuntungan jualan pakaian juga tidak pernah ngumpul, selalu hanya cukup untuk kulakan lagi. Itupun barang dagangan semakin hari semakin berkurang.

Semenjak ketahuan selingkuh sikapnya jadi beda, sama anak-anak juga seperti tidak peduli lagi, belum lagi toko jadi tidak keurus padahal itulah sumber penghidupan kami. Rasa sakit hati, sedih, kecewa membuat saya jadi kehilangan semangat hidup, tapi demi anak-anak saya harus bertahan dan terus mencari solusi dan cara Mengatasi Suami Suami selingkuh sambil terus menjalankan toko dan bisnis online sebagai kesibukan juga hiburan. Keuntungan yang pas-pasan juga membuat saya harus pandai berhemat kadang malah saya harus rela gadai gelang warisan untuk tambahan modal dan mencukupi kebutuhan keluarga.

Keajaiban mulai aku dapat setelah ada teman yang menganjurkan saya ikut pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik Bioenergi, tidak lama setelah itu, dengan Kecerdasan Bioenergi saya bisa Mengatasi Suami Selingkuh dan membalikkan keadaan, suami yang dulunya suka uring-uringan,tidak perhatian, keluar malam, seolah di buka hati dan pikirannya, iapun minta maaf, mengakui kekhilafannya dan benar-benar jadi berubah, sekarang lebih perhatian, paham tugas dan tanggung jawabnya malah kemudian dia punya pekerjaan sendiri sebagai staff IT di sebuah tempat rekreasi, selanjutnya toko pakaian dan bisnis online saya kelola sendiri dan subhanallah Allah memberikan berbagai kemudahan, rezeki terbuka dari berbagai arah, toko dan bisnis onlinekebanjiran pelanggan, banyak reseler dan dropship membuat perputaran barang cepat sekali dan keuntunganpun berlipat ganda. Trimakasih Bioenergi. (Ibu Ratna Mutalini, 42 Tahun, Bandar Lampung)

Pelatihan ini cocok untuk  semua orang yang tertarik ingin belajar ilmu metafisik dengan praktis, penyembuh-praktisi spiritual, polisi, TNI, security, pegusaha, pedagang, PNS, mahasiswa, pelajar dan siapapun yang ingin memahami Ilmu metafisik yang sebenarnya. INFO LENGKAP klik gemblenganilmumetafisik.com

Kesaksian Peserta Pelatihan Zona Kaya

Bangkit Dari Kegagalan, Hutang Lunas dengan Cepat, Lebih Sukses, Istri dan Anak Kembali Ke Pangkuan

Gagal adalah hal biasa, setiap orang yang mau melakukan tindakan pasti pernah mengalami kegagalan. Tetapi memang kita tidak bisa tenggelam dalam lautan kegagalan apalagi kita tidak mencoba Bangkit Dari Kegagalan tersebut. Kebanyakan orang yang mengalami kegagalan akan sulit untuk memunculkan kesadaran Bangkit Dari Kegagalan. Tapi bagi saya itu harus saya perjuangkan. Karena setelah usaha saya gagal, aset banyak yang terjual dan disita bank, istri juga meninggalkan saya. Seolah sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Kegagalan bisnis yang saya alami menimbulkan berbagai permasalahan baru. Hidup seperti tidak berarti, dan buruknya lagi keterpurukan dari usaha saya berefek ke kehidupan rumah tangga. Kegelisahan, kecemasan, stress, emosipun terkadang tidak terkendali. Semua akibat tekanan dan beban pikiran yang sangat berat. Usaha Untuk Bangkit Dari Kegagalan terus saya lakukan meskipun istri yang seharusnya mensuport justru pulang ke orang tuanya. Anak-anak juga bersama mereka, hilang rasanya semangat hidup. Kepercayaan diri juga hilang, sehingga semakin menambah depresi. Untunglah dalam kesendirian saya dapat informasi tentang program Zona Kaya Bioenergi dari sebuah tabloid. Keyakinan saya untuk Bangkit Dari Kegagalan jadi semakin muncul.

Ternyata dari Zona kaya saya dapatkan banyak sekali ilmu, baik untuk bisnis, untuk meningkatkan potensi diri, termasuk bagaimana cara Bangkit Dari Kegagalan. Bahkan dalam Zona kaya saya mendapatkan proses Bioenergi Brain Adjustment.  Adjustment memberikan saya peningkatan energi spiritual sehingga hati dan pikiran lebih tenang. Ide bisnis muncul dengan mudah. Saya jadi lebih cepat menyelesaikan masalah, unggul dalam negosiasi dan meningkatkan kepercayaan suplier dan customer.

Sayapun mendapatkan ilmu yang bisa jadi solusi masalah hutang-piutang, bahkan diajarkan juga ilmu penyembuhan dengan Bioenergi. saya juga dapat strategi dan solusi berbagai permasalahan hidup. Alhamdulilah usaha bangkit, kepercayaan diri meningkat, lebih mudah menyelesaikan masalah dan mewujudkan harapan. Istri dan anak-anak juga kembali pulang, semua terasa jadi lebih mudah.

(Bp. Rofiqul Islam, 42 tahun Palembang)

Selalu Dapat Target Penjualan, Anak-Anak Sehat dan Cerdas, Hidup Lebih Bahagia

Banyak orang mengatakan bahwa sukses adalah pencapaian ketika berhasil meraih tujuan hidup. Adapula yang mengatakan bahwa sukses adalah keseimbangan semua aspek dalam hidup yang telah teraih.  Sebagai marketing properti, sukses adalah target penjualan, komisi dan hubungan baik dengan relasi. Tapi itu tidak mudah.  Kerja keras dan doa yang saya lakukan belum membuahkan kesuksesan. Target penjualan sulit tercapai, sehingga membuat ekonomi keluarga juga bermasalah.

Seringkali saya gagal melakukan closing padahal semua strategi marketing sudah saya terapkan.  Semua kemampuan dan berbagai pendekatan ke konsumen juga sudah saya lakukan. Bahkan seolah komisi sudah didepan mata, tapi sering berujung pada kegagalan. Pembeli mundur, proses jual beli gagal. Tidak jarang pula setelah calon pembeli melakukan DP dan tinggal menuju proses kontrak jual-beli tiba-tipa pembeli menunda pembelian.

Pernah pula ketika sudah sampai proses pembuatan akte jual-beli, istri dari pembeli tidak setuju dan lebih memilih kehilangan uang muka daripada melanjutkan transaksi. Saya merasakan ada yang tidak beres dengan diri saya sampai membuat saya frustasi. Kemudian sampailah pada suatu saat ada teman dari jogja menyarankan saya untuk mengikuti program pelatihan di Bioenergi Center Yogyakarta.

Ternyata kegagalan yang saya alami, adalah karena berbagai energi negatif yang menghalangi potensi kesuksesan saya. Dalam pelatihan tidak hanya pembersihan energi negatif yang saya dapatkan tetapi juga ilmu pengetahuan baru. Bahkan ilmu spiritual yang luar biasa sehingga sayapun mengalami peningkatan kualitas energi. Yang kemudian benar-benar mendongkrak potensi kesuksesan saya dan merubah hidup saya menjadi pribadi sukses sebagaimana impian saya.

Zona Kaya Bioenergi tidak hanya mengajarkan saya Cara Hidup Sukses tetapi juga memberikan saya solusi kebahagian dan kesuksesan yang sebenarnya. Keluarga Lebih bahagia, anak-anak sehat dan cerdas.  Sayapun dapat memenuhi semua kebutuhan rumah tangga dengan baik bahkan bisa berinvestasi. Sehingga hati menjadi lebih tenang, lebih fokus pada tujuan utama dalam hidup dan bisa membahagiakan banyak orang.

 (Bp. Arbiawan Munanto, 37 tahun, Marketing Properti, Samarinda).

Omset Usaha Terus Naik & Bisa Buka 4 Cabang

Berkat Ide dan Ilmu yang saya dapat dari program Zona Kaya, sambil terus berinovasi saya menemukan keunikan dan kekhasan dari usaha saya, dan tiga minggu setelah ikut Zona Kaya usaha Ayam Geprek & Tempe penyet yang sebelumnya sepi jadi ramai, omsetpun terus naik bahkan yang biasanya buka sore hari jadi harus buka mulai jam 10 Pagi, omsetpun Terus naik sampai kemudian bisa buka 4 cabang di satu kota. (Bp. Hari Muktadi, 45 Tahun Surabaya).

 

 

 

 

DAFTAR PELATIHAN BIOENERGI SEKARANG JUGA AGAR ANDA LEBIH SEHAT, SUKSES, BAHAGIA & SEJAHTERA

INFORMASI & RESERVASI Hub: 
Hotline (0274) 412 446, 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau 081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : [email protected]

BIOENERGI TRAINING & CONSULTING CENTER
Jalan Veteran no. 153 (sebelah timur ex terminal Umbulharjo) Yogyakarta,
Indonesia.

Bagikan :