Cara Mengendalikan Emosi

Cara Mengendalikan Emosi, Cerdas Melepas Amarah dengan Bioenergi

Terus memendam amarah sama seperti menggenggam bara panas untuk dilontarkan kepada seseorang, Andalah yang akan terbakar.” – Sidharta Gautama

Cara Mengendalikan Emosi – Dalam hidup memang wajar kalau ada peristiwa-peristiwa yang membuat kita emosi, marah dan kecewa. Tapi cepat kendalikan emosi Anda kembali. Jangan biarkan rasa amarah, dendam, iri, kesal atau kecewa kepada pasangan, teman, rekan kerja, atau atasan di kantor bercokol lama di hati kita. Perasaan emosi akan mengganggu siklus energi dan dalam jangka waktu tertentu apabila tidak terkontrol bisa menimbulkan gangguan kesehatan, bahkan bisa merusak hubungan sosial. Setiap kita seharusnya paham Cara Mengendalikan Emosi agar Emosi itu lebih terkontrol, terkendali bahkan bisa dialihkan ke pelarian posituf untuk berkrya dan menghasilkan prestasi.

Seorang yang dilanda emosi adrenalinnya trpacu dan mengeluarkan banyak energi. Apabila Emosi itu dalam bentuk amarah maka akan menimbulkan kehancuran dan kekacauan serta masalah. Apabila emosi itu bisa dialirkan, ke arah yang positif dengan sikap positif bisa menjasi sesuatu yang positif. Sebagai contoh Seorang penyair dengan emosinya bisa menghasilkan syair yang bagus, seorang musisi emosinya bisa menjadi karya lagu dan nyanyian yang indah. Memang Cara Mengendalikan Emosi tidak mudah apabila emosi itu dalam bentuk amarah maka amarah harus dilepaskan dengan penuh kesadaran.

Seseorang yang mampu mengalirkan kecerdasan Bioenergi dalam dirinya akan mampumelepas amarah dengan jalan yang tidak menakutkan. Kecerdasannya akan menjadikan amarahnya lebih terkontrol melalui gerakan yang lebih halus. Kemarahan akan hilang dengan duduk apabila ia marah sambil berdiri, akan lebih berkurang lagi amarah itu ketika dibawa tidur .Bagi orang muslim amarah akan terlepas tanpa perlu reaksi kemarahan hanya dengan berwudhu. Amarah yang terkontrol akan mebuat lebih nyaman, karena reaksi berlebihan dari amarah hanya akan menjadi suatu yang disesalkan. Mengendalikan butuh kecerdasan dan keseimbangan hati dan pikiran.

Baca juga : Kecerdasan Spiritual – Bioenergi Sebagai Jalan Spiritual

Cara Mengendalikan Emosi Dengan Kecerdasan Bioenergi

Alam pikiran memainkan peran yang sangat besar dalam hidup kita. Pikiran juga yang dapat menimbulkan reaksi dan mendorong munculnya hasrat untuk mengapresiasikannya. Sebagaimana kita tahu bahwa pikiran juga berkaitan dengan hati dalam interaksi energinya. Keseimbangan antara hati dan pikiran akan memberikan ketenangan, dan sebaliknya ketidak seimbangannya akan menimbulkan gangguan emosi dalam berbagai bentuk. Bisa berupa kemarahan, penyakit, kesedihan, tetapi juga memberikan kita hikmah untuk memiliki kesadaran akan keberadaan Tuhan.

Baca juga: Penyembuhan Penyakit Berat dengan Cepat di Bioenergi Center

Ketika alam pikiran atau emosi mengalami gangguan terkadang memaksa seseorang unuk menjalani hidup yang tidak sehat dan tidak bahagia. kekacauan pikiran bisa mengakibatkan stress atau depresi. Penyakit emosional seperti itu secara medis dapat disembuhkan dengan obat penenang tetapi itupun tidak menjanjikan kesembuhan permanen.

Daya Kecerdasan Bioenergi dapat diakses untuk solusi gangguan emosional. Dan sangat efektif sebagai Cara Mengendalikan Emosi sehingga seseorang bisa mengontrolnya dengan baik. Kecerdasan Bioenergi melalui proses Bioenergi Brain Adjustment mampu membersihkan energi negatif yang menyebabkan kekacauan energi dan pikiran. Dari sana proses penyesuaian akan dimulai untuk membuat penderita gangguan emosioal akan lebih tenang dan tenteram hatinya. Dengan begitu mereka bisa melepas emosi dan amarahnya dengan cara lebih baik. Gangguan Emosional seperti stress, depresi, ketegangan syaraf, gangguan syaraf akan mempengaruhi mental, emosioanal dan juga spiritual penderitanya. Apabila tidak di atasi dengan cara Mengendalikan Emosi yang tepat maka akan semakin menimbulkan kekacauan dan masalah hidup lainnya.

Baca juga: Kecanggihan Teknologi Spiritual Adjustment di Bioenergi Center

Cara Mengendalikan Emosi mempengaruhi hukum tarik menarik

Kekesalan, amarah dan kekecewaan hanya akan mengaktifkan hukum tarik menarik, membuat Anda menerima apa yang Anda berikan. Bila kesal pada orang yang mengingkari janji, lalu Anda menyalahkan mereka atas kekacauan itu, maka Anda akan mendapatkan kembali keadaan yang dipersalahkan itu.

Kembalinya keadaan itu tidak harus selalu dari orang yang Anda salahkan, tetapi sejatinya Anda akan mendapatkan kembali keadaan yang Anda salahkan itu.

Untuk itu lepaskan amarah Anda dengan cara yang santun. Ikhlaskanlah, maafkanlah. Itu semua bisa terjadi hanya jiga anda sudah memiliki kunci sebagai Cara Mengendalikan Emosi yang positif. Dengan keberhasilan mengendalikan emosi, dan kita bisa mengontrol amarah, maka hati akan terasa lebih lega dan ringan dalam menjalani hidup. Pikiranpun akan lebih fokus terhadap tujuan hidup tanpa terbebani penyakit-penyakit hati yang hanya akan menghabiskan energi positif.

“Jika saya mengikhlaskan diri saya, saya menjadi yang saya inginkan. Jika saya mengikhlaskan yang saya punya, saya akan menerima apa yang saya butuhkan” –  Tao Te Ching

Semoga Tuhan mengaruniai kesabaran, kecerdasan emosi yang bagus yang tak terbatas dan kita memiliki kebesaran hati dan memiliki rasa ikhlas yang tak bertepi. Sehingga apapun rintangan dan cobaan yang dilalui akan terasa lebih ringan masalah jadi lebih mudah. Cara Mengendalikan emosi juga merupakan pelajaran mengenai sabar dan keiklasan. Apabila semua berjalan selaras dan seimbang serta dialiri kecerdasan Bioenergi akan menghasilkan suatu yang luar biasa.

 

Bagikan :