Memangku Laptop Membahayakan Sperma, Ini Buktinya

Apakah pasangan Anda memiliki kebiasaan memangku laptop? Sebaiknya minta dia menghentikannya. Hasil penelitian medis menunjukkan bahwa kebiasaan tersebut dapat berdampak buruk terhadap kesehatan reproduksi.

Dilansir mirror.co.uk, Scott Reed telah membuktikan ancaman itu. Pria 30 tahun asal Inggris ini didiagnosis mengalami gangguan kesehatan sperma. Membuatnya sulit memiliki keturunan secara normal.

Reed harus menjalani terapi untuk memulihkan kesuburannya. Ia menuruti anjuran dokter untuk tak lagi mengoperasikan laptop di pangkuan. Melainkan di meja. Ini karena meletakkan laptop di pangkuan akan memusatkan panas di area organ intim yang berpotensi kuat merusak sperma.

Hanya butuh sekitar tiga bulan terapi. Ketekunan dan komitmen pasangan itu menjalani program kehamilan akhirnya membuahkan hasil. Tak perlu program bayi tabung, Reed mampu menghamili istrinya dengan metode normal. Reed pun kini menyandang status sebagai ayah anak usia 10 bulan.

“Saya tak pernah tahu ini sebelumnya. Selama bertahun-tahun suami saya terbiasa bekerja lembur sambil memangku laptop di sofa hingga berjam-jam,” kata Laura, istrinya. “Andai saja dokter tak tahu kebiasaan suami saya, mungkin kami belum punya anak

Berdasar studi yang dipublikasikan Jurnal Fertility and Sterility, paparan panas laptop akan memicu kenaikan suhu skrotum, kantung yang membungkus buah zakar. Hanya dalam 10-15 menit setelah memangku laptop, suhu skrotum bisa melampaui ambang batas normal.

Menghentikan kebiasaan memangku laptop merupakan saran terbaik. Selain mencegah paparan panas alas laptop, membiasakan diri mengoperasikan laptop di meja kerja juga baik untuk menjaga postur tubuh.

Solusi Untuk Anda

Jika Anda kini juga mengalami masalah kesehatan seperti Scott reed, dimana kesehatan reproduksi terganggu, rasa percaya diri menurun, Impotensi, Ejakulasi Dini & berbagai masalah seks lainnya, JANGAN KHAWATIR, kami punya solusinya. Segera Konsumsi kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang dapat meningkatkan energi  positif dari diri Anda sehingga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kerja organ reproduksi, mengatasi berbagai penyakit seks & meningkatkan vitalitas tubuh sehingga kehidupan rumah tangga Anda akan semakin harmonis & membahagiakan. Kapsul bionergi bisa dikonsumsi oleh pria & wanita.

Telah banyak konsumen yang sukses meningkatkan meningkatkan fungsi reproduksi mereka , diantaranya adalah kesaksian Bapak Anjas Rivardo berikut ini :

Saya adalah pria berumur 35 tahun & telah berumah tangga selama 7 tahun bersama istri. 6 tahun pertama, hubungan saya & istri selalu harmonis. Namun menginjak tahun ke 7, hubungan kami semakin renggang karena kesibukan masing-masing & sulit menyatukan waktu untuk berdua. Selain itu, saya juga menderita impotensi selama 1 tahun terakhir sehingga saya merasa kurang percaya diri dihadapan istri. Setelah mengkonsumsi kapsul Bioenergi, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Saya menjadi lebih percaya diri, penyakit reproduksi saya juga sembuh dalam 6 minggu. Akhirnya, hubungan saya & istri membaik hingga sekarang.” (Bapak Anjas Rivardo, Pengusaha Kayu, Maluku)

Bagaimana dengan Anda? Jika Anda juga kini sedang mengalami masalah yang sama, jangan tunda lagi. Segera pesan Kapsul Bioenergi & konsultasikan masalah Anda kepada kami. Untuk Konsultasi GRATIS & info lengkap Kapsul Bioenergi hubungi: 0817274077 (Ibu Eny), atau 085228108888 (Bpk. Agus)

 

Bagikan :