Mengaku Diculik UFO Saat Memancing Ikan Lele

BioenergiCenter Yogyakarta
Diculik UFO Saat Memancing Ikan Lele

BioenergiCenter.com – Pada 38 tahun lalu seorang pria bernama Charles Hickson mendadak jadi selebritas lokal. Itu gara-gara dia mengaku diculik mahluk luar angkasa, UFO.

Pada 11 Oktober 1973, ia dan rekan kerjanya, Calvin Parker, melapor ke aparat, mengaku melihat pesawat luar angkasa dengan lampu biru berkedip saat mereka memancing ikan lele di sebuah dermaga East Pascagoula River.

Kepada aparat kala itu, Hickson mengaku situasi gelap saat ia dan rekannya melayang dan masuk ke dalam pesawat UFO tersebut. Benda mirip bola mata yang ada di dalam lantas memindai tubuh mereka.

Usai dipindai, mereka lantas melayang dan kembali ke dermaga. Awalnya mereka mencoba untuk melapor ke pangkalan udara Keesler, namun lantas diarahkan ke kantor Kepolisian Jackson.

Kisah aneh itu membuat nama Hickson terkenal. Selama 38 tahun pasca kejadian itu, dia bak artis — muncul di TV, bicara di depan konferensi UFO, tak terhitung lagi berapa kali dia diwawancara. Ia juga ikut menulis buku, “UFO Contact in Pascagoula”.

“Dia yakin suatu hari nanti, mereka (UFO) akan datang. Ia mengharapkan kedatangannya,” kata putri Hickson, Tisha Hurd, seperti dimuat Sun Herald, 13 September 2011.

Putrinya, yang masih bayi saat insiden itu terjadi, tak meragukan sedikitpun klaim ayahnya. “Tak pernah sekalipun, dalam 38 tahun ini, kisahnya berubah. Ayah saya selalu konsisten. Ia telah melewati pemeriksaan hipnotis psikiater dan uji detektor kebohongan. Juga di hadapan polisi. Sangat sulit untuk tetap berpegang teguh pada sebuah keterangan, jika itu tidak benar,” kata dia. Keterangan yang diberikan rekan kerjanya, Calvin Parker juga konsisten. Apa yang disampaikan keduanya tak pernah goyah.

Hickson telah berpulang pada Jumat 9 September 2011 lalu, dalam usia 80 tahun. Tiga minggu lalu, dia didiagnosa menderita kanker paru-paru. Namun bukan itu yang merenggut namanya. Ia tewas akibat sakit jantung.

Suatu hari di tahun 1998, dalam sebuah wawancara, Hickson mengaku tak peduli orang mencemoohnya. “Ketika sesuatu terjadi padaku, aku tidak peduli orang menertawakanku. Aku akan mengatakan kebenaran.”

Raih Berbagai Manfaat & Solusi dari Buku KECERDASAN BIOENERGI. Dapatkan BONUS CD Kesuksesan jika Pesan Sekarang. Persediaaan TERBATAS..!!!!!

Sumber

Bagikan :