Mengapa Pasangan Selingkuh

Mengapa Pasangan Selingkuh & Bagaimana Mengatasinya?

Mengapa Pasangan Selingkuh – Harapan yang terlalu tinggi terhadap pasangan dapat menjadi bumerang bagi kelangsungan hubungan perkawinan seseorang. Banyak orang terlalu cepat merasa tidak puas dalam kehidupan perkawinan yang mungkin baru saja dijalani beberapa saat. Menghadapi kenyataan hidup yang jauh dari harapan, mereka lantas merasa kecewa dan mulai menyalahkan pasangannya, dan tidak sedikit dari mereka memilih untuk selingkuh. Banyak faktor Mengapa Pasangan Selingkuh yang terkadang tidak masuk ke akal kita, untuk itu setiap pasangan harus paham pemicu, alasan dan bagaimana cara mengatasi selingkuh.

Whitehead, seorang Psikolog AS yang meneliti tentang hubungan suami istri, beranggapan bahwa munculnya perselingkuhan dikarenakan luapan kekecewaan terhadap tidak terpenuhinya harapan. Tingginya harapan akan kebahagiaan justru menjatuhkan mereka ke dalam jurang kekecewaan, sehingga ketika harapan tidak tampak maka masing-masing mulai mencari pasangan baru yang dirasa lebih pas. Artinya Mengapa pasangan Selingkuh lebih banyak karena kekecewaan terhadap harapan yang tidak terpenuhi dari pasangan.

Baca juga: Fakta Baru Tentang Perselingkuhan

Selingkuh adalah segala bentuk perilaku yang yang mengarah pada hubungan yang melibatkan orang lain diluar pasangan sahnya dalam perkawinan.  Dengan memberi atau menerima perlakuan yang seharusnya diberikan pada pasangan yang sah yaitu membentuk perlakuan dengan hubungan seksual antara 2 orang. Beberapa pakar juga berpendapat, mengenai lasan Mengapa Pasangan Selingkuh dan ternyata tidak hanya soal hubungan seksual. Ada keterlibatan asmara antara dua orang yang bukan pasangan resmi yang melibatkan perasaan.

Alasan Mengapa Pasangan Selingkuh Menurut Ahli Psikologi

Debbie Layton-Tholl, ahli psikologi yang meneliti alasan-alasan terjadinya perselingkuhan menemukan beberapa alasan yang selalu diungkapkan ketika mereka terlibat perselingkuhan yaitu sebagai berikut :

1. Merasakan ketidakpuasan dalam kehidupan perkawinan

2. Adanya kekosongan emosional dalam kehidupan pasangan tersebut

3. Problem pribadi di masa lalu

4. Kebutuhan untuk mencari variasi dalam kehidupan seksual

5. Sulit untuk menolak “godaan”marah terhadap pasangan

6. Tidak lagi bisa mencintai pasangan

7. Kecanduan alkohol atau pun obat-obatan

8. Seringnya hidup berpisah lokasi

Ada beberapa alasan umum seseorang berselingkuh:

1. Ingin melarikan diri secara emosional dari pasangannya.

2. Ingin bertualang dan ingin mengetahui seperti apa berhubungan seks dengan orang yang bukan pasangannya.

3. Marah, dendam atau permusuhan yang terpendam terhadap pasangannya.

4. Ingin melakukan lebih banyak seks atau hal-hal yang menyerupai perbuatan seksual yang tidak ia dapatkan atau berbeda dari pasangannya.

Baca juga: Bioenergi Center Tempat Konsultasi Masalah

Adapun faktor penyebab terjadinya selingkuh yaitu antara lain :

1. Faktor Internal

Konflik dalam perkawinan yang tidak kunjung selesai dan terus-menerus oleh perbedaan latar belakang pendidikan, perkembangan kepribadian, subkultur, serta pola hidup. Serta berbagai latar belakang yang menyebabkan ketidakserasian relasi antar pasangan.

a). Kekecewaan oleh berbagai sebab seperti sifat yang berbeda, cara berkomunikasi kurang pas, dan sebagainya.
b). Ketidakpuasan dalam kehidupan seksual oleh disfungsi seksual atau penyimpangan perilaku seksual lainnya.
c). Problema finansial.
d). Persaingan antarpasangan baik dalam karier dan perolehan penghasilan.

2. Faktor External

a). Lingkungan pergaulan yang mendorong seseorang untuk mengambil keputusan menjalin hubungan perselingkuhan, demi tidak mendapat sebutan STS (suami takut istri) di kalangan rekan sepergaulannya.
b). Kedekatan dengan teman lain jenis ditempat kerja yang berawal dari saling mencurahkan kesusahan dan kekecewaan dalam rumah tangga. Dari curhat, terjalin kedekatan emosional yang berlanjut dengan kontak fisik intim.
c). Godaan erotis-seksual dari berbagai pihak, rekan kerja dan teman dengan motif tertentu.

Perselingkuhan dengan atau tanpa hubungan seks mudah untuk ditemukan, bahkan untuk dilakukan. Perselingkuhan tak memandang status sosial, tingkat pendidikan, jabatan, bidang profesi, domisili, bahkan gender.

Bagaimana Mencegah agar Pasangan tidak Selingkuh?

Jika kini Anda mengalami hal yang sama. Pasangan Anda suka selingkuh, sering berkata bohong, tingkah laku berubah drastis & hubungan Anda semakin renggang. Dan Anda ingin bisa mencegah pasangan Anda untuk tidak selingkuh, kami akan memberikan solusinya untuk Anda. Solusi yang terbukti efektif membantu pasangan agar tetap harmonis yaitu dengan Kapsul Bioenergi.

Kapsul Bioenergi sebagai solusi masalah rumah tangga merupakan sebutir Kapsul yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi berbagai masalah rumah tangga, termasuk perselingkuhan. Kepribadian & aura Anda akan lebih menarik perhatian pasangan & hubungan Anda bisa kembali harmonis. Hal ini dikarenaakan di dalam kapsul Bioenergi terdapat energi dahsyat yang mampu meningkatkan daya tarik alami Anda. Selain itu juga dapat mengikat hati pasangan melalui energi yang Anda pancarkan. Dengan pancaran energi dari kapsul bioenrgi tersebut Anda juga dapat mengarahkan hati dan pikiran pasangan, menyelaraskan frekuensi Anda dan pasangan sehingga Rumah tangga lebih harmonis.

Baca juga: Cara Mengatasi Masalah dengan Kapsul Bioenergi

Mengapa Pasangan Selingkuh ? Pengalaman Ibu Dewi

Telah banyak konsumen yang cocok setelah mengkonsumsi kapsul ini, diantaranya adalah pengalaman Ibu Dewi berikut ini :

“ Saya adalah ibu rumah tangga dengan dua putera. Setelah melewati 9 tahun hidup  bersama suami, saya mengalami masalah yang luar biasa beratnya. Suami saya ternyata memiliki wanita idaman lain selama 6 bulan terakhir. Dalam keadaan stress, saya mendapat informasi agar mencari solusinya di Bioenergi Center. Syukurlah setelah minum kapsul Bioenergi, semangat saya kembali bangkit. Suami saya menyadari kesalahannya & minta maaf  atas khilafnya selama ini. Akhirnya Hubungan kami kembali harmonis hingga sekarang”. (Ibu Dewi Ertika, Ibu Rumah Tangga, 45 tahun, Bandung).

Apakah Anda mengetahui orang-orang disekitar Anda sedang mengalami masalah perselingkuhan atau bahkan Anda sendiri sedang mengalami masalah rumah tangga ini & ingin mendapatkan manfaat Kapsul Bioenergi seperti Ibu Dewi Ertika, Segera pesan Kapsul Bioenergi & konsultasikan masalah Anda kepada kami. Untuk Konsultasi & info lengkap Kapsul Bioenergi hubungi: 0817274077 (Ibu Eny), atau 085228108888 (Bpk. Agus).

Baca juga: Konsultasi Masalah Rumah Tangga? Bioenergi Center Tempatnya!

Bagikan :