Mengembangkan Kekuatan Kepercayaan Diri Anda Dalam Berbisnis

Cara Mengembangkan Bisnis

Inilah 3 cara jitu sekaligus pedoman untuk mengembangkan kepercayaan diri anda dalam menjalankan bisnis ataupun yang sedangberjuang menuju kesuksesan dalam segala hal.

Berpikirlah Sukses, jangan berpikir gagal.  

Ditempat kerja, dirumah, dimanapun anda berada gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. Apabila anda menghadapi situasi yang sukar untuk diterka hasil dari yang sedang/sudah anda bangun, maka katakanlah pada diri anda : “Aku Menang” dan jangan berkata “Aku mungkin kalah”. Jika anda sedang bersaing dengan orang lain maka katakanlah :”saya bisa menjadi yang terbaik”. Jangan berkata :”Saya tidak akan masuk hitungan”. Atau ketika ada kesempatan maka berfikirlah :Saya bisa melakukannya”. Jangan Berkata :Saya tak bisa…”.

Usahakan supaya pikiran unggul “Saya akan berhasil” selalu meliputi pikiran anda. Berpikir sukses menentukan jenis pikiran anda dan membuatnya mampu menghasilkan rencana-rencana gemilang yang menuju kesuksesan. Begitupun sebaliknya berpikir gagal akan menciptakan pikiran-pikiran lain yang menghasilkan sebuah kegagalan.

Ketahuilah! bahwa anda lebih baik dari yang anda sangka.

Orang-orang yang sukses bukan superman, sukses tidak memerlukan superIntellek. Sukses bukanlah yang misterius dan sukses bukan nasib baik, orang -orang yang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan kepercayaan diri kepada diri sendiri dan kepada apa yang dilakukannya.

Jangan sekali-kali menganggap diri anda terlalu rendah.

Lipatgandakan kepercayaan anda…

Ukuran sukses anda sama dengan ukuran kepercayaan anda.menikmati tujuan-tujuan kecil maka akan mendapatkan hasil-hasil yang kecil, menikmati tujuan-tujuan yang besar maka anda akan mendapat hasil-hasil yang besar. Perhatikan pernyataan berikut ini “Gagasan besar dan rencana-rencana besar sering lebih mudah daripada rencana-rencana kecil dengan hasil yang sama”. (LL)