Motor Anyar Terjepret Kamera

img BIOENERGICENTER.COM, Jakarta – Motor asal China semakin merebak di Indonesia. Seperti penampakan skutik milik APP-KTM yang satu ini. Skutik anyar merek KTM Paris asal China ini tertangkap kamera detikOto di salah satu tempat parkir di Jakarta.

Status skutik tersebut masih bodong. Tengok saja, pelat nomor kendaraan belum tersemat di tempat yang sudah disediakan.

Skutik KTM Paris diperkuat dengan mesin 125cc. Menariknya sosok APP-KTM Paris mirip sekali Yamaha Mio. Bedanya lampu utamanya mengusung desain segitiga. Sedangkan 2 lampu depan tambahan untuk penerangan. Sementara handle belakang motor lebih lebar ketimbang punya Yamaha Mio.

Asyiknya spion sebagai komponen vitalnya motor lebih besar dan panjang. Sedangkan suspensinya single shock (belakang).

Bannya sudah diperkuat dengan merek IRC depan dan belakang. Untuk sistem pengereman depan menggunakan disk brake dan belakang mengusung tromol.

Selain itu ada juga kunci antimaling. Jika sistem kunci kontak posisi off, motor otomatis terlindung dari maling. Ada pula 2 bagasi kecil di dekat kunci kontak.

PT Asia Putra Perkasa (APP)-Kingtown Tian Ma (KTM) selaku pemegang merek ternyata membenarkan jika dalam waktu dekat bakal meluncurkan skutik anyar tersebut ke pasar roda dua tanah air.

“Kalau enggak ada halangan diluncurkan di Jakarta, Februari nanti. Harganya Rp 9,3 juta on the road Jakarta. Akan ada 3 pilihan warna, merah, hijau dan hitam,” kata Marketing Komunikasi APP-KTM Marzuki kepada detikOto, Rabu (18/1/2012).
( ddn / ddn )

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *