Ormas Bentrok, Polisi Gelar Operasi

  • BIOENERGICENTER YOGYAKARTABIOENERGICENTER.COM, JAKARTA – Tindak benturan fisik antar Organisasi Massa (Ormas) yang kian marak terjadi akhir-akhir ini di Jakarta membuat pihak kepolisian harus meningkatkan operasi rutin.

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya Kombes Pol Agung Budi Maryot, mengatakan, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan menggelar operasi Kilat Jaya yang diadakan tiga hingga empat kali per pekan.

Terkait bentrokan antara dua ormas yang terjadi pada Sabtu pekan lalu, Agung menuturkan, pihaknya telah melakukan mediasi antara kedua pimpinan ormas untuk menjelaskan dan mengonfirmasi bentrokan yang telah terjadi. Keduanya sepakat untuk mencegah bentrokan kembali terjadi.

Namun, Agung menuturkan, bilamana benturan fisik kembali terjadi, maka pihak kepolisian akan menindak tegas perilaku itu.

“Tugas kepolisian kan menindak secara hukum. Bila bentrokan terus terjadi, maka penindakan hukum pun terus dilakukan,” tuturnya kepada Republika.

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Bagikan :