Pamer Cincin Pertunangan di Facebook Berujung Penjara

Bioenergicenter YogyakartaBIOENERGICENTER.COM, Washington – Seorang gadis girang bukan kepalang setelah tunangan dengan pacarnya. Dia pun pamer foto cincin pertunangannya via Facebook. Namun hal itu malah membuat pria tunangannya dipenjara.

Ada apa gerangan? Rupanya cincin berlian senilai USD 3.200 itu adalah barang curian sang tunangan yang bernama Ryan Jarvis.

Polisi turut melihat postingan foto di Facebook tersebut. Mereka pun berhasil membekuk Jarvis yang akan menjalani proses hukum dengan dakwaan pencurian.

Cincin berlian itu rupanya dimaling Jarvis dari sebuah toko perhiasan di Burlington, Amerika Serikat. Beberapa media memuat berita tentang pencurian itu.

Nah ketika foto cincin berlian diposting tunangan tersangka ke Facebook, beberapa orang mengenalinya sebagai benda curian. Mereka pun ada yang lapor ke polisi.

Dikutip detikINET dari Times of India, Jumat (30/12/2011), Jesse Stewart dari polisi setempat menyatakan pihaknya menggerebek kediaman tersangka. Ketika itu, sang tunangan masih memakai cincin curian tersebut.

Agaknya si wanita tak sadar cincin yang diberikan tunangannya adalah barang ‘haram’. Alhasil bukannya menikmati kebahagiaan, sang tunangan malah mendarat di dinginnya jeruji penjara.
( fyk / rou )

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 


Bagikan :