Ratusan Mahasiswa "Serbu" Cikeas

  • BIOENERGICENTER YOGYAKARTA

BIOENERGICENTER.COM, Jakarta: Setelah Cikeas menggelar rapat dengan Dewan Pembina Partai Demokrat, kini giliran massa dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Indonesia menyeruduk kediaman Presiden Susilo Bambang Yudoyono di wilayah Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Aliansi mahasiswa ini menggelar aksinya, Rabu (25/1), di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Dari monumen tersebut, massa yang berjumlah sekitar 400 orang ini menyeruduk ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor.

Aksi massa yang menamakan dirinya Gerakan Rakyat untuk Duduki Cikeas atau Geruduc ini menuntut Presiden SBY untuk tidak tinggal di Istana Merdeka karena dianggap sudah tak berguna bagi rakyatnya. Selain itu, mereka juga menuntut agar fasilitas dan gaji presiden dihentikan mengingat hasil kerjanya tak dirasakan masyarakat secara nyata.

“Kita sengaja menyeruduk Cikeas, karena di Istana sudah sering dilakukan aksi,” ujar koordinator aksi, Kasino, kepada liputan6.com melalui sambungan telepon. “Ribuan buruh, petani, mahasiswa sering aksi di Istana, tapi SBY tidak memenuhi tuntutan itu. Dan kita datang ke Cikeas, agar SBY bisa memenuhi tuntutan kita,” jelasnya.(ADO)

SUMBER

Raih Berbagai Manfaat & Solusi dari Buku KECERDASAN BIOENERGI. Dapatkan BONUS CD Kesuksesan jika Pesan Sekarang. Persediaaan TERBATAS..!!!!!

 

Bagikan :