Ratusan Pasien Berlarian Selamatkan Diri

Bioenergicenter yogyakartaBIOENERGICENTER.COM, Banda Aceh: Gempa 7,6 skala Richter di Aceh serta sebagian wilayah Sumatra, Rabu (11/1) daihari, membuat warga panik. Mereka memlih berlindung di luar, karena gempa cukup kuat dirasakan saat itu. Warga berlindung di tempat tinggi karena takut air laut naik dan terjadi tsunami.

Anto, seorang tenaga medis di rumah sakit Pulau Simeulue mengatakan ratusan pasien berhamburan keluar saat gempa menggoyang Bumi Serambi Mekkah. Sejumlah pasien memilih tetap berada di luar gedung meski Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencabut peringatan tsunami.

Kondisi serupa terjadi di Banda Aceh. Masyarakat menyelematkan diri saat gempa. Warga keluar menggunakan mobil, sepeda motor, dan becak. Tidak sedikit warga yang berjalan kaki. Warga tidak banyak membawa bekal ketika meninggalkan rumah, kecuali hanya pakaian yang menempel di badan.(JUM)

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *