Rumah Nirina Zubir Ludes Dilalap Api

Bioenergicenter yogyakarta

BIOENERGICENTER.COM JAKARTA – Pasangan artis Nirina Zubir dan suami, Ernest “Coklat” tengah tertimpa musibah. Kamis (12/1) malam kediaman mereka di kawasan Pos Pengumben, Kebayoran Lama, Jakarta Barat, hangus diamuk si jago merah.

Kobaran api malam itu terus membesar dan membakar seisi rumah mewah yang berada di Perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 No. 80 Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Kokohnya tembok rumah mewah milik pasangan artis yang menikah pada 5 April 2009 itu, membuat api tidak merambat ke bangunan sekitar. Hanya saja hebatnya kobaran si jago merah mampu melumat habis seisi rumah.

Ernest yang baru saja pulang ke rumah panik melihat kobaran api dari lantai 2. Hebatnya, kobaran si jago merah membuat gitaris Coklat ini tak mampu menyelamatkan barang-barangnya.

Sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi akhirnya mampu menguasai api. Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik yang terjadi di lantai 2 rumah yang masih dalam tahap renovasi.

Tak ada korban jiwa atas musibah yang terjadi semalam, hanya saja Ernest dan Nirina ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Kejadian pukul 22.30 WIB, diduga karena konsleting. Titik apinya di ruang pakaian lantai 2,” kata salah satu tim pemadam kebakaran. “Kami mengerahkan 13 unit mobil pemadam dan baru sejam api bisa padam.”

Nirina begitu terpukul dan lewat akun Twitter-nya mencoba memanjatkan doa agar dikuatkan atas musibah tersebut. “Ya allah kuatkan hambamu dr kebakaran rumahku ini,” tulisnya, @nirina_zubir.

([email protected]/CN15)

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Bagikan :