Seorang Pawang Tewas Diterkam Harimau

BioenergiCenter Yogyakarta
Seorang Pawang Tewas Diterkam Harimau

Bioenergicenter.com – Banjarnegara, Seorang pawang harimau tewas diterkam, saat akan memasukan harimau ke dalam kandang. Keluarga korban langsung menggelar pemakaman usai kejadian. isak tangis pun mewarnai kepergian korban.

Mahmud, pawang harimau yang diterkam binatang peliharaannya, tewas akibat luka yang diderita pada bagian leher dan kaki. Keluarga langsung memakamkan korban di pemakaman umum setempat. Saat kejadian, Mahmud tengah membersihkan kandang yang ada di Kebun Binatang Seruling Mas, Banjarnegara, Jateng, Senin (12/12).

Menurut saksi mata, korban tak sadar saat harimau benggala bernama Edo keluar dari kandang isolasi dan langsung menerkam korban. Terkait dengan dengan insiden tersebut, Wakil Bupati Banjarnegara berencana akan mengavakuasi kandang binatang yang ada di kebun binatang tersebut.

Pihak kepolisian akan menyelidiki kejadian ini, apakah terkait kelalaian atau faktor lainnya. Pihak kebun binatang untuk sementara menutup Kebun Binatang Seruling Mas dan mengisolasi 4 harimau koleksinya.

Sumber

Ingin MENDONGKRAK Potensi KESUKSESAN Untuk Hidup Lebih Kaya, Sukses, Sehat dan Sejahtera???? KLIK DISINI

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *