Takut Diambil Foto, Panji Trihatmodjo Lempar Gelas

BIOENERGICENTER YOGYAKARTABIOENERGICENTER.COM – JAKARTA — Panji Trihatmodjo, putra pengusaha Bambang Trihatmodjo, bakal kembali berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, seorang pria bernama Andhika Mahatidana mengklaim telah dilempar gelas oleh cucu almarhum mantan Presiden RI Soeharto itu, saat keduanya berada di Blowfish Club, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (22/1/2012) lalu.

Akibat kejadian tersebut, Andhika harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat lima jahitan di bagian pelipis wajahnya.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, ia pun melaporkan tindakan mantan kekasih aktris Revalina S Temat itu ke pihak Polsek Mampang dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Ditemui Kompas.com di kawasan Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012), Andhika membeberkan awal kejadian yang berlangsung lebih dari dua pekan itu. Menurutnya, ihwal adegan pelemparan gelas itu diyakini lantaran Panji merasa dia mengambil foto dirinya. Mengingat saat ia mengambil foto rekan-rekannya, Panji tepat berada di depannya. Kilatan cahaya dari kamera handphone miliknya mengenai wajah Panji. Seketika itu, Panji naik pitam. Dia merasa Andhika mengambil fotonya. Panji bangkit dari tempat duduknya lalu melempar gelas.

“Foto pertama gagal karena blur. Foto kedua, saya agak mundur dan Panji tetap di depan saya. Setelah foto kedua, tiba-tiba aja kejadian, dia berdiri langsung teriak ‘Woi!’ dan melempar sloki,” beber Andhika.

Akibatnya, wajah Andhika berlumuran darah. Ia memilih tak melawan balik. Sejumlah rekan langsung membawa Andhika ke Rumah Sakit Sahid, Sudirman, Jakarta.

Lantaran tak terima dengan perlakuan tersebut, keesokan harinya Andhika melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari pihak Panji. Ia pun memilih untuk meneruskan masalah ini di jalur hukum. Proses hukum yang awalnya di Polsek Mampang kini sudah dilimpahkan di Polres Metro Jakarta Selatan.

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *