Tips, Mendapat Pria Idaman

APAKAH Anda pernah bertanya mengapa teman-teman Anda begitu mudah menemukan pasangan kencan atau mempertahankan hubungan mereka hingga menuju jenjang pernikahan? Mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan bahwa masalah yang terjadi itu semua mungkin ada pada diri Anda sendiri.

Mungkin tanpa Anda sadari, sikap yang tidak peka ataupun keras terhadap lingkungan yang membuat Anda masih melajang hingga sekarang. Meski Anda tidak mau mengakuinya, cobalah intip beberapa ciri berikut yang menyebabkan Anda tetap melajang, seperti yang dilansir dari GalTime.

Sikap Negatif

Jika Anda memiliki sikap atau pikiran yang menyatakan bahwa semua orang hanya memanfaatkan Anda atau selalu curiga terhadap segala hal, sikap inilah yang pasti tidak membuat pria tertarik pada Anda. Bahkan jika Anda tidak menyuarakan pikiran Anda, akan tetapi semua itu dapat terlihat dalam tindakan atau bahasa tubuh Anda.

Solusi: Bersikaplah positif. Tersenyum pada setiap orang yang Anda temui.

Wasting Time

Wanita terlalu sering membuang waktu mereka untuk memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu menjadi pemikiran. Perasaan dan sikap yang melankolis dapat menjadikan seorang wanita tidak disukai oleh pria.

Solusi: Lihatlah hubungan Anda. Bagaimana hubungan itu akan tetap berlangsung dan bertahan? Apa yang Anda inginkan? Jika tidak Anda lakukan, Anda akan kehilangan bertemu pria yang tepat.

Rendah Diri & Layak

Mempunyai harga diri yang rendah tidak pernah merupakan hal yang baik. Hal ini dapat mencegah Anda menyadari ketika berada dalam hubungan yang buruk. Biasanya ketika seorang wanita memiliki harga diri yang rendah, ia hanya akan berada pada pria yang tidak tepat.

Solusi: Hargai diri Anda sendiri, jadilah diri sendiri, hal itu akan menjadikan Anda menemukan seorang pria yang hebat. Selama dua bulan ke depan, catatlah semua pujian yang Anda terima dari keluarga dan teman-teman. Buatlah daftar pujian yang Anda terima dan tuliskan nama orang berikutnya untuk setiap pujian. Setiap malam, membaca daftar pujian. Dalam waktu singkat kepercayaan diri Anda akan meningkat dan Anda akan setuju bahwa Anda luar biasa. (Okz/Tom)

Bagikan :