Twitter Catat Rekor Baru, 10 Ribu Pesan per Detik di Super Bowl

  • Militer Kenya pun memanfaatkan Twitter. IlustrasiBIOENERGICENTER.COM – Twitter mengatakan pada Minggu bahwa mereka mencatatkan terjadinya 10.000 tweet (pesan) per detik dalam tiga menit terakhir Super Bowl.

Penampilan Madonna di masa istirahat ketika New York Giants menang 21-17 atas New England Patriots juga membuat aktifitas di Twitter melonjak, ketika para pengguna mencatatkan 8.000 pesan per detik selama lima menit, demikian laporan yang dilansir oleh layanan pesan pendek berbasis di San Fransisco ini.

10.000 pesan per detik terjadi pada tiga menit terakhir pertandingan, ketika “quarterback” Giants, Eli Manning, memimpin timnya melakukan “touchdown”. Catatan tersebut melampaui rekor sebelumnya yang mencapai hampir 9.000 pesan per detik pada Agustus ketika kehamilan Beyonce diumumkan di Penghargaan Video Musik MTV.

Rekor sebelumnya untuk ajang olahraga adalah 7.196 pesan per detik ketika peluit panjang berbunyi, saat Jepang berhasil mengalahkan Amerika Serikat di final Piala Dunia Putri pada Juli.

Twitter memiliki lebih dari 100 juta pengguna yang mengirim lebih dari 60 miliar pesan pada tahun lalu.

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *