Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali

Bioenergicenter yogyakarta
dok Twitter

BIOENERGICENTER.COM, Jakarta – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda Valia Rahma meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Bali.

Berita dula tersebut pertama kali berhembus di Twitter pada Jumat (13/1/2012) siang. Puluhan ucapan belasungkawa pun terus berdatangan.

Valia adalah pemain film, penyiar radio dan presenter televisi. Mantan pembawa acara Planet Remaja itu dikabarkan meninggal setelah koma selama 8 hari akibat kecelakaan.

“99ERS CREW @99ersRadio_Jkt dan @99ersRadio_Bdg Mengucapan Turut Berduka Cita dan Belasungkawa Atas Meninggal nya Ex.FDJ @valia_rahma :(” demikian ucapan bela sungkawa dari Radio 99ers via Twitter.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari rekan sesama artis. Eddi Brokoli mengucapkan, “Innalillahi wainnalillahi rajiun, telah meninggal dunia sahabat kita @valia_rahma pukul 5 WITA, mohon doa,” juga melalui akun Twitter.

(nu2/mmu)

SUMBER

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Bagikan :