Waspada, Desember Ini Puncak Guyuran Musim Hujan

BIOENERGICENTER.COM, PALANGKARAYA- Hujan yang mengguyur Kota cantik Palangkaraya Kalimantan Tengah, memasuki Bulan Desember 2011 ini makin sering turun dengan intensitas tinggi. Bahkan, juga disertai dengan gemuruh guntur dan sambaran petir yang membuat takut warga Palangkaraya.

Seperti yang terjadi pada, Jumat (2/12/2011 malam hujan belum berhenti hingga Sabtu (3/12/2011) pagi, sehingga membuat pelajar maupun karyawan perkantoran yang tidak memiliki mobil merasa terganggu ketika ingin keluar rumah, karena hujan cukup deras mengguyur Ibukota Kalteng tersebut.

Kepala Badan Mateorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Tjilik Riwut Palangkaraya, Hidayat, mengatakan, memasuki Desember 2011 ini, curah hujan memang sedang tinggi-tingginya bahkan bisa diatas normal dan sangat berpotensi menyebabkan banjir pada kawasan dataran rendah.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *