Wujudkan Segala Impian

Kita tentu ingin sekali bisa me-wujudkan segala impian kita. Tapi bagaimanakah caranya?. Pernahkah anda mengetahui bahwa pikiran positif akan menarik hal positif dan begitu juga dengan sebaliknya? Ternyata memang benar bila kita memikirkan hal positif, maka hal positf lainnya juga akan mulai ikut bermunculan. Bila yang ada dipikiran adalah hal negatif, maka jangan kaget bila yang muncul adalah hal-hal yang negatif.

Sebagai contoh, ada seorang wanita yang mengikuti seminar. Peserta seminar ini diminta untuk memikirkan keinginannya dan menulisnya di buku. Caranya dengan menulis keinginannya setiap hari satu lembar, membayangkan seolah-olah itu sudah menjadi nyata, pintu-pintu akan terbuka  dan peserta harus mengenali itu adalah kesempatan yang harus dijalani. Ketika pulang, wanita ini memutuskan untuk mengikuti apa yang diajarkan di seminar tersebut. Setiap hari dia menuliskan keinginannya agar dapat bermain alat musik dan tampil di pentas pada selembar kertas. Awalnya dia merasa ragu, tetapi setelah beberapa hari, dia sudah mulai terbiasa. Dua minggu setelah dia melakukan ritual itu, adiknya memberitahunya bahwa ada sekolah musik yang baru di buka di daerah tempatnya tinggal. Wanita ini berpikir bahwa itu adalah pintu yang terbuka, dan dia segera mendaftar untuk bermain piano. Enam bulan kemudian, untuk pertama kalinya wanita ini berada di panggung kesenian memainkan pianonya.

Kisah di atas menjadi contoh bahwa berpikiran positif tentang impian akan menarik impian tersebut menjadi nyata. Jadi, sekarang kita sudah tau bagaimana memudahkan dalam me-wujudkan segala impian kita. Selamat mencoba.

Sinarilmu.com

Bagikan :