Home » Artikel » Artikel Solusi » Solusi Masalah Hidup » 11 Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19

11 Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19

  • by
Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19

BAGIKAN :

Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi – Di tengah pandemi Corona virus di seluruh dunia ini, kami tetap berkomitmen untuk keselamatan dan kesejahteraan Anda.  Saat ini kami mengambil langkah-langkah strategis  untuk melakukan bagian kami dalam menghadapi  penyebaran COVID-19.

Ini adalah situasi yang dinamis dan berkembang pesat. Kemudian kami terus menyesuaikan respons kami, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kami  dalam berbagai aspek hidup mereka – bagaimana cara mengahadapi situasi dan kondisi COVID-19 terkait bisnis, karir, rumah tangga, dan aspek lainnya.

Pandemi virus corona di seluruh dunia dengan cepat mengubah kehidupan kita sehari-hari, dan bagi banyak dari kita, itu menimbulkan ketakutan.

Dan Bapak Syaiful Maghsri melalui ilmu Bioenergi, berbagi tentang bagaimana menghadapi ketakutan dan menawarkan pemahaman energetik tentang penemuan dari siklus energi kehidupan (Bioenergi)  dan bagaimana caranya merangkul kehidupan yang berkelimpahan pada saat ini.

Bagaimana Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19 ?

 

11 cara menarik kelimpahan dimasa pandemi covid-19

Berikut 11 cara menarik kelimpahan dimasa pandemi covid-19 yang perlu Anda ketahui berdasarkan penjelasan dari Bapak Syaiful Maghsri;

1. Mulai Dengan Rasa Syukur.

Selalu mulai aktifitas apapun dengan ucapan syukur; syukuri apa yang sudah Anda  miliki dan lihat kesenangan yang datang dari satu tindakan sederhana ini.

Selanjutnya, Anda harus menantang diri sendiri untuk menghasilkan sesuatu. Hasilkan lebih banyak ide daripada hal yang Anda inginkan untuk diri sendiri sehingga Anda dapat berbagi dan memberikan ide-ide Anda.

Itu disebut kesuburan dan—itu berarti bekerja menghasilkan lebih dari yang Anda perintahkan untuk diri Anda sendiri sehingga Anda dapat membantu  orang lain, membantu diri Anda sendiri, dan tentunya  perusahaan Anda.

Begitu mulai aktif dengan ide dan pelayanan, Anda  menjadi sangat produktif, dan Anda akan melihat apa yang terjadi – sungguh sangat menakjubkan.

2. Berani Bermimpi

Semuanya dimulai dari hati dan pikiran. Setiap perusahaan besar dimulai dari pikiran satu orang. Mereka berani bermimpi, untuk percaya bahwa itu mungkin. Luangkan waktu untuk membiarkan diri Anda bertanya, Bagaimana jika….?

Berpikir besar. Jangan biarkan pikiran negatif membuat Anda putus asa.

Anda ingin menjadi “pemimpi”. Memimpikan kemungkinan untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Jika Anda memiliki mimpi yang Anda biarkan menjadi dingin, nyalakan kembali itu! Buat mimpi itu hidup – segera lakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup Anda. Hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan.

3. Ubah pola pikir Anda.

Orang kaya hidup di dunia yang berkelimpahan dan orang miskin hidup di dunia yang terbatas.

Mereka yang miskin berpikir bahwa tidak ada cukup uang untuk berkeliling di dunia. Mereka berasal dari pola pikir berbasis rasa takut. Jawaban mereka adalah “salah satu/atau”, tetapi tidak pernah “keduanya”.

Dalam pola pikir orang miskin, mereka mencari keamanan di atas cinta, keamanan sebelum ekspresi diri, dan perlindungan atas kemungkinan.

Orang kaya memahami bahwa dengan sedikit kreativitas, kemauan untuk tidak dan pikiran terbuka, mereka dapat memiliki keduanya. Ketika Anda membangun hidup Anda di atas “Keduanya!” mentalitas Anda, akan melihat peluang –  yang tidak pernah dilihat oleh Anda yang  buta hatinya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda seorang yang berpikir terbatas  disertai rasa takut atau orang yang terbuka terhadap berbagai kemungkinan tanpa batas?

4. Membangun realitas yang memberdayakan.

Anda sedang menciptakan realitas Anda sekarang. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak terlalu berhati-hati dengan kenyataan yang Anda ciptakan.

Realitas itu subjektif; jika Anda menyadari bahwa itu bersifat konstruktif (membangun),

jika Anda menyadari bahwa Anda memilih untuk mempercayai sesuatu, maka Anda dapat memilih untuk percaya bahwa Anda dapat melakukan sesuatu untuk  hal itu.

Keyakinan yang Anda miliki tentang diri Anda. Di satu sisi, buatlah daftar hal-hal yang memberdayakan Anda dan membuat Anda maju.

Hal-hal yang membuat Anda lebih percaya diri, yang memberi Anda semangat dan keberanian untuk maju. Di sisi lain, buat daftar hal-hal yang menurunkan atau memaksa Anda mundur dari tujuan Anda.

Anda dapat memilih untuk mempercayai hal-hal yang memberdayakan Anda, atau Anda dapat memilih untuk memilih hal-hal yang membuat Anda mundur. Itu semua adalah konstruksi.

5. Berhenti membuat alasan.

Menghilangkan alasan penting karena masa depan Anda lebih penting.

Jika Anda merasa hanya mendapatkan masa depan – dari tempat Anda bekerja, maka apa yang Anda kerjakan cukup penting bukan? Anda mungkin tidak ingin mengacaukannya. Jika ada daftar hal-hal yang tidak boleh gagal, “masa depan Anda” harus berada di urutan teratas.

Keputusan Anda mengarah pada takdir Anda. Apakah Anda percaya itu? Maka, Anda harus memutuskannya dengan benar dan tepat. Cepat atau lambat, apa yang Anda lakukan—dan siapa Anda sebenarnya—menentukan apa yang akhirnya Anda capai.

6. Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi – Sadari potensi Anda.

Hal yang indah tentang potensi adalah bahwa ia dapat membangun diri sendiri. Jika Anda bisa membuat bola salju menggelinding, energi gerak akan mengambil alih.

Pikirkan tentang orang-orang yang Anda hormati. Mengapa Anda mengagumi mereka? Anda mungkin tertarik pada mereka karena mereka penuh dengan potensi yang penuh dengan kesadaran.

Ketika kita melihat orang-orang seperti ini, itu memaksa kita untuk mendekatkan diri kepada mereka dan menjadi bagian dari apa yang mereka lakukan. Dengan menyadari potensi artinya merasakan karunia besar dari sang Maha Agung, dan Anda menghubungkan diri dengan karunia-Nya.

Jadi hari ini Anda punya pilihan. Anda duduk di dasar bukit hanya memandang puncak bukit yang ada? Atau akankah Anda memberi Anda sedikit dorongan dan terus menaiki  bukit itu, merobohkan rintangan yang menahan Anda?

Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19

7. Peluang yang menarik.

Peluang dan Kesuksesan merupakan sesuatu yang harus Anda kejar, tetapi ada sesuatu yang perlu Anda tarik, dan Anda harus menjadi orang yang menarik.

Jika Anda dapat mengembangkan keterampilan Anda, terus memperbaiki semua bagian dari karakter Anda dan diri Anda sendiri, kesehatan Anda, hubungan Anda sehingga Anda menjadi orang yang menarik—maka Anda akan menarik peluang. Dan peluang yang kemungkinan besar akan mencari Anda.

8. Berkomitmen untuk mewujudkan impian Anda.

Begitu Anda berkomitmen untuk mewujudkan impian Anda, kelopak mata yang membutakan Anda akan terangkat. Dunia yang sama sekali baru akan terbuka untuk pandangan Anda.

Anda akan melihat peluang yang telah Anda jangkau selama ini, yang luput dari perhatian pikiran sadar Anda. Perubahan mendasar yang terjadi adalah Anda telah menemukan jati diri Anda .

Ini adalah awal dari langkah Anda untuk mewujudkan impian. Setelah pergeseran ini terjadi, seluruh dunia Anda ikut berubah.

Tidak ada yang menjadi kemungkinan bagi Anda.

Satu-satunya batasan Anda adalah kesadaran Anda, yang berkembang dengan cepat.

Apa pun yang Anda ingin Anda wujudkan dengan cepat menjadi milik Anda karena Anda melihat apa yang tidak ada pada kebanyakan orang.

Sekarang Anda dapat melihat peluang di mana-mana, Anda berlari dan menggapai.

9. Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi – Jangan pernah puas.

Bahkan setelah Anda mencapai tujuan, Anda tidak puas. Bagi Anda, ini bahkan bukan tentang tujuan. Ini tentang pendakian untuk melihat seberapa jauh Anda bisa mendorong diri sendiri.

Apakah ini membuat Anda tidak bersyukur? Sama sekali tidak demikian adanya, Anda sepenuhnya rendah hati dan bersyukur atas segala sesuatu dalam hidup Anda. Itulah sebabnya Anda tidak akan pernah berpuas diri atau malas.

10. Menambah nilai bagi orang lain.

Ketika Anda berdiri di pantai dan menyaksikan ombak menghantam pantai, apakah menurut Anda ada ujungnya?

Ada, tentu saja, tetapi kita tidak dapat melihatnya, jadi kita pikir air laut berlimpah tanpa akhir. Anda tidak akan pernah menyangkal kebenaran ini, saat melihat  seorang anak membangun istana pasir – karena Anda dapat mengisi ember itu lagi dan lagi.

Inilah cara kerja pola pikir keberlimpahan. Anda memberikan pujian, pengakuan, ide, pengetahuan, dan uang karena Anda tahu ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dan memberikan banyak manfaat.

Anda bisa memberikan pelayanan apapun kepada orang lain yang bermanfaat untuk mereka. Karena apa yang Anda berikan akan kembali kepada Anda dengan efek balik  yang menghasilkan berkali-kali lipat.

11. Manfaatkan kemungkinan tak terbatas yang ada di depan Anda.

Jelajahi kemungkinan unik dan tak terbatas dalam diri Anda. Ingatlah bahwa ketika Anda bekerja untuk meningkatkan kualitas diri sendiri, mau belajar hal-hal baru yang mendukung pertumbuhan jiwa Anda, menambah keterampilan baru, terus membuka hati dan pikiran Anda, hal ini akan menambah kejernihan, vitalitas, dan keindahan pikiran serta jiwa Anda.

Anda akan menemukan diri Anda menjadi orang yang penuh kegembiraan, kreatif, produktif dan mampu memberikan inspirasi bagi banyak orang?

Apa yang perlu Anda lakukan sebagai cara menarik kelimpahan dimasa Pandemi selanjutnya?

Setelah Anda mengetahui 11 cara menarik kelimpahan dimasa pandemi covid-19 dan ingin memahami lebih lanjut bagaimana mempraktekan secara praktis pola pikir keberlimpahan dan kemakmuran agar bisnis ataupun karir lancar, kebutuhan uang selalu tercukupi, hidup lebih tenang, damai dan bahagia serta kehidupan rumah tangga lebih harmonis….

Saatnya  Anda belajar cara hidup berkelimpahan secara komprehensif dalam program Pelatihan Bioenergi Abundance

Cara Menarik Kelimpahan Dimasa Pandemi Covid-19

Artikel terkait:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang

BAGIKAN :