Home » Artikel » Artikel Spiritual » 7 Langkah Mengelola Aura Magnetik Untuk Kesuksesan Anda

7 Langkah Mengelola Aura Magnetik Untuk Kesuksesan Anda

  • by
Aura Magnetik Efek - Bioenergi Center

Sebagus apa pun ide sukses Anda, ia tidak bisa menciptakan aura kesuksesan itu sendiri tanpa ada energi kuat yang menggerakkannya.

Sukses terlihat berbeda untuk setiap individu. Konsep kesuksesan yang dibutuhkan oleh para pebisnis berbeda, wisatawan berbeda, pegawai berbeda, para investor dan pengelola keuangan pun berbeda. Bagaimana mengelola aura magnetik dalam diri Anda akan mempengaruhi kesuksesan Anda.

Salah satu tantangan terbesar yang akan Anda temui adalah, perasaan dan energi menjadi orang yang tahu bahwa segala sesuatu tidak dapat berjalan dengan cara lain selain menguntungkan Anda. Sangat sedikit yang memiliki keyakinan mutlak dalam kemampuan mereka untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Anda mungkin yakin bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dan sukses dalam mewujudkan harapan Anda, sambil ragu ragu apakah Anda akan mencapainya atau tidak.

Perasaan cemas dan ragu serta tidak yakin dan tidakpercaya diri akan menghubungkan Anda pada energi negative yang justru bisa menghambat jalur kesuksesan Anda. Meski Anda memiliki ide sangat brilian yang mampu Anda ciptakan. Kesuksesan bukanlah sekedar ide, tapi juga keyakinan dan Tindakan nyata yang mengubah hal biasa menjadi luar biasa.

Aura kesuksesan harus bergerak agar mampu menarik kebaikan dan menghubungkan Anda dengan harapan sukses yang Anda dambakan.

7 Langkah Menciptakan Aura Magnetik Baru yang Lebih Kuat Untuk Kesuksesan Anda

Apakah Anda siap untuk membuat perubahan yang mendalam? Satu titik di mana Anda harus berkorban dan mengaktifkan aspek diri Anda yang mendukung segalanya dengan lebih mudah dalam hidup Anda?

Jika Anda sudah siap, praktekkan langkah-langkah berikut:

1. Memeriksa pikiran Anda sendiri yang bertentangan dengan kesuksesan yang Anda inginkan.

Seringkali kita tidak menyadari bagaimana kita menyembunyikan pikiran, ide, serta harapan untuk kegagalan. Sementara itu kita mungkin bekerja tanpa lelah untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Ini adalah kontradiksi yang hebat.

Kemudian dengan mudahnya Anda menyalahkan orang lain; menyalahkan keadaan, namun kemunduran terbesar kita adalah tentang diri kita sendiri, tentang kegagalan dan mengapa kita harus menghadapi lebih banyak kegagalan.

Seperti yang selalu diinstruksikan oleh hukum spiritual yang agung kepada kita, “Kenali Dirimu.” Ini tidak bisa dianggap enteng.

Untuk mengenal diri sendiri, Anda harus mengamati diri sendiri, mempertanyakan diri sendiri, dan akhirnya mendokumentasikan diri sendiri dan kemudian memeriksa pikiran Anda sendiri.

Melihat kata-kata tertulis Anda tentang ide-ide Anda tentang apa arti kesuksesan bagi Anda dan apa yang Anda lihat dan yakini tentang kesuksesan akan membawa beberapa wawasan bagi Anda.

Dengan begitu Anda akan lebih yakin dengan harapan kesuksesan Anda dan Mampu menepis pikiran yang menghalangi kesuksesan Anda.

2. Memisahkan barang dan orang menjadi dua bagian – Orang-orang dan hal-hal yang mendukung kesuksesan Anda dan yang membawa Anda menjauh dari kesuksesan Anda.

Sadar atau tidak, Anda dipengaruhi oleh orang-orang yang ada di sekeliling Anda dan Anda biasamenghabiskan waktu Bersama mereka. Dari interaksi tersebut, pikiran Anda akan mulai menerima seseorang dari waktu ke waktu.

Meskipun Anda mungkin mengatakan Anda tidak menyukai seseorang, pikiran bawah sadar Anda sedang mengamati mereka, menerima mereka dan meniru mereka.

Berapa kali Anda menghabiskan waktu dengan seseorang hanya untuk menyadari bahwa Anda telah mengadopsi pola dari orang itu atau hal aneh lainnya yang Anda ambil tanpa menyadarinya?

Ketika Anda membuat upaya sadar untuk menarik garis antara mereka yang menjalani kehidupan sukses dan mereka yang menjauh dari kesuksesan, Anda dapat menempatkan diri Anda dengan lebih baik di posisi mereka yang akan membantu Anda mengembangkan sifat magnetis untuk sukses.

Potong ikatan yang tidak mencerminkan kesuksesan yang ingin Anda jalani. Hidup ini singkat, dan waktu bergerak dengan cepat. Anda tidak perlu meminta maaf kepada siapa pun karena Anda sedang mengurus perjalanan jiwa Anda sendiri.

3. Menambahkan hal-hal yang mencerminkan apa yang ingin Anda tarik dalam hidup Anda ke lingkungan Anda.

Ada energi dalam diri setiap orang, setiap barang, setiap harapan, serta setiap peristiwa, setiap saat. Energi ini mengilhami Anda untuk hidup sepenuhnya atau memenuhi Anda dengan keraguan dan kegagalan.

Anda bisa memulai dengan membuat sketsa pikiran dan perasaan setiap hari sebagai cara memasuki pikiran dan memberi ruang pada apa yang ada di dalam diri Anda.

Anda bisa membeli sesuatu yang menurut Anda berharga, dan menjadi sesuatu yang mencerminkan kesuksesan Anda (tas brandid atau jam tangan brandid misalnya). Meski itu bagi kebanyakan orang terlalu boros tetapi bagi Anda itu akan menjadi simbol dari nilai yang Anda berikan pada pikiran dan perasaan Anda.

Setiap kali Anda mengambil, melihat dan menggunakan barang itu Anda akan merasa sukses, merasa berhasil dan merasa pantas.

Anda mungkin tidak dalam tahap Anda ingin berada dalam uang sebanyak itu, tetapi ada beberapa hal penting dalam hidup Anda yang akan membuat Anda merasa kaya dan sukses.

Karena energi yang Anda pegang dan energi yang Anda bawa kepada Anda setiap kali Anda menggunakannya.

Ketika Anda menempatkan di lingkungan Anda hal-hal yang mengingatkan Anda akan kesuksesan, Anda mengalirkan energi dari hal-hal berkualitas itu ke medan magnet Anda, yang akan membawa Anda lebih sukses dari waktu ke waktu.

Bagaimana lingkungan rumah Anda membuat Anda merasa Anda sukses? Bagaimana dengan ruang kerja Anda? Apakah salah satu dari tempat-tempat itu membuat Anda merasa sukses?

Jika tidak, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda merasa lebih sukses? Barang apa yang dapat Anda tempatkan di sekitar Anda yang membuat Anda merasa sukses?

4. Merenungkan hasil yang sukses.

Anda tidak dapat membuat perubahan besar dalam hidup dari kurang sukses, menjadi sukses, tanpa mengintegrasikan ide-ide sukses ke dalam pikiran Anda.

Dengan memfokuskan pikiran pada kesuksesan, Anda melibatkan pikiran bawah sadar Anda. Melibatkan pikiran bawah sadar Anda, menandakan Anda sedang pergi ke hati dan membuat perlawanan Anda terhadap kesuksesan terkubur.

Dengan melakukan zikir atau meditasi membantu Anda terhubung dengan tempat perlawanan itu, dan dengan melakukan itu Anda dapat melewati hambatan apa pun yang mungkin Anda alami untuk sukses.

Selain itu, Anda tidak dapat mengubah medan magnet Anda dari kegagalan ke kesuksesan tanpa masuk ke ruang mesin kehidupan Anda dan menyetel tombol di bagian inti.

Zikir memberikan efek ketenangan dan meningkatkan fokus sehingga bisa memberi manfaat seperti obat untuk pikiran.

5. Cari bukti atau cerita nyata tentang orang-orang yang mencapai kesuksesan di bidang yang Anda inginkan.

Sebagai manusia kita paling sering merasa sulit untuk mempercayai sesuatu tanpa “melihat” bukti. Meski faktanya banyak hal yang bisa dibuktikan meski ia tidak terlihat.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk membangun pola kesuksesan dengan melihat kesuksesan orang lain. Ini tidak terungkap dalam kehidupan orang lain yang mungkin kita kenal atau bahkan mereka yang tidak kita kenal.

Ketika Anda berusaha dengan sengaja membuat catatan tentang kehidupan mereka yang berubah dari tidak sukses menjadi sukses luar biasa, Anda sedikit menghilangkan hambatan terhadap kesuksesan.

Melihat orang lain sukses membantu Anda untuk membangun keyakinan, keberanian, kepercayaan diri, dan juga antisipasi untuk kesuksesan kita sendiri.

Jika kita kurang percaya pada diri kita sendiri, kita hanya akan mendapatkan keberanian untuk melihat orang lain melakukannya.

Luangkan waktu untuk sedikit riset tentang kehidupan lain yang naik dari tingkat dasar ke tingkat atas. Membuat mereka tidak hanya membangun keberanian tetapi mengubah hidup Anda sendiri.

6. Tersenyumlah dan buat skrip mental baru.

Aura magnetik - Bioenergi Center

Kita semua berbicara dengan diri kita sendiri. Kita semua memiliki naskah internal tentang harapan hidup kita. Kadang-kadang, kita tidak menyadari naskah ini bermain di belakang pikiran kita. Upayakan untuk selalu tersenyum agar Anda bisa melakukan apa yang Anda pikirkan dengan sepenuh hati dan perasaan bahagia.

Namun, apakah Anda menyadari skrip yang Anda mainkan atau tidak, Anda dapat membuat skrip baru untuk menciptakan aura kesuksesan.

Ketika Anda tahu seperti apa kesuksesan menurut Anda, penting bagi Anda untuk membuat skrip baru untuk sukses dan teruslah tersenyum untuk memudahkan Anda dalam meraih harapan Anda..

Pikirkan naskah itu sebagai landasan Anda untuk menang. Buat pernyataan dinamis, seperti:

  • Saya merasa sukses
  • Sukses adalah hak kesulungan saya
  • Semua yang saya inginkan datang kepada saya dengan mudah dan mudah
  • Hidupku menunggu
  • Saya sangat yakin bahwa semuanya bekerja untuk saya

Semakin banyak pernyataan yang Anda tambahkan ke dalam naskah Anda, semakin baik, semakin kuat kemampuan Anda untuk mengubah aura magnetik Anda menuju kesuksesan.

Pikiran perlu diyakinkan dan karena setiap keadaan yang Anda alami didukung oleh pikiran-pikiran yang mendukungnya, Anda membutuhkan banyak pikiran baru yang menginginkan kesuksesan yang baru ini.

7. Membuat tayangan slide dengan suara, gambar, dan kata-kata yang membangkitkan semangat.

Langkah ke 7 ini mungkin terasa agak asing. Karena bagi yang tidak biasa melakukannya merupakan hal yang aneh.

Tampilan slide sangat mirip dengan menambahkan semua elemen sebelumnya dengan cara yang sangat terkontrol.

Dengan memilih gambar yang menginspirasi Anda untuk merasa sukses, didukung oleh kata – kata kesuksesan bersama dengan musik yang menempatkan Anda dalam keadaan emosional yang menang; Anda memiliki peluru ajaib untuk masuk ke alam bawah sadar Anda dengan mudah.

Anda mungkin tidak selalu bisa keluar dan menempatkan diri Anda di antara mereka yang bisa membuat Anda merasa sukses. Namun, citra baik dikelilingi oleh teman-teman yang sukses dan orang-orang yang mendukung, dapat memberi Anda perasaan yang sama – merasa sukses.

Anda mungkin memiliki afirmasi atau doa yang berulang sebagai hal yang membosankan, tetapi didukung oleh musik dan gambar yang menarik pasti akan membuat Anda bersemangat serta menuntun Anda pada perasaan akan kemungkinan yang lebih besar.

Jadi, dengan cara yang benar, dapatkan sebanyak mungkin hal yang mendukung Anda merasa bersemangat, energik, antusias, dan siap menerima lebih banyak kebaikan dalam hidup Anda.

Dukung dengan musik yang membuat Anda merasa sangat baik. Tulis afirmasi pada setiap foto, lalu letakkan pada pembuat tayangan slide. Dengarkan dan tonton tayangan slide ini setiap hari, beberapa kali sehari dan saksikan perubahan yang terjadi untuk Anda.

_________________________

Jika Anda ingin agar Aura magnetik Anda terpancar, dan mampu melejitkan potensi Anda sehingga mendukung kesuksesan hidup Anda, terhubung dengan berbagai kebaikan hidup dan lebih cepat dam mudah dalammewujudkan harapan, segera tingkatkan level energi Anda dengan Kapsul Bioenergi.

Aura Magnetik Efek - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang