Home » Artikel » Artikel Solusi » 7 Langkah Sederhana Menyingkirkan Energi Negatif Bagi Orang Modern

7 Langkah Sederhana Menyingkirkan Energi Negatif Bagi Orang Modern

  • by
Menyingkirkan Energi Negatif - Bioenergi Center

Pandemi yang berkelanjutan telah memupuk perasaan berat yang tak terhindarkan. Apalagi dengan paparan berita dari akun berita jam demi jam sangat mempengaruhi pikiran. Pada akhirnya hal itu mengakibatkan pengaruh buruk bagi mental dan jiwa kebanyakan orang, mengakibatkan kecemasan dan suasana ketakutan kolektif serta mengalirkan energi negatif. Dalam kondisi seperti itu menyingkirkan energi negatif menjadi solusi yang penting Anda lakukan.

Kecemasan, kesedihan, ketakutan, semua respons ini adalah reaksi normal terhadap kehilangan, kekhawatiran, tindakan antisipatif, akibat perubahan gaya hidup utama yang kita semua alami.

Bagi kebanyakan orang modern yang kehidupannya syarat dengan informasi, berita-berita terkait pandemi sangat mempengaruhi mental dan menciptakan suasana penuh kecemasan seolah Anda sedang disadap dengan belenggu yang sangat mencekam. Bagi beberapa orang ini menjadi tantangan tersendiri, namun kenegatifan ini pada prinsipnya menjadikan energi Anda stagnan dan kurang bermanfaat bagi sistem energi Anda.

Dengan melembutkan sesuatu dalam pikiran dan bahasa kita, serta menyingkirkan energi negatif itu kita memberi diri kita lebih banyak ruang untuk bergeser dan energi akan mengalir lebih lancar.

Energi ada di mana-mana. Anda tidak bisa melihatnya, tetapi Anda bisa merasakannya.

Dalam konteks yang berbeda tentang energi negatif, jika Anda pernah langsung tidak menyukai seseorang tanpa mengetahui mengapa – atau di sisi lain, langsung terhubung dengan mereka – itu karena ‘getaran’ yang Anda berdua pancarkan. Beberapa orang mengeluarkan getaran positif, yang lain sebagai getaran negatif.

Kondisi ketidaknyamanan dari getaran negatif, ini berbeda dengan pengaruh informasi melalui berita media, namun ini adalah hal yang bisa dirasakan. Ini melibatkan intuiasi dan kepekaan rohani.

Yang penting untuk diketahui adalah bahwa Anda secara alami tertarik pada orang-orang yang memberikan getaran serupa dengan diri Anda sendiri. Begitupun saat Anda sedang dalam kondisi kecemasan, begitu terhubung dengan informasi yang mengganggu emosi dan empati Anda akan sangat mudah mempengaruhi Anda. Informasi negatif akan mudah masuk ketika Anda sedang dalam kondisi dialiri pikiran negatif.

Itu sebabnya, jika Anda dalam keadaan negatif, Anda mungkin merasa lebih terhubung dengan orang-orang yang juga negatif dan tidak suka atau ditolak oleh orang-orang yang bergetar lebih positif.

Sementara energi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, energi dapat diubah. Semakin Anda sadar, semakin Anda dapat mengarahkan energi Anda ke arah penciptaan dan koneksi. Semakin Anda kurang sadar, semakin banyak energi Anda dapat digunakan untuk pemisahan, stagnasi, atau bahkan kehancuran.

Untuk membantu Anda mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang energi negatif dan bagaimana menyingkirkan energi negatif dari dalam diri Anda, silahkan pelajari hal-hal berikut ini:

Apa Gejala Energi Negatif Dalam Tubuh?

Karena pikiran dan tubuh Anda sangat terkait, kenegatifan mental Anda memiliki pasangan fisik.

Selain merasa gelap dan suram, Anda mungkin memiliki otot yang tegang, pernapasan yang dangkal, peningkatan tekanan darah, peningkatan kadar adrenalin dan kortisol – respons stres yang kuat juga emosi.

Stres kronis, bagaimanapun, dapat menyebabkan masalah Kesehatan yang serius dari penyakit kardiovaskular hingga masalah kesehatan mental yang berbeda.

Beberapa gejala energi negatif dalam tubuh Anda dapat berupa:

  1. Kegelisahan
  2. Kantuk
  3. gugup
  4. Sakit kepala
  5. Sakit perut
  6. Kelelahan dan kelelahan
  7. Terengah-engah
  8. Kebingungan dan ketegangan
  9. Perubahan suasana hati yang tiba-tiba
  10. Kecemasan atau depresi

Pertanyaannya, bagaimana cara menghilangkan energi negatif tersebut?

Bagaimana Anda Melepaskan Energi Negatif?

Jika Anda menemukan diri Anda dikelilingi oleh energi negatif baik dari informasi yang anda terima, atau dari lingkungan Anda tinggal, yang seolah memposisikan Anda dalam kondisi tanpa cahaya di ujung terowongan, jangan panik. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup Anda lebih menyenangkan.

1. Modulasi Asupan Berita Anda

Mulailah dengan mengontrol apa yang Anda bisa, seperti konsumsi berita menakutkan Anda. Sangat penting untuk tetap mendapat informasi, tetapi tidak membantu jika gambar dan detail yang mengganggu diputar di kepala Anda.

Setelah Anda mendapatkan detail penting, tarik diri Anda. “Mulailah perhatikan apa yang meningkatkan kecemasan Anda atau membuat Anda merasa berat. Apa pemicunya? Perhatikan juga apa yang membawa Anda keluar dari keadaan ini ke dalam ketenangan: Apakah itu suara? Interaksi khusus dengan seorang teman?”

Dengan memperhatikan bagaimana perasaan Anda dan mengapa, Anda bisa lebih memahami apa yang harus dihindari dan bagaimana menenangkan diri sendiri agar bisa keluar dari pusaran energi negatif.

Menyaring informasi atau berita yang Anda konsumsi danmemisahkannya dari bagian yang negatif akan memberikan pengaruh besar bagi mental dan jiwa Anda. Jika Anda mampu melakukannya pada kenyataannya dapat mempengaruhi ketenangan jiwa Anda dan kesehatan fisik Anda.

2. Bersihkan Rumah Anda

Setiap kali Anda menyingkirkan kekacauan, kotoran, dan debu, atau mengatur barang-barang Anda, Anda telah memulihkan ketertiban. Saat Anda membuka jendela, Anda membiarkan energi mengalir dengan bebas.

Ruang yang bersih dan teratur terasa ringan dan cerah; ringan dan terang adalah energi bergetar tinggi. Rumah dan tempat kerja Anda sering kali cenderung menjadi cerminan dari keadaan batin Anda sendiri.

Berikut beberapa teknik lain yang bisa Anda coba:

  • Atur ulang ruangan Anda – pindahkan furnitur dan barang-barang Anda sehingga akan ada ruang bebas dan terbuka sebanyak mungkin.
  • Hancurkan pola energi negatif dengan berjalan melalui setiap ruangan dan bertepuk tangan dengan keras atau membuat suara keras dengansesuatu yang nyaring bunyinya. Pernahkah Anda memperhatikan betapa ringan dan segar segala sesuatu tampak setelah badai petir? Itu konsep yang sama!
  • Gunakan semangkuk kecil garam laut di sudut timur laut dan barat daya rumah Anda. Ini praktek feng sui dan akan membantu energi chi seimbang dan mengalir melalui rumah Anda.
  • Tambahkan tanaman hidup ke ruang Anda. Namun, segera singkirkan tanaman yang mati atau sekarat.
  • Bakar dupa. Palo Santo, sejenis kayu wangi yang berasal dari Amerika Selatan, sebagai pembersih energi yang kuat. Nyalakan salah satu ujung tongkat dan sebarkan asapnya.
  • Buat coretan noda di rumah Anda dengan bijak dengan sage. Sage adalah salah satu herbal yang paling banyak digunakan untuk membersihkan energi negatif. Jika Anda menderita asma atau sensitif terhadap asap, bersihkan ruang Anda menggunakan minyak esensial dan aroma tanaman sebagai gantinya.
  • Bawa beberapa kristal dan tempatkan secara strategis. Salah satu batu untuk ditempatkan di pintu depan Anda adalah turmalin hitam – untuk mencegah hal-hal negatif dan kelimpahan masuk.

3. Luangkan Waktu Untuk Menyatu dengan Alam

Berada di luar ruangan memang menyenangkan, tetapi yang lebih penting, alam baik untuk otak, tubuh, dan jiwa Anda. Paparan ruang hijau mengurangi risiko diabetes tipe II, penyakit kardiovaskular, kematian dini, kelahiran prematur, stres, dan tekanan darah tinggi.

Mandi hutan sudah populer sebagai terapi di Jepang, dengan peserta menghabiskan waktu di hutan baik duduk atau berbaring, atau berjalan-jalan.

Mempertimbangkan bahwa menghabiskan waktu di alam dapat meningkatkan energi Anda, meningkatkan vitalitas dan ketahanan, menghilangkan stres, menginspirasi kreativitas, menurunkan risiko kecemasan dan depresi, meningkatkan memori dan fungsi kognitif, lain kali Anda merasa jenuh dan bosan, daripada bingung atau mengeluh jalan-jalan saja kea lam bebas.

4. Tersenyum Dan Tertawa

Tertawa adalah obat terbaik karena suatu alasan. Ini bukan hanya aktivitas sentimental atau estetis, ada keajaiban sejati dalam senyum Anda.

Tersenyum dan tertawa menyebabkan perubahan fisiologis terjadi di dalam tubuh. Setiap kali Anda tersenyum, koktail unik neuropeptida terlepaskan dan membantu melawan efek stres, menurunkan tekanan darah, dan bertindak sebagai pengangkat suasana hati secara keseluruhan. Tersenyum memicu hormon penyembuhan bahagia seperti endorfin ekstasi dan sel T pembunuh yang meningkatkan kekebalan, sedangkan cemberut memicu hormon stres.

Efek positif dari senyuman membuat sulit untuk mempertahankan hal negatif yang berarti Anda tidak bisa tidak meningkatkan suasana hati dan getaran Anda dengan tersenyum.

5. Zikir dan Meditasi

Ada ribuan penelitian yang telah menunjukkan bagaimana Zikir dan meditasi dapat berdampak positif pada hidup Anda. Baik itu dengan meningkatkan kualitas hubungan dengan Tuhan, meningkatkan ketenangan dan kedamaian batin, mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan fokus, atau meningkatkan hubungan Anda.

6. Asumsikan Orang Lain Melakukan Yang Terbaik Yang Mereka Bisa

Tidak ada jalan keluar dari itu – untuk alasan apa pun, beberapa orang kadang-kadang mengerikan untuk dihadapi. Namun, Anda tidak harus membiarkan negativitas mereka memengaruhi Anda, dan begitu interaksi Anda dengan mereka selesai, Anda tidak perlu membawa negativitas mereka.

Anda tidak perlu menurunkan getaran Anda (dan pikiran, kata-kata, dan tindakan) ke levelnya. Anda dapat tetap di atas semua negativitas mereka.

Alih-alih mengkritik, menyalahkan, atau menghakimi seseorang, cobalah berasumsi bahwa orang selalu melakukan yang terbaik yang mereka bisa dengan sumber daya yang mereka miliki.

Keyakinan ini secara radikal dapat mengubah hubungan Anda dengan diri sendiri dan orang lain. Klien Anda yang bahkan tidak membalas email tindak lanjut Anda, teman Anda yang memberikan jaminan pada malam yang sangat Anda nantikan, bos Anda yang tidak mengingat ulang tahun Anda…

Sangat mudah untuk percaya bahwa orang-orang mencoba mengecewakan Anda dengan sengaja. Sangat mungkin bahwa jika Anda tidak mengecewakan orang lain dengan sengaja, orang lain juga tidak melakukannya kepada Anda.

Tetapi bagaimana jika setiap orang yang Anda kenal, termasuk Anda sendiri, melakukan yang terbaik yang mereka bisa?

Ketika Anda bekerja dari asumsi ini, hidup Anda menjadi lebih bahagia dan Anda menjadi lebih baik dan lebih berbelas kasih.

7. Kelola Energi Dengan Baik

Seperti dijelaskan dalam bagian awal, bahwa energi tidak bisa diciptakan dan tidak bisa dimusnahkan, namun energi bisa dikelola. Anda bisa memulainya dengan memahami apa itu energi positif dan energi negatif.

Selanjutnya pilah-pilah pemahaman Anda dengan membedakan keduanya dan bagaimana energi positif dan energi negatif mempengaruhi hidup Anda.

Baru kemudian kelola energi Anda dengan bijak: energi positif Anda kembangkan agar menjadi potensi yang bisa mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik. Sedangkan energi negatif harus di netralisir akan tidak menjadi hambatan Anda dalam mewujudkan harapan dalam hidup.

___________________

Dengan menggunakan teknik-teknik ini secara teratur, Anda akan segera menemukan bahwa Anda merasa lebih ringan dan lebih gembira. Anda akan secara teratur melihat dunia untuk menemukan keajaiban luar biasa yang mengantarkan Anda menemukan makna hidup yang sebenarnya.

Jika Anda ingin tahu cara membersihkan energi negatif dalam diri Anda sehingga Anda lebih mudah terhubung dengan berbagai potensi kebaikan dalam hidup Anda, Segera ikuti Pelatihan Bioenergi Cleansing. Dapatkan diskon 90% dan dapatkan pula berbagai bonus menarik yang sangat bermanfaat bagi Anda.

 

Cara Menghilangkan Energi Negatif - Bioenergi Center

Artikel menarik lainnya:


Bagikan artikel dan komentar terbaik Anda untuk inspirasi dan motivasi
bagi banyak orang